The Idol HBO

Terlalu Vulgar, The Idol HBO sudah Dikritik Netizen Korea!

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandung – The Idol menjadi satu lagi serial original HBO yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Serial ini sudah mencuri perhatian berkat keterlibatan The Weeknd atau Abel Tesfaye sebagai salah satu aktor utama dan kreator. Sam Levinson, kreator Euphoria, ikut berperan dalam produksi serial ini.

Dua episode perdananya baru saja mendapat premiere di Cannes Film Festival 2023. Tidak seperti Euphoria, The Idol justru berakhir mendapat ulasan negatif dari para kritikus karena terlalu vulgar. Bahkan, kritikan serupa juga datang dari netizen Korea Selatan.

The Idol, Serial yang Dibintangi The Weeknd dan Beberapa Bintang Besar Lainnya

The Idol HBO The Weeknd Lily Rose Depp
The Weeknd dan Lily Rose Depp jadi pemeran utama The Idol

Serial ini sudah sangat mencuri perhatian begitu pertama kali diumumkan, terutama saat The Weeknd atau Abel Tesfaye disebut sebagai kreator dan pemeran utama. Serial original HBO itu juga melibatkan Lily-Rose Depp sebagai aktris utamanya. Tidak hanya Tesfaye dan Depp, sederetan bintang terkenal juga ikut berperan, di antaranya Troye Sivan, Eli Roth, Hank Azaria, dan Jennie Blackpink.

Keterlibatan Jennie Blackpink menjadi perhatian besar bagi penggemar K-pop, apalagi netizen Korea Selatan. Ini menjadi debut akting bagi rapper Blackpink itu. Namun, ia memakai nama Jennie Ruby Jane di serial ini.

Sudah menjadi sangat hype, dua episode perdana The Idol sudah premiere di Cannes Film Festival pada 22 Mei 2023. Ini menjadi serial televisi pertama yang tayang di salah satu festival film prestigius tersebut.

Baca juga:

Sayangnya, kritikus sudah memberi komentar negatif terhadap serial original HBO itu. Banyak di antaranya memberi komentar terhadap serial ini sebagai terlalu vulgar dan norak. Karena hal itu, The Idol mendapat skor 9% di Rotten Tomatoes saat artikel ini ditulis.

Netizen Korea Selatan Mengkritik Keras! Tidak Sudi Jennie Blackpink Ikut Terlibat

Rupanya, komentar negatif ikut datang dari netizen Korea Selatan. Sebuah tweet akun Variety telah viral di sana. Banyak dari mereka sudah merasa jijik dari konten serial itu. Tidak hanya itu, mereka juga khawatir dengan Jennie Blackpink karena ikut berakting di The Idol.

Baca juga:

The Idol HBO Jennie Blackpink
The Idol juga menjadi debut akting Jennie Blackpink

“Jennie muncul di serial ini? Kenapa?” tulis salah satu netizen Korea Selatan.

Banyak yang mengemukakan tidak sudi menyaksikan rapper Blackpink itu ikut terlibat berakting. Ada pula yang mengaku ingin muntah karena merasa jijik. Pasalnya, serial tersebut sudah penuh dengan banyak konten vulgar yang memicu kontroversi.

“Karena ini, kurasa aku tidak bisa dengar lagu The Weeknd lagi … Aku tidak bisa berlagak seakan aku tidak tahu lagi. Ini sangat menjijikan,” tulis satu lagi netizen Korea Selatan.

The Idol akan tayang perdana di HBO dan Max pada 4 Juni 2023 pukul 21:00 waktu New York. Di Indonesia, serial ini dapat disaksikan di layanan streaming HBO Go.

Artikel lainnya:

EXO CBX

Chen, Baekhyun, & Xiumin EXO Akhiri Kontrak Dengan SM

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Ngawi – Kabar mengejutkan datang dari tiga anggota EXO, yakni Chen, Baekhyun dan Xiumin. Ketiga  member yang juga tergabung dalam sub unit EXO-CBX ini dikabarkan telah memutus kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment, agensi yang telah menaunginya sejak tahun 2012. Simak informasi selengkapnya di bawah ini:

Kronologi pemutusan kotrak Chen, Baekhyun, dan Xiumin dengan SM Entertainment

EXO Chen Baekhyun Xiumin
Chen Xiumin dan Baekhyun

Pada Kamis, 1 Juni 2023, media lokal Newsen memberitakan bahwa EXO-CBX melalui kuasa hukumnya, Lee Jae Hak telah melayangkan gugatan kepada SM Entertainment terkait pemutusan kontrak eksklusifnya.

Dilansir dari Soompi, kuasa hukum EXO-CBX membeberkan dua alasan dibalik pemutusan kontrak ini. Yang pertama dikarenakan tidak adanya penjelasan dari pihak SM Entertainment perihal transparansi pendapatan mereka sejak Maret 2023. Padahal mereka telah memintanya berkali-kali.   

“Sejak 21 Maret 2023 sampai saat ini, tiga member telah meminta sebanyak tujuh kali perihal transparansi data salinan laporan pembayaran. Namun pihak SM Entertainment tidak dapat memberikan data salinan tersebut. Oleh karena itu, kami datang membertahu SM Entertainment bahwa mulai hari ini kami mengakhiri kontrak eksklusif ” Ungkap Lee Jae Hak.

Baca Juga: 

Selain masalah pembayaran, alasan lainnya berkaitan dengan kontrak yang tidak adil. Pihak kuasa hukum EXO-CBX menjelaskan bahwas SM Entertainment berusaha untuk membuat artisnya menandatangani kontrak dengan masa berlaku yang terlalu panjang. Kontrak eksklusif tersebut setidaknya dibuat untuk jangka waktu 17 hingga 18 tahun.

“SM Entertainment telah menyalahgunakan kekuasaannya dengan memaksa para artisnya untuk menandatangani kontrak jangka panjang yang berlangsung selama 17 – 18 tahun.” Jelas Lee Jae Hak, dikutip dari Soompi.

Baca Juga: 

Chen, Baekhyun dan Xiumin sendiri sudah bergabung dengan EXO sejak awal debut pada tahun 2012 silam. Kemudian pada tahun 2016, ketiganya tergabung dalam sub unit EXO yang dinamakan EXO-CBX (Singkatan dari ChenBaekXi). selain itu, mereka juga sudah melakukan debut solonya masing-masing. Chen dan Baekhyun debut sebagai solois pada tahun 2019, sedangkan Xiumin baru debut solo pada tahun 2022.

Itulah informasi terbaru dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin EXO yang dikabarkan telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment. Pantau terus informasi menarik lainnya di gamefinity.id. 

Rider san dan AKB48 Team A3

Kisah Sedih Lagu JKT48 Berjudul Rider yang Jarang Diketahui

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Lagu Rider yang dinyanyikan JKT48 berasal dari lagu yang dinyanyikan oleh AKB48. Lagu ini memiliki kisah perjalanan seorang penggemar sejati (wota) bernama Fukuhara dan dijuluki Rider karena kebiasaannya dalam menggunakan sepeda motor. Mau tahu kisah perjalanan seorang wota sejati dalam sejarah grup musik? Simak terus cerita ini di Gamefinity!

Mengenal Rider dan Passion-nya dalam Mengidolakan AKB48

Lagu JKT48 dan Foto Asli Rider
Foto Rider Foto aldimatsuiprojectblogspotcom

“Rider” adalah seorang fans garis keras dari generasi tua bernama Fukuhara Hirofumi yang tak sadarkan diri saat menonton AKB48. Disebut “Rider” oleh para fans AKB48 karena ia selalu menggunakan Moge (Motor Gede) untuk pergi ke konser AKB48.

Rider awalnya mendengar kabar dari sahabatnya bahwa AKB48 akan tampil di FujiTV. Saat itu dia penasaran dan tertarik untuk menonton penampilannya. Rider bercerita kepada sahabatnya bawah ia sangat tertarik dengan grup musik AKB48 itu. Mendengar itu, sahabat Rider pun mengajak untuk menonton langsung AKB48 ke Teater, namun Rider menolak. Ia takut akan merasa jatuh cinta jika melihat penampilan langsung.

Tak lama kemudian, Rider pun memberanikan diri untuk datang ke teater untuk pertama kalinya. Rider adalah fans pertama yang mengidolakan Shiho Watanabe dan Hitomi Komatani. Rider sangat bersemangat meneriakan idolanya di panggung dan menjawab semua pertanyaan yang diberikan MC saat itu. Berkat keberaniannya dalam mengidolakan Shiho dan Hitomi, dirinya dihormati oleh sesama fans dan dianggap sebagai fans yang loyal.

Kegigihannya dalam mengidolakan member AKB48 terlihat saat Rider rela menunggu lama di tempat parkir demi memberikan surat untuk idolanya, Hitomi. Rider juga pernah diucapkan terima kasih oleh Shiho saat dirinya menunggu di parkiran dan tersenyum ke arah mobil Shiho. Shiho pun membuka kaca mobil sembari berteriak “Fukuhara-san, sungguh terima kasih banyak!”

Seiring dengan berjalannya waktu, Rider tak pernah absen dalam menonton penampilan idolanya saat perform. Dia selalu duduk di kursi sebelah kanan baris depan demi melihat Shiho dan Hitomi. Berkat kekonsistenannya, ia cukup dikenal oleh kalangan fans karena selalu duduk di tempat yang sama setiap harinya.

Baca juga:

Kebimbangan Mengidolakan 2 Member AKB48

Lagu JKT48 Idola Rider
2 Anggota Member AKB48 menjadi idola Rider Foto stage48

Mengidolakan 2 idol sekaligus adalah hal yang lumrah dan banyak terjadi di beberapa fans, termasuk Rider. Namun, hal ini juga menjadi masalah baru bagi Rider akibat beberapa event yang mengharuskan memilih satu idola. Event Handshake menjadi kebimbangan Rider yang harus memilih dia akan bersalaman dengan 1 idol. Rider pun memilih Shiho untuk handshake. Namun dia merasa ada yang janggal di hatinya karena tidak bisa bersalaman dengan Hitomi.

Kemudian juga saat event Valentine Kissu yang menharuskan fans hanya bisa menerima 1 coklat dari idolanya. Kemudian Rider mendapatkan coklat dari Shiho dan Hitomi merasa sedih atas kejadian itu. Hari berikutnya pada acara Valentine White Day, Hitomi memberikan coklat kepada Rider. Rider pun senang bisa mendapat 2 coklat dari 2 idolanya.

Tak sampai disana, dalam event sesi foto MVP juga Rider mengalami kebuntuan. Pasalnya, dalam sesi foto ini, fans yang telah menonton AKB sebanyak 100 kali atau lebih akan diberikan kesempatan berfoto bersama. Namun, fans hanya boleh memilih satu idolanya untuk duduk di sebelahnya. Dari situ Rider memiliki prinsip dan berkata “Jika hanya 1 Oshi, aku tidak akan ikut foto!”. Mendengar itu, pihak manajemen pun mengambil keputusan yang bijak. Rider diperbolehkan foto di sebelah Shiho dan Hitomi.

Baca juga:

Loyalitas Rider dan Kecintaan Abadi

Banyak fans yang penasaran dengan obsesi Rider dalam mengidolakan seseorang. Banyak yang bertanya tentang pekerjaan Rider dan kehidupan sehari-harinya. Karena setiap Rider mengunjungi teater, Rider selalu membawa motor berserta tas besar seperti orang yang hendak pergi ke gunung.

Diketahui bahwa Rider adalah seorang tukang pijat shiatsu yang bekerja di rumah seorang fans AKB. Tas besarnya berisi peralatan pribadi Rider serta alat-alat untuk pijat. Dia baru mulai bekerja saat malam hari hingga dini hari. Rider sering tidak tidur di rumah dan memilih menelpon teman-temannya hingga dini hari. Rutinitas Rider ini membuat Rider jarang tidur dan itu dilakukan sejak 2006.

Akibat kebiasaannya itu yang membuat kehidupan Rider menjadi tidak sehat. Suatu ketika Rider ditemukan tergeletak di sudut toilet teater dan langsung dibawa ke rumah sakit. Rider mengalami pendarahan di otak yang mengharuskannya dioperasi secara darurat. Kabar ini tersebar di kalangan fans dan member AKB48.

Setelah melalui perawatan yang intens, keadaan Rider pun membaik. Kabar tersebut menjadi kabar gembira di komunitas dan member AKB48, khususnya bagi Shiho. Namun, pada 23 Juni 2006, Rider kembali masuk rumah sakit. Rider masuk ICU dan dipasangi ventilator. Kabar tersebut sampai ke manajemen AKB48 dan langsung direspon. Togasaki Tomonobu, selaku manajer bergegas membesuk Rider.

Baca juga:

Penghormatan dan Kenangan Abadi

Togasaki menuju rumah sakit membawa hadiah untuk Rider. Hadiah tersebut adalah tiket teater AKB spesial tanpa batas /unlimited dan Mini Disk yang berisi pesan dari Shiho dan Hitomi. Ketika mendengar pesan tersebut, Rider sedikit tersenyum saat di tengah keadaan kritis.

1 Juli 2006, Hirofumi Fukuhara atau Rider meninggalkan dunia pada usia 32 tahun. Kepergiannya membawa kenangan tentang idola yang menjadi semangat hidupnya. Upacara pemakaman Rider dihadiri oleh keluarga, sahabat, Togasaki, dan 2 idolanya Rider.

Kisah Fukuhara diabadikan oleh AKB48 melalui lagu yang berjudul “Rider” pada 11 Agustus 2006. Satu kursi dikosongkan di jajaran paling depan untuk menghormati Rider. Lagu Rider ini memiliki gaya musik yang ceria dan dinyanyikan oleh Hitomi dan Shiho yang disusul oleh member lainnya.

Lagu ini dibawakan di beberapa penampilan dan membuat fans lain teringat oleh kisah Rider. Tak sedikit para fans yang menangis saat setiap kata Rider disebut. Namun, pembawa lagu harus tetap profesional dan harus ceria saat membawakan lagu Rider. Walaupun saat latihan, para member menangis dan membutuhkan waktu lama karena tidak bisa fokus saat latihan.

Baca juga:

Rider Lebih Dari Sekadar Fans

Lagu JKT48 Kursi Kosong Teater AKB48
Kursi Kosong Teater AKB48 Foto aldimatsuiprojectblogspotcom

Ketika Rider berpulang, dunia musik merasakan kehilangan yang mendalam. Namun, penghormatan dan kenangan akan dedikasi Rider tetap hidup dalam hati dan jiwa para penggemar dan idola-idolanya. Momen-momen mengharukan di mana idola-idola memperingati Rider melalui foto, pesan, dan penghormatan khusus. Keberadaan Rider tetap ada dalam setiap irama dan lirik yang mereka bawakan.

Kisah Rider menginspirasi kita untuk menghargai kekuatan musik dalam menciptakan ikatan yang kuat. Dedikasi, semangat, dan cinta sejati yang ia tunjukkan kepada idola-idolanya mengajarkan kita tentang nilai-nilai seperti kesetiaan, kegigihan, dan penghargaan terhadap seni. Rider mengingatkan kita akan kekuatan musik dalam menciptakan komunitas yang berdampingan dan memori-memori yang tak terlupakan.

Demikian pembahasan Rider – AKB48: Menelisik Kisah Wota Garis Keras. Ikuti informasi menarik lainnya seputar game, anime, esports, pop culture, serta teknologi hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

H CON FEST

H-CON FEST! Event Jejepangan Ada Coswalk & 7 Performance

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, DKI Jakarta – Event H-CON FEST ini kembali hadir untuk kamu si pecinta acara jejepangan, otaku, wibu dkk. Event ini akan hadir pada tanggal 10 Juni 2023 mendatang, dan untuk masuk ke acara H-CON FEST kamu ngga dipungut biaya ya. Untuk detail lebih lanjut akan penulis rincikan dalam artikel ini, jadi simak hingga akhir ya.

Baca juga: 

Event H-CON FEST

H CON FEST
H-CON FEST

Setelah lama tidak mengadakan event, akhirnya H-CON FEST kembali dibuka dan akan berlangsung pada hari Sabtu, 10 Juni 2023. Acara ini akan berlangsung selama satu hari dengan menundang tujuh girl/boy grup untuk mengisi perfomance di sini.

Selain itu, sama seberti kebanyakan event jejepangan, di event H-CON FEST juga mengadakan coswalk cosplay competition. Di cosplay competition ini akan ada 10 orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah berupa piala dan juga uang tunai.

Menghadiri event ini pengunjung tidak dipungut biaya apa pun atau free entry ya, jadi kamu bebas mengajak teman, doi, dan keluarga. Event H-CON FEST juga membuka peluang bagi kamu yang ingin berjualan, yaitu dengan booking stand yang tersedia.

Kamu bisa langsung mengkontak CP Acaranya yaitu, Andri (+62 878-8250-0816 – WhatsApp only). Namun pada hari Kamis 1 Juni 2023, penulis update info bahwa stand hanya tersisa 1, jadi kemungkinan besar hingga artikel ini tayang stand sudah sold.

Meskipun begitu tidak ada salahnya untuk mengontak nomor diatas ya, karena munngkin saja stand masih tersedia. Tapi jangan bersedih, karena akan ada event selanjutnya yang menyusul yaitu tanggal 18 Juni 2023.

Detail Event H-CON FEST

RUNDOWN H CON FEST
RUNDOWN H CON FEST

Adapun detail untuk event jejepangan satu ini adalah sebagai berikut.

Hari dan Tanggal        : Sabtu, 10 Juni 2023

Waktu Acara               : Pukul 13.00 – 17.00 WIB

Lokasi Acara                : Lobby Depan Blok A, Plaza Harco Mangga Dua (free entry)

Kemudian untuk acara H-CON FEST akan diisi oleh performance dari BGR48, Ametta, Kirin Day, TNT, Nekodachi, Amai Monogatari. Lalu ditutup dengan performance dari Zenja Band. Event ini akan di MC-kan oleh Sasa dan juri coswalk oleh Eric. Untuk kamu yang sedang bingung menghabiskan weekend bisa coba datang ke event jejepangan H-CON FEST ini ya!

Drama Korea Juni

Catat! Ini 7 Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Juni 2023

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Ngawi – Memasuki bulan Juni, ada sederet drama korea yang siap tayang untuk menghibur kalian. Beberapa diantaranya bahkan sudah sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar. Salah satunya adalah King the Land yang dibintangi oleh artis kesayangan Korea Selatan, Yoona SNSD. Untuk lebih lengkapnya, mari simak 7 daftar drama korea yang tayang bulan Juni di bawah ini:

1. Bloodhounds

Bloodhounds tayang secara eksklusif di Netflix pada 9 Juni mendatang. Drama aksi dan thriller ini mengisahkan tentang seorang petinju bernama Gunwoo (Woo Dohwan) yang terjerat rentenir karena utang ibunya. Dia pun harus bekerja keras untuk melunasi utang tersebut. Malangnya, dia malah berurusan dengan sekelompok penjahat.

2. See You in My 19th Life

Drama adaptasi webtoon ini akan tayang perdana mulai 17 Juni 2023 di Netflix. Diceritakan bahwa Ban Jieum (Shin Hyesun) adalah seorang wanita yang telah bereinkarnasi sebanyak 19 kali. Menariknya dia bisa mengingat kehidupannya di masa lalu. Nah, di kehidupan ke-19 ini, Jieum mencari seorang pria yang dia kenal dari kehidupan ke-18 nya, yakni Moon Seoha (Ahn Bohyun).

Baca Juga: 

3. King the Land

Drama Korea King the Land

Sudah ditunggu-tunggu, King the Land yang diperankan oleh Yoona SNSD dan Junho 2PM akhirnya tayang pada 17 Juni mendatang di Netflix. King the Land sendiri merupakan drama romcom yang menceritakan tentang kisah cinta beda kasta. Gop Won (Junho) adalah pewaris konglomerat sebuah hotel yang mengalami amnesia setelah terlibat kecelakan. Sedangkan Cheon Sarang (Yoona) adalah seorang karyawan hotel tersebut yang mencoba mengembalikan ingatannya. Benih-benih cinta pun mulai timbul diantara keduanya.

Baca juga: 

4. Lies Hidden in My Garden

Drama Korea Juni

Setelah sukses membintangi The Glory, kini Lim Jiyeon akan beradu akting dengan Kim Taehee dalam serial Lies Hidden in My Garden. Singkatnya drama ini bercerita tentang Joo Ran (Kim Taehee), seorang ibu rumah tangga biasa yang tiba-tiba mencium bau aneh di halaman belakang rumahnya. Sementara Sang Eun (Lim Jiyeon) adalah seorang wanita yang menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Drama bergenre thriller dan misteri ini bisa disaksikan mulai 19 Juni di Prime Video.

Baca juga: 

5. Revenant

Drama Korea Terbaru Juni

Masih dari genre thriller dan misteri, serial berjudul Revenant dijadwalkan tayang pada 23 Juni mendatang di Disney+ Hotstar. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Ku Sanyoung (Kim Taeri) yang kerasukan hantu, dengan seorang pria yang yang bisa melihat hantu. Mereka bekerja sama untuk mengungkap misteri dibalik 5 kematian misterius.  

Baca Juga: 

6. Heartbeat

Drama Korea

Setelah Junho 2PM yang bermain dalam serial King the Land, kini giliran member 2PM lainnya, yaitu Taecyeon yang akan membintangi drama berjudul Heartbeat. Taecyeon berperan sebagai vampir berna ma Sun Woohyeol yang terobsesi menjadi manusia. Dia akhirnya jatuh cinta dengan Joo Inhae, seorang manusia yang berhati dingin. Heartbeat akan segera hadir di Prime Video mulai 26 Juni yang akan datang.

Baca juga: 

7. Celebrity

Yang terakhir ada drama berjudul Celebrity yang tayang di Netflix pada 30 Juni 2023. Drama ini akan membahas realita seputar uang, kekuasaan dan ketenaran dalam industri hiburan. Diceritakan seorang wanita bernama Seo A Ri merupakan influencer media sosial yang sangat populer. Dia telah menghasilkan banyak uang dari pekerjaan influencer ini. Namun dibalik ketenaran dan kemewahan tersebut, dia menemukan sisi gelap dari dunia selebriti.

Itu tadi adalah daftar 7 drama korea terbaru yang akan tayang pada bulan Juni 2023. Dari ketujuh judul diatas, drama apa saja yang akan kamu tonton?

Powerpuff Girls Live Action

Powerpuff Girls Live Action Batal Diproduksi, Kenapa Ya?

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bekasi – Powerpuff Girls Live Action batal diproduksi dalam waktu dekat. Waktu kecil dulu pasti beberapa dari kalian pernah menonton kartun Powerpuff Girls kan? Kartun yang diproduksi Cartoon Network ini menceritakan tentang tiga gadis kecil yang merupakan hasil eksperimen. Ketiga gadis kecil ini memiliki kekuatan super yang berbeda. Kartun ini sangat terkenal pada era 2000-an.

Berkat kepopuleran yang tidak kekang oleh waktu ini, stasiun TV The CW membuat pengumuman bahwa kartun tersebut akan diadaptasi menjadi serial live action pada tahun 2020 lalu.

The CW sendiri merupakan stasiun TV yang memproduksi banyak serial DC yang telah bergabung dalam Arrowverse dan juga serial Riverdale. Pihak The CW juga sudah menemukan para pemain yang nantinya bakal mengisi peran di serial live action Powerpuff Girls. Para pemain tersebut antara lain Chloe Bennet, Dove Cameron, dan Yana Perrault di mana ketiganya akan berperan sebagai Blossom, Bubbles, dan Buttercup.

Baca juga: 

Berbagai Masalah Menghampiri Serial Live Action Powerpuff Girls

Powerpuff Girls Live Action
serial live action powerpuff girls

Serial live action ini juga sempat menjalani proses syuting untuk episode pilot pada 2021 lalu dan foto yang menampilkan ketiganya dengan kostum juga sudah bocor di berbagai media sosial. Nahas, episode pilot ini mendapat respons negatif dari rumah produksi. Pada akhirnya alur cerita ditulis ulang dan melakukan syuting kembali.

Tidak hanya itu saja, masalah makin pelik ketika Chloe Bennet, pemeran Blossom, memutuskan untuk mundur dari proyek ini hanya dalam beberapa bulan kemudian. Bennet dikabarkan mundur karena proses syuting tidak kunjung dilakukan lagi karena penulisan cerita ulang, sedangkan dia sendiri sudah ada proyek yang harus dikerjakan.

Pihak studio juga berupaya untuk mencari penggantinya pada akhir tahun, namun hingga kini tidak ada pengumuman lebih lanjut lagi.

Baca juga: 

Proses Produksi Dihentikan

Powerpuff Girls Live Action
Dove Cameron Chloe Bennet dan Yana Perrault

Tidak sampai situ saja masalahnya. Dilansir Nerdist, The CW resmi menghentikan proses produksi serial live action Powerpuff Girls dan tidak akan dirilis sama sekali.

Proyek tersebut pada akhirnya dikembalikan lagi ke Warner Bros. Serial live action tersebut bakal dijual bebas kepada semua stasiun TV manapun yang ingin menggarapnya.

Bila serial live action ini benar-benar digarap, maka cerita akan berfokus pada ketiga Powerpuff Girls yang menginjak usia 20 tahunan yang marah karena masa kecilnya hanya dihabiskan untuk mengatasi kejahatan dan kriminalitas. Bukan untuk bermain seperti anak-anak normal lainnya. Mereka bertiga pun bergabung dan Bersatu kembali ketika dunia kembali dalam bahaya.

Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger Siap Join Marvel Cinematic Universe

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, PATI – Arnold Schwarzenegger, ikon aksi dan mantan bintang binaragawan yang telah menorehkan namanya di industri hiburan selama beberapa dekade, dikabarkan sangat terbuka untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Kabar ini telah memicu kegembiraan dan spekulasi di antara penggemar film superhero.

Arnold Schwarzenegger Siap Meramaikan MCU

Schwarzenegger, yang dikenal dengan peran ikonisnya dalam film-film seperti “Terminator” dan “Predator,” menyatakan bahwa dia sangat senang apabila dapat menjadi bagian dari proyek baru yang sedang dikembangkan oleh Marvel Studios. Dalam laporan wawancara bersama Men’s Health, Arnold mengatakan bahwa dia sangat terbuka dengan peran di MCU apabila dirasa cocok untuknya.

Baca Juga:

Arnold Schwarzenegger
Arnold Schwarzenegger Aktor sekaligus Binaragawan yang terkenal dengan perannya sebagai Terminator

Meskipun belum pasti, kehadiran Schwarzenegger dalam MCU menjanjikan kolaborasi yang epik antara dua kekuatan besar dalam industri hiburan.

Sebagai seorang aktor serba bisa, Schwarzenegger memiliki reputasi sebagai pemeran aksi yang tangguh dan memiliki karisma yang khas. Kemampuan aktingnya yang kuat dan fisik yang mengesankan membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk peran dalam dunia superhero. Tidak sedikit penggemar yang berspekulasi dia akan memerankan karakter pahlawan super yang sudah ada dalam komik Marvel.

Baca Juga:

Bertambahnya Aktor Legendaris Dalam Waralaba MCU

Partisipasi Schwarzenegger dalam MCU akan menambah daftar panjang aktor ternama yang telah menjadi bagian dari franchise tersebut. MCU telah berhasil mengumpulkan sejumlah aktor top seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson, dan banyak lagi, yang telah membawa karakter-karakter superhero menjadi hidup di layar lebar.

Bergabungnya Schwarzenegger dengan MCU menjanjikan momen-momen epik dan aksi yang spektakuler. Penggemar dapat berharap untuk melihatnya berkolaborasi dengan pemeran lainnya dalam pertarungan yang mendebarkan dan cerita yang memukau.

Namun, perlu dicatat bahwa informasi ini masih dalam tahap spekulasi dan belum ada pengumuman resmi dari Marvel Studios. Tentunya sebagai penggemar Marvel Cinematic Universe, kolaborasi ini sangat layak untuk dinantikan.

Baca Juga:

Dengan begitu banyak proyek menarik yang sedang dikembangkan oleh Marvel Studios, termasuk fase baru yang mengangkat tema multiverse, penambahan Arnold Schwarzenegger dalam roster aktor MCU pastinya akan menjadi sorotan utama dan mengundang antusiasme yang besar dari penggemar film superhero di seluruh dunia.

Bagaimana menurut kalian? Kira – kira peran apa yang cocok untuk aktor legendaris satu ini? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

Weak Hero Class 1

Review Weak Hero Class 1, Kisah Siswa Lemah Lawan Bullying

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, NgawiWeak Hero Class 1 adalah serial drama korea yang tayang pada November tahun lalu. Serial ini merupakan adaptasi dari webtoon populer karya Seo Pae-Seu yang mengangkat tema bullying. Langsung saja, mari simak ulasan tentang Weak Hero Class 1 di bawah ini:

Warning! Artikel ini mengandung spoiler.

Sinopsis Weak Hero Class 1

Weak Hero Class 1
Poster Weak Hero Class 1

Drama ini bercerita tentang Yeon Sieun (Park Jihoon), seorang siswa teladan yang selalu meraih peringkat teratas di sekolahnya. Sieun memiliki fisik lemah dan sifat introvert yang membuatnya terlihat sangat cuek. Karena inilah dia menjadi sasaran bully oleh para pembully di kelasnya. Namun Sieun tidak tinggal diam, dia melawan para pembully ini dengan memanfaatkan kecerdasan, benda-benda di sekitarnya dan kemampuan psikologinya.

Selama menghadapi para pembully ini, Sieun mulai menjalin persahabatan dengan Ahn Suho (Choi Hyunwook) dan Oh Beomseok (Hong Kyung). Ahn Suho adalah anak yang mudah bergaul dan jago dalam hal beladiri. Untungnya dia tidak menggunakan kemampuannya ini untuk melakukan perundungan. Sedangkan Oh Beomseok adalah siswa pindahan yang juga pernah mengalami bullying di sekolah lamanya.

Baca Juga: 

Akting memukai dari para pemeran

Weak Hero Class 1
Still Cut Park Jihoon

Drama ini dibintangi oleh aktor sekaligus idol Park Jihoon. Mantan member Wanna One ini sebelumnya dikenal dengan image flower boy. Namun di drama ini dia memerankan karakter Yeon Sieun yang jauh berbeda dengan imagenya selama ini. Dia berhasil memerankan Yeon Sieun yang bersifat cuek dan tenang namun sangat perhatian dengan orang terdekatnya.

Salah satu adegan yang paling berkesan adalah ketika Sieun membalas dendam terhadap Beomseok di episode terakhir. Disitu sangat terlihat pergolakan batin Yeon Sieun antara kecewa, marah, sedih dan tidak percaya menjadi satu. Akting Park Jihoon kali ini patut diacungi jempol.

MC Melakukan perlawanan terhadap Bullying

Weak Hero Class 1
Still Cut Park Jihoon

Drakor tentang bullying kerap kali memperlihatkan korban yang lemah, tertindas, hingga depresi. Namun Weak Hero Class 1 ini menampilkan sisi yang berbeda dari korban pembullyan. Meskipun Yeon Sieun ini memiliki fisik yang lemah dan tidak pandai berkelahi, Namun dia memiliki nyali dan keberanian yang kuat untuk melawan. Dia sadar akan kekurangannya dan memanfaatkan kecerdasannya ketika bertarung melawan mereka.

Salah satu contohnya adalah ketika Yeon Sieun mencoba menghadapi dua pembully di kamar mandi. Alih-alih menghajarnya, dia memanfaatkan pulpen dengan menekannya berkali-kali dalam tempo yang sama untuk mengintimidasi lawannya. Benar saja, cara Sieun dalam memainkan psikologi ini berhasil membuat lawannya ketakutan.

Baca Juga: Karakter Antagonis Drama Korea ini Terkenal Jahatnya

Persahabatan yang berujung tragis

Weak Hero Class 1
Character Poster Yeon Sieun Ahn Suho dan Oh Beomseok

Selain menampilkan adegan kekerasan dan perkelahian, drama ini juga menampilkan kisah persahabatan antara 3 siswa dengan sifat dan latar belakang yang berbeda. Pada awalnya, persahabatan mereka terlihat sangat tulus dan bahagia. Mereka sangat kompak dalam melawan para pengganggu hingga bersenang-senang layaknya anak remaja.

Sayangnya persahabatan mereka mulai retak sejak kehadiran orang baru di tengah-tengah mereka, yakni Young Yi. Young Yi sendiri adalah gadis yang ceria dan supel sehingga mudah dekat Suho dan Sieun. Namun Bumseok menganggap bahwa Young Yi telah merebut posisinya dan Suho tidak menganggapnya sebagai teman. Dari sinilah, Bumseok mulai membenci Suho dan bergaul dengan anak-anak nakal. Dia bahkan menyewa petarung dari sekolah lain untuk menghajar Suho hingga nyaris sekarat. Sungguh sangat disayangkan, persahabatan yang tulus harus ini berakhir tragis hanya karena kesalahpahaman yang tidak pernah diutarakan.

Kesimpulan

Weak Hero Class 1 adalah serial berlatar sekolah yang menampilkan aksi bullying dan perkelahian. Untuk plot ceritanya sendiri sangat padat dan tidak bertele-tele. Setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat. Secara keseluruhan, drama ini sangat recomended bagi kamu yang ingin menonton drama sekolah non romance yang banyak adegan actionnya.

Itulah sedikit ulasan tentang serial Weak Hero Class 1. Pantau terus informasi menarik lainnya di gamefinity.id. 

Film

Tema Suatu Film Menentukan Krisis dari Suatu Negara

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Film merupakan salah satu media tontonan yang menarik. Media menarik baik informasi, hiburan, berita, dan sebagainya sudah bisa dilihat melalui film, secara umum film sendiri adalah sbeuah karya tontonan berbentuk 3D Motion yang menampilkan suatu adegan karakter tertentu.

Setiap negara atau wilayah memiliki ciri khas dalam film yang ditayangkan atau mereka produksi. Tidak terkecuali dengan negara-negara manpower seperti Amerika, Jepang, India, bahkan Indonesia sekalipun. Hal ini dirasa sangat umum dan tentu saja jadi ciri khas dari setiap region.

Baca Juga:

Tema Suatu Film Menentukan Krisis dari Suatu Negara

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika setiap negara atau wilayah bagian memiliki ciri khas dari film atau karya yang di produksi. Salah satunya negara ini secara umum memiliki ciri khas yang ditonjolkan. Kebanyakan yang ditonjolkan merupakan penyelesai masalah dari suatu negara tersebut.

Amerika

film

Amerika atau kita ambil lingkup sempitnya yaitu Amerika Serikat terkenal akan produsen film atau hiburan terkenalnya yaitu Hollywood. Tidak hanya Hollywood, namun ada beberapa studio yang menerbitkan banyak film dan ini jadi sebuah dominasi dari Amerika.

Sebut saja Marvel yang memiliki tema superhero, siapa sangka jika ini jadi solusi ataupun langkah awal demi menutupi maraknya kejahatan di Amerika Serikat ini. Superhero dan kejahatan, dua elemen yang sangat bertentangan bukan?

Jepang

Jepang juga menjadi salah satu negara yang punya ciri khas hiburan mereka, bahkan mereka memiliki negara wilayah bagian khusus hiburan itu sendiri. Jepang terkenal dengan film birunya yang dikenal dengan Japanese Adult Video.

Hal ini bukan tanpa sebab, melainkan dapat menadi pendorong keinginan warga Jepang untuk menikah dan memiliki keturunan, mengingat negera ini amat krisis mengenai keturunan dan populasi jiwanya.

Korea

film

Korea menjadi salah satu negara yang terkenal dengan drakor-nya. Secara umum mengambil tema anak sekolahan. Tema yang dibawakan juga cukup kompleks, yaitu pembulyan. Sedikit fakta, Korea Selatan menjadi salah satu negara dengan tingkat bully yang sangat tinggi.

India

India juga memiliki dunia atau lembaga hiburannya sendiri, yaitu Bollywood. India memiliki ciri khas yang mudah dikenali dari film-nya, dimana mereka menyisipkan alunan musik dan tarian sebagai koreografi didalamnya.

Hal ini juga bukan tanpa sebab, seperti yang diketahui jika India memiliki sistem kasta yang sangat terasa diskriminasi dan meningkatnya ketidakbahagian warganya.

itulah beberapa negara yang memiliki ciri khas dari hiburan yang mereka buat. Indonesia juga memiliki ciri khas film atau acara yang ber genre religius, tentunya ini dibuat demi menaikan traffic, dimana banyak warganya yang jauh dari agama.

Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Vtuber

VTuber Kena Tipu Studio Animasi Hingga Setengah Miliar

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, PATI – Dalam dunia VTuber yang semakin berkembang, popularitas para Virtual YouTuber atau VTuber terus meningkat. Namun, seperti yang terungkap baru-baru ini, tidak semua pengalaman para VTuber berjalan mulus. Seperti kasus kontroversial di mana indie VTuber yang dikenal Bao mengklaim bahwa dia telah ditipu oleh sebuah studio animasi sebesar $34.000 atau hampir setengah miliar.

VTuber Indie Bao Kena Tipu Hingga Setengah Miliar

Bao, seorang VTuber independen yang memiliki banyak penggemar, mengungkapkan bahwa dia telah menjadi korban penipuan oleh sebuah studio animasi. Menurut Bao, dia telah membayar sejumlah uang sebesar $34.000 kepada studio tersebut untuk pembuatan animasi khusus yang akan digunakan dalam video musik originalnya nanti. Namun, setelah pembayaran dilakukan, studio tersebut gagal memberikan hasil pekerjaan yang dijanjikan.

Baca Juga:

Bao terpaksa menghabiskan uang yang diperoleh dari subathonnya untuk hal yang tidak ada sama sekali. Dia mengatakan bahwa saat ini pihak studio baru mengembalikan uangnya sebesar $20. Angka yang terpaut sangat jauh sekali dengan uang yang dibayarkan Bao sebelumnya.

Setelah menyadari bahwa dia telah menjadi korban penipuan, Bao memutuskan untuk berbagi pengalamannya dengan komunitas VTuber lainnya dan media. Dia memberikan rincian tagihan yang dibayarkan kepada studio animasi yang tidak diketahui namanya itu.

VTuber
Rincian Uang Yang dibayarkan Bao | Source Twitter <a href=httpstwittercombaovtuberstatus1661466567115444225s=20>baovtuber<a>

Baca Juga:

Selalu Waspada dan Jangan Mudah Percaya

Vienna yang merupakan VTuber sama seperti Bao juga ikut buka suara mengenai kasus yang dialami kawannya tersebut. Berdasarkan tweet yang dibagikan olehnya, Bao bukanlah satu – satunya korban. Tidak lupa dia juga menghimbau kepada siapapun untuk tidak mudah percaya pada sekelompok orang sekalipun mereka memiliki reputasi yang bagus. Vienna sangat menolak untuk membayarkan uang secara penuh di awal untuk menghindari kejadian seperti ini.

Baca Juga:

Kisah Bao sebagai korban penipuan oleh studio animasi menyoroti risiko yang mungkin dihadapi oleh VTuber dan konten kreator lainnya dalam industri digital. Dalam upaya untuk melindungi diri mereka sendiri, para VTuber perlu menjaga kewaspadaan, melakukan penelitian yang cermat, dan berhati-hati dalam transaksi keuangan yang signifikan. Semoga pengungkapan kasus ini membantu meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan perlindungan dalam komunitas VTuber serta memberikan pembelajaran bagi mereka yang berencana untuk berkolaborasi dengan pihak ketiga dalam upaya mengembangkan konten mereka.

Bagaimana menurut kalian? Kunjungi Gamefinity untuk asupan Informasi seputar game, film, anime, lifestyle, dan pop culture. Nikmati juga kemudahan top up dan  voucher games kesayangan kalian dengan harga di Gamefinity.id

The Wheel of Time

The Wheel of Time Season 2 Tayang Perdana September Ini!

Share artikel:

GAMEFINITY.ID, Bandung – Amazon Prime Video mengumumkan The Wheel of Time Season 2 akan mulai tayang pada 1 September 2023. Pengumuman itu datang hampir dua tahun setelah serial high fantasy itu menjadi salah satu penayangan terbesar bagi Prime Video. Tidak hanya itu, Amazon juga membagikan berbagai gambar first look.

Mengenal The Wheel of Time Season 2

The Wheel of Time josha stradowski

The Wheel of Time, diangkat dari seri novel karya Robert Jordan, mengakhiri season pertamanya saat seorang petani sederhana, Rand al’Thor, mengetahui dirinya adalah sosok The Dragon Reborn, sosok yang bisa menyelamatkan atau menghancurkan dunia. Ingin melindunginya dari sosok Dark One, sekelompok penyihir perempuan harus menghadapi kekuatannya yang berkembang. Rand kemudian percaya dirinya sudah menghancurkan Dark One, namun season kedua menunjukkan lebih banyak kejahatan yang muncul.

The Wheel of Time Season 2 first look

Serial high fantasy ini diproduksi oleh Amazon Studios dan Sony Pictures Television. Saking ambisiusnya dan digadang-gadang menjadi salah satu serial terbesar selain The Lord of the Rings: Rings of Power, The Wheel of Time sudah dapat season kedua sebelum season perdananya tayang. Nasib serupa kembali terjadi, Amazon sudah mengumumkan serial ini sudah dapat season ketiga sebelum season kedua tayang.

Baca juga:

“Kepercayaan yang sudah ditunjukkan Amazon Studios dan Sony Pictures Television terhadap The Wheel of Time sangat luar biasa saat melihat semua proses pembuatan serial ini,” ungkap Rafe Judkins, showrunner dan produser eksekutif, saat pengumuman season ketiga.

Datangkan Berbagai Pemeran Baru di Season 2

The Wheel of Time Rosamund Pike

Rosamund Pike akan kembali sebagai Moirane, dengan gambar first look yang kembali berperan sebagai karakter tersebut. Josha Stradowski juga kembali sebagai Rand al’Thor, begitu pula dengan Madeleine Madden sebagai Egwene dan Daniel Henney sebagai Lan.

Beberapa aktor akan bergabung di season kedua. Deretan aktor tersebut di antarnaya Maja Simonson (Emily in Paris) sebagai Chiad, Ragga Ragnars (Vikings) sebagai Bain, Jay Duffy sebagai Dain Bronhald, dan Rima Te Wiata sebagai Sheriam Bayanar.

The Wheel of Time Season 2 akan tayang perdana eksklusif di Prime Video pada 1 September 2023. Bagi yang penasaran dengan serial ini, kamu dapat catch up season pertamanya eksklusif di Prime Video.