Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Setelah kita menunggu sejak pengumuman map terbaru Among Us di The Games Awards 2020, akhirnya update map The Airship telah tiba. Update Map The Airship kali ini merupakan major update pertama bagi Among Us dan para fans sangat antusias dalam menyambut update besar-besaran ini.

Dalam update The Airship ini, InnerSloth menambahkan berbagai macam fitur baru yang tentunya memberikan pengalaman yang lebih seru dalam bermain Among Us. Mulai dari animasi yang lebih lembut, grafik yang lebih rapi, dan tentunya, map keempat yaitu The Airship.

Lalu apa saja fitur baru dalam map The Airship kali ini? Yuk kita simak.

Map Yang Lebih Luas

Map The Airship merupakan map yang terbesar dalam game Among Us. The Airship memiliki total 20 lokasi yang jauh lebih besar dan luas dibandingkan map lainnya seperti Polus, yang hanya memiliki 14 lokasi.

Luasnya map The Airship memberikan tantangan yang lebih karena Impostor akan lebih leluasa dalam membunuh  tanpa terdeteksi pemain lain. Sehingga para Crewmates harus lebih siap siaga ketika sedang mengerjakan tasks.

Meskipun luas, lokasi-lokasi yang ada pada map The Airship ternyata cukup mudah untuk diingat. Desain yang unik pada setiap lokasi membuat para pemain lebih mudah untuk mengingat lokasi.

Desain The Airship sendiri terinspirasi dari game Henry Stickmin : Infiltrating the Airship. Selain desain map, beberapa kosmetik yang terinspirasi dari game Henry Stickmin juga ditambahkan ke dalam game.

Task yang Lebih Banyak dan Lebih Sulit

Jumlah lokasi yang banyak tentunya diiring juga dengan task yang lebih banyak pula. Total ada 23 task yang dapat kalian kerjakan pada map The Airship ini. Di dalam 23 task tersebut terdapat task baru seperti membuat hamburger, mendandani manequin, rewind tapes, dan lain-lain. Task-task baru ini juga cukup sulit dan menghabiskan waktu lebih dibandingkan task-task yang lama.

Memilih Lokasi Spawn

Salah satu fitur terbaru dalam map The Airship adalah pemain dapat memilih lokasi spawn setelah Emergency Meeting. Jika sebelumnya pemain akan respawn di lokasi tombol Emergency Meeting berada, kini pemain bisa respawn di beberapa lokasi yang disediakan. Fitur ini ditambahkan untuk memudahkan pemain dalam mengeksplorasi map mengingat map The Airship yang sangat luas.

Itu tadi fitur-fitur baru yang ada dalam Map The Airship. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencoba?

Share yuk !