Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Berita besar datang dari salah satu seri animasi legendari Avatar dari nickelodeon. Seri Avatar terakhir yaitu Avatar The Legend of Korra telah berakhir pada tahun 2014 lalu yang terdiri dari 4 books dan 52 total episode. Akhirnya kelanjutan dari seri ini akan kembali berlanjut di tahun 2025.

Avatar Bumi Akan Menjadi Avatar Selanjutnya

Berdasarkan laporan dari avatarnews, Avatar studios saat ini sedang mengerjakan sequel dari avatar Aang dan Korra. Seri terbaru yang akan tayang ini akan berlatar setelah alur cerita The Legend of Korra dengan Avatar bumi sebagai avatar berikutnya berdasarkan siklus yang telah ada. Avatar bumi ini tayang tayang tahun 2025 di layanan streaming Paramount+.

avatar
Avatar Bumi akan jadi avatar setelah Korra

Masih belum diketahui seberapa jauh jarak waktu antara Avatar Korra dengan Avatar bumi selanjutnya. Kemungkinan besar Avatar bumi ini akan berada sekitar 100 tahun setelah Avatar Korra. Yang mana jika dilihat dari kemajuan teknologi yang ada di avatar korra, Avatar selanjutnya ini akan memiliki teknologi yang jauh lebih canggih.

Baca Juga: Snow Queen Yang Jadi Inspirasi Frozen Dan Cotton Cookie

Tahun 2025 Akan Dipenuhi Avatar

Avatar Studios telah menyiapkan project besar untuk avatar di tahun 2025. Pertama akan ada film animasi Avatar Aang dewasa yang tayang di bioskop pada 10 Oktober 2025. Lalu dilanjutkan dengan serial baru avatar bumi di tahun yang sama. Hal ini bisa dijadikan sebagai petunjuk jika serial terbaru avatar akan tayang sekitar akhir tahun 2025.

Sebelum film Avatar Aang dewasa, Avatar Studio telah menyiapkan serial streaming live-action Avatar: The Legend of Aang pada tahun 2023. Seri live action ini akan memiliki dua musim yang mana musim keduanya tayang pada tahun 2025 juga, bersamaan dengan film animasi Avatar Aang dewasa dan juga serial terbaru Avatar bumi. Menjadikan tahun 2025 sebagai tahunnya franchise animasi Avatar.

avatar
Beberapa film avatar telah disiapkan untuk tahun 2025 hingga 2027

Tidak sampai disitu saja, Avatar Studio juga akan merilis film dan serial animasi avatar secara rutin setiap tahun mulai dari 2025 hingga 2027. Saat ini diketahui akan ada movie yang fokus pada zukko, lalu juga ada kisah tentang avatar kyoshi.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk menonton film dan seri avatar terbaru ini nanti? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan topup dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

Share yuk !