Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Kalian pasti pernah baca thread dari SimpleMan mengenai KKN di Desa Penari hingga sampai nonton filmnya bukan? Nah, sekarang ada lagi thread cerita dari SimpleMan lainnya dan sekarang mau tayang di layar lebar. Adalah Sewu Dino, film horor yang paling ditunggu-tunggu ini akan tayang pada tahun ini.

CEO MD Entertainment Manoj Punjabi memastikan bahwa film Sewu Dino tayang di bioskop saat Lebaran 2023. Ia pun juga menegaskan bahwa film Sewu Dino mempunyai cerita yang jauh berbeda dan lebih menyeramkan dibandingkan dengan film KKN di Desa Penari.

“Sewu Dino itu bikin hati menjadi lebih lengkap. Penonton juga mendapat bonus lebih. Itu yang terpenting,” kata Manoj Punjabi.

Baca juga: Berbalas Kejam, Film Baru Reza Rahadian Rilis di Prime Video

Teaser Sewu Dino Trending di YouTube

Ant-man 3

Teaser film horor Sewu Dino sendiri baru saja dirilis pada 18 Februari lalu. Bahkan teasernya jadi trending di YouTube. Dalam teaser tersebut digambarkan tentang kisah misteri keluarga Atmojo. Terlihat ada dua perempuan yang memandikan Della Atmojo, yang diperankan Gisellma Frimansyah. Saat itu Della Atmojo terkena santet hingga harus diikat dan ditidurkan di atas keranda mayat.

Sri (Mikha Tambayong) merupakan salah satu perempuan yang bekerja sebagai pengasuh Della Atmojo. Ia akan menjadi karakter utama di film Sewu Dino. Rumah keluarga Atmojo berada di tengah hutan belantara gelap. Suasana kengerian dan mencekam terlihat dari berbagai macam ritual yang dilakukan Sri beserta dua rekannya untuk merawat “jasad” Della Atmojo.

Baca juga: Film The Menu, Pengalaman Makan Malam Mewah yang Mencekam

Nantinya para penonton akan dibawa untuk mengikuti Sri serta kedua temannya yang menyadari bahwa jasad Della menghilang. Kemudian tiba-tiba sosok perempuan datang mengarah ke kamera. Sosok perempuan tersebut adalah Della yang disantet dan dirasuki makhluk-makhluk halus. Santet tersebut dikirim untuk keluarga Atmojo.

Jadi Pembicaraan Hangat

Sewu Dino

Kisah Sewu Dino ini memang menjadi pembicaraan hangat. Bahkan thread dari SimpleMan sempat trending di Twitter karena kengerian kisah ini. Della Atmojo sendiri merupakan korban ilmu hitam atau santet yang dikirim musuh keluarga besarnya. Ia dijaga tiga perempuan yakni Sri, Erna, dan Dini di rumah kosong di tengah-tengah hutan.

Baca juga: Super Bowl 2023 Tampilkan Deretan Trailer Film Blockbuster

Nyawa ketiga perempuan yang baru saja bekerja untuk keluarga Atmojo itu terancam ketika salah satu dari mereka menemukan boneka santet dan rambut Della. Tanpa sadar, setiap malam bakal ada kejadian aneh nan mengerikan yang siap menghantui mereka bertiga.

Film Sewu Dino dibintangi Mikha Tambayong yang berperan sebagai Sri, Karina Suwandi sebagai Karsa Atmojo, Gisellma Firmansyah sebagai Della Atmojo, Rio Dewanto sebagai Sugik, Givina sebagai Erna, Agla Artalidia sebagai Dini, serta Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro.

Share yuk !