Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Riau – Setelah 22 tahun lamanya, kita akan kembali bernostalgia dengan kisah petualangan antara Sherina dan Saddam di Film Petualangan Sherina 2. Film Petualangan Sherina sudah ada sejak tahun 2000 yang dimana saat itu para cast yang terlibat masih menjadi artis cilik.

Film Petualangan Sherina pada saat itu menjadi salah satu film yang paling banyak diminati penonton. Nama Sherina digunakan pada Film Petualangan Sherina karena popularitasnya saat menjadi artis cilik yang sedang memuncak pada saat itu. Kini Sherina sudah beranjak dewasa dan kabarnya juga akan terlibat dalam project Petualangan Sherina 2 bersama partner petualangannya, Derbi Romero.

Wajah Baru di Film Petualangan Sherina 2

Cast Petualangan Sherina 2
Cast “Petualangan Sherina 2”

 Setelah pengumuman Cast Reveal pada 28 November 2022, selain Sherina Munaf dan Derby Romero, akan ada beberapa wajah baru yang akan ikut meramaikan Film Petualangan Sherina 2. Diantaranya ada penyanyi Isyana Sarasvati, Kelly Tandiono yang merupakan seorang model, Ardit Erwandha yang akan membuat semua terhibur dengan aksi kocaknya, Randy Danistha yang merupakan anggota band Nidji, Chandra Satria yang merupakan pelakon theater, Mathias Muchus dan Ucie Nurul yang merupakan pemeran senior, serta Quinn Salman artis cilik yang baru saja sukses memerankan karakter Sherina di Theater Musikal Petualangan Sherina.

Masih sama seperti Petualangan Sherina pada tahun 2000, Petualangan Sherina 2 juga disutradarai oleh Riri Riza. Untuk penulisan skenario Petualangan Sherina ditulis oleh Jujur Prananto dan Mira Lesmana.

Baca Juga : Film A Quiet Place akan Diadaptasi Jadi Video Game, Rilis Tahun 2022!

Sudah Memasuki Tahap Produksi

Petualangan Sherina 2
Cast “Petualangan Sherina 2”

Kabarnya, saat ini Film Petualangan Sherina 2 sudah memasuki tahap produksi. Dilihat dari postingan instagram filmpetualangansherina, proses syuting Film Petualangan Sherina sudah berlangsung sejak 7 Desember 2022 di Kalimantan Tengah. Petualangan akan berlanjut di Hutan yang berada di Kalimantan dengan beraneka ragam keindahan alam yang akan membuat petualangan semakin seru dan berkesan.

Seperti apa kelanjutan petualangan antara Sherina dan Saddam? Nantikan di Film Petualangan Sherina 2 yang segera hadir di bioskop!

Jangan lupa ikuti terus update informasi terbaru seputar game, anime, musik, lifestyle, dan lainnya hanya di website gamefinity.id

Share yuk !