Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Bandar Lampung – Beach Buggy Racing Series merupakan game Sports Racing yang dapat dimainkan di Mobile. Game ini hadir sebagai alternatif buat kamu yang ingin merasakan nostalgia bersama CTR.

Beach Buggy Racing dirilis pada September 2014 yang dikembangkan oleh studio Vector Unit. Game ini hadir untuk platform Android, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, IOS, Windows Phone dan Fire OS.

Baca juga : Review Mini World, Sandbox dengan Fitur yang Super Kompleks

Sinopsis Beach Buggy Racing Series, Alternatif CTR di Mobile

Beach Buggy Racing yang menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda pembalap pantai bernama Rez yang mengendarai mobil Buggy pantai. Dirinya menantang para pembalap pantai lainnya dan terus berusaha untuk meraih posisi teratas sebagai pembalap pantai terhebat.

Gameplay (9/10)

Review Beach Buggy Racing Series
Gameplay – Review Beach Buggy Racing Series, Alternatif CTR di Mobile

Beach Buggy Racing Series memiliki mekanisme gameplay seperti game Sports yang mengusung gaya Detroit. Salah satu game yang membawa konsep ini adalah Nascar Rumble dan Crash Tag Team Racing atau Crash Bandicot.

Hadir dengan gaya game Sports Racing pada umumnya. Beach Buggy Series memiliki gaya permainan yang umum. Seperti dihadirkannya fitur weapon dan trap. Pemain dapat menggunakan fitur tersebut dengan cara mendapatkan atau mengenai ballon item ketika balapan. Item yang didapatkan akan berbentuk acak.

Graphic (10/10)

Review Beach Buggy Racing Series
Graphic – Review Beach Buggy Racing Series, Alternatif CTR di Mobile

Sebagai game Mobile, Beach Buggy Racing Series hadir dengan visual yang mantap dan pergerakan yang lumayan tidak terasa kaku. Memiliki pewarnaan yang cukup menarik dan cocok. Latar yang sesuai dengan tema dan model kendaraan para pembalap.

Pemandangan matahari terbenam dan laut yang apik mendukung kenikmatan bermain Beach Buggy Racing. Game ini tidak ada efek visualisasi yang biasa ada pada game Sports lainnya. Dapat dipastikan tidak akan mudah merasa pusing.

Control (9/10)

Review Beach Buggy Racing Series
Control – Review Beach Buggy Racing Series, Alternatif CTR di Mobile

Beach Buggy Racing Series sebagai game Sports Racing yang hadir di Mobile, terbilang memiliki mekanisme kontrol yang relatif mudah.

Beach Buggy Racing Series hadir dengan 3 tipe kontrol penggerak, yaitu Touch Steering, Arcade Steering, dan Tilt Steering.

Touch Steering merupakan tipe kontrol yang menggerakkan menggunakan sentuhan di kanan dan kiri layar untuk berbelok. Arcade Steering merupakan kontrol penggerak yang digerakkan dengan cara menggoyangkan perangkat Mobile ke kanan maupun kiri. Sedangkan Tilt Steering merupakan kontrol umum yang meletakkan disisi kiri.

Selain itu terdapat kontrol tambahan berupa Brake yang akan berubah juga posisi maupun letaknya tergantung dari settingan kontrol yang dipilih.

Addictive (9/10)

Review Beach Buggy Racing Series
Addictive – Review Beach Buggy Racing Series, Alternatif CTR di Mobile

Beach Buggy Racing Series merupakan game Sports Racing yang cukup menyenangkan untuk dimainkan guna mengisi waktu luang. Game ini juga dapat dimainkan bersama dengan teman dalam satu layar, fitur ini hadir pada Beach Buggy Racing Series Pertama.

Sayangnya untuk series keduanya dirasa cukup membosankan. Beach Buggy Racing 2 juga dirasa cukup menyiksa player dalam grinding untuk mendapatkan atau memiliki kendaraan balap baru lainnya.

Music (9/10)

Beach Buggy Racing Series sebagai game balapan memiliki Music dan Sound Effect yang cukup menarik dan sangat Playable. Memiliki Sound Effect yang variatif dan menyesuaikan tergantung kondisi pemain dalam arena.

Background Music yang cukup relate dengan latar dan suasana di arena balapan. Setiap lokasi arena yang berbeda dan semuanya hampir terasa relate dengan suasana. Alunan Music yang juga disesuaikan dengan kondisi pertarungan, menjadikan Beach Buggy Racing Series cukup terasa hidup.

Kesimpulan

Beach Buggy Racing Series menjadi salah satu Racing Sports yang dapat dimainkan di Mobile untuk mengisi waktu luang. Berikut kelebihan dan kekurangan Beach Buggy Racing Series yang dapat penulis sampaikan.

Kelebihan

Beach Buggy Racing Series sebagai game Racing yang dapat dimainkan di Mobile. Memiliki visual yang keren dan memanjakan mata, dan juga cukup ramah untuk pengguna perangkat menengah kebawah.

Selain itu, game ini terbilang cukup friendly walau terdapat sedikit unsur rumble di dalamnya. Beach Buggy Racing Series memiliki mekanisme yang menarik namun cukup simpel sebagai game Sports.

Kekurangan

Dibalik kelebihannya, Beach Buggy Racing Series juga memiliki kekurangan yang tidak dapat di pungkiri. Salah satu kesalahan dan kekurangannya adalah pengurangan fitur untuk seri kedua.

Sebelumnya di Beach Buggy Racing Series pertama, dapat dikatakan bahwa game ini terasa sangat friendly dan tidak menuntut player untuk mendapatkan kendaraan baru hingga pengendaranya sekalipun. Di seri kedua, kendaraan dan pengendara dijual terpisah dan beberapanya hanya dapat dibeli dengan akses top-up.

Untuk Beach Buggy Racing Series, Total Score yang dapat penulis berikan adalah 9,2.

Sekian Review Beach Buggy Racing Series yang dapat penulis sampaikan.

Update informasi menarik lainnya seputar review game hanya di Gamefinity. Gamefinity.id menyediakan jasa pengisian top up dan voucher game dengan cara yang mudah dan pastinya terjangkau.

Share yuk !