YouTube Resmi Mobile Legends Diretas Pagi Ini

Yogi Arizky, 26 Mei 2021

YouTube Resmi Mobile Legends Diretas Pagi IniGame
Banner Ads

GAMEFINITY.ID, Singkawang – Channel Youtube resmi milik Mobile Legends : Bang Bang sempat dihack oleh orang yang tidak dikenal. Channel Youtube yang memiliki 11,3 juta subscriber ini sempat dihack dan berubah nama menjadi [ETH] Foundation.

Channel Youtube Mobile Legends : Bang Bang Official tersebut dihack pada tanggal 26 Mei pagi. Serta sudah ada satu live streaming dengan judul “Ethereum is Back! ETH and DeFi Will EXPLODE | PAID Network ETH | Crypto News | ETH 2.0 | Mainnet”.

Dari live streaming itulah warganet mengetahui bahwa channel Youtube resmi milik Mobile Legends : Bang Bang dihack. Warganet pun mulai ramai memperbincangkan kejadian tersebut, mereka tengah menebak kira-kira siapa pelaku hacking tersebut.

Tak sampai 24 jam, channel Youtube dengan nama [ETH] Foundation tersebut kini sudah berhasil diambil kembali oleh pihak Mobile Legends : Bang Bang. Kini channel tersebut telah kembali seperti semula dengan nama channel Mobile Legends : Bang Bang dan video live streaming yang muncul di akun tersebut sudah dihapus.

Sampai saat ini pihak Mobile Legends : Bang Bang belum mengeluarkan klarifikasi atas kejadian tersebut.

author avatar
Yogi Arizky
Seorang petualang internet yang menghabiskan waktu luangnya dengan gadget.
Share Artikel:
Banner Ads

Post Terkait: