Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Game MOBA pada umumnya memiliki mekanisme yang sama antara satu dengan lainnya. Jadi, ketika player dari MOBA satu mencoba MOBA yang lain, player akan sedikit mudah untuk beradaptasi dikarenakan mekanisme game yang serupa. Salah satunya Mobile Legends: Bang-Bang.

Tapi tidak sedikit juga yang seketika Blunder parah ketika mencoba series MOBA yang baru. Baik itu dari PC ke Mobile maupun sebaliknya.

Kalah Poin yang menjadikan permainan terasa sulit dan memaksa player untuk menyerah dalam game kemudian memilih untuk memulai match baru.

Ada salah satu game MOBA yang menarik khalayak ramai ketika awal rilis hingga sekarang yaitu, Mobile Legends: Bang-Bang. Game yang dapat dimainkan di perangkat Mobile ini menjadi salah satu Alternatif Player Mobile untuk mencoba game MOBA yang sebelumnya hanya ada di PC saja.

Baca Juga : Tips Gunakan Harith Roamer di Mobile Legends: Bang-Bang

Tips Jika Kalah Poin Di Early Mobile Legends: Bang-Bang

Fokus Leveling

Tips Mobile Legends: Bang-Bang
Fokus Leveling – Tips Jika Kalah Poin di Early Mobile Legends Bang-Bang

Leveling dalam MOBA diperlukan untuk meningkatkan daya dan statistik dari hero yang kita gunakan. Leveling dapat dilakukan dengan cara mengeksekusi monster-monster atau Minion lawan yang ada di dalam Battlefield.

Dan setiap monster atau minion yang dieksekusi memiliki jumlah Exp dan Gold yang berbeda, dan ada beberapa aturan yang harus diperhatikan juga ketika Farming

Hindari Blunder

Tips Mobile Legends: Bang-Bang
Hindari Blunder – Tips Jika Kalah Poin di Early Mobile Legends Bang-Bang

Blunder mempunyai maksud yaitu keliru atau salah dalam memilih langkah. Blunder terjadi dikarenakan kurangnya pengetahuan player terhadap game yang ia mainkan, ataupun Blunder dapat terjadi karena emosi.

Emosi dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti, tim yang buta arah ataupun taunting yang dilancarkan oleh musuh.

Hindari Blunder sebisa mungkin dengan cara berfikiran positif dan sabar. Fokus terhadap tujuan kemenangan dari game yang dimainkan.

Bermain Objektif

Tips Mobile Legends: Bang-Bang
Bermain Objektif – Tips Jika Kalah Poin di Early Mobile Legends Bang-Bang

Mobile Legends: Bang-Bang adalah game yang menuntut player untuk menghancurkan turet atau base tim lawan untuk memenangkan pertandingan.

Banyak player yang lalai dalam bermain objektif. Terkadang tim sangat fokus terhadap war hingga lupa bahwa turet mereka sedang dicicil oleh musuh.

Objektiflah dalam bermain, jangan terlalu fokus dan rakus untuk melakukan war. Ingat selalu bahwa hancurnya base lawan merupakan jalan kemenangan bagi tim.

Cover Hero ADC

Tips Mobile Legends: Bang-Bang
Cover Hero ADC – Tips Jika Kalah Poin di Early Mobile Legends Bang-Bang

ADC merupakan singkatan dari Attack Damage Carry. Singkatnya hero ADC adalah hero yang berfokus terhadap item damage. Hero ADC umumnya adalah Marksman dengan tujuan utama memberikan damage dari serangan berjarak.

Karena hero ADC berfokus terhadap item Damage, maka Health Point hero ADC sangatlah tipis. Maka dari itu diperlukan Cover dari hero-hero yang kuat dan tahan banting ketika war seperti, Fighter dan Tanker.

Update informasi menarik lainnya seputar game hanya di Gamefinity.id

Share yuk !