Share yuk !

GAMEFINITY.ID, Jakarta – Bertarung dalam tim dengan High Quality Battlefield yang dirancang sebagai game FPS Mobile Modern dan Stylish, Bullet Angel kini hadir dari Pengembang X Shot. Diluncurkan khusus server Asia Tenggara, game ini sekarang memiliki lebih dari 60 juta pemain terdaftar termasuk dengan versi PC.

Bullet Angel Mobile tidak hanya membuat ulang elemen klasik dari X Shot. Juga meneruskan mimpi heroik dan persahabatan dari 60 juta pemain terdaftar dari PC hingga Mobile, tim pengembangan juga merancang serangkaian map baru dan mode berkualitas tinggi yang akan hadir di masa mendatang.

Mengobati rasa nostalgia setelah sekian lama hilang dari peradapan esports di Indonesia, mari simak Review Bullet Angel : X Shot Mission M!

Gameplay (9.5/10)

Mengadopsi dari sistem X Shot, tentunya bagi para pemain lama sangat tidak asing dengan gameplay dari beberapa mode dalam Bullet Angel, dalam game berbasik FPS sendiri tentunya sangat mengandalkan strategi serta dibarengi dengan skill individual yg disiplin untuk mencapai target ranking tertinggi.

Di dalam game Bullet Angel, sistem ranked sendiri memiliki 2 mode yang hanya dapat dipertandingkan yaitu Bomb Mode dan Team Deadmatch.

1. Bomb Mode (9.0/10)

Dalam pertempuran Bomb Mode, untuk sebutan bagi team yang memasang Bomb di area A dan B adalah SLC. Sebaliknya bagi tim yang mencegah terjadinya pemasangan Bomb di area tersebut adalah CSG.

2. Team Deadmatch Mode (10/10)

Pertarungan antara tim dengan tim dengan membantai musuh dengan batas skor maupun waktu yang ditentukan secara maksimal. Tim yang telah mencapai target jumlah kill akan menjadi pemenang.

Kontrol (9.0/10)

Adaptasi antara penggunaan senjata sangat penting, dan juga mengetahui kecepatan dan damage peluru ya masuk supaya musuh dapat dibunuh dengan cepat. Penting pula mengatur beberapa settingan seperti gyro dan ads, serta sesuaikan sensivitas dengan kebutuhan dalam pola permainan sendiri.

Grafik (9.0/10)

Dengan tampilan Modern dan Stylish dipadukan dengan Unreal Engine 4, membuat grafik dari game ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Tampilan ini sangat memanjakan mata anda dengan pilihan grafis maupun fps yang dapat mencapai kualitas ekstrim. Detail serta ornamen tambahan dari setiap map dan mode juga sangat memukau.

Adiktif (10/10)

Bullet Angel sendiri memberikan sebuah penghargaan kepada pemain yang berhasil setiap peringkatnya. Selain itu juga yang menjadi daya tarik tersendiri dari game ini adalah banyaknya pilihan mode maupun map, adapula dengan fitur Regen HP.

Kesimpulan

Mengadaptasi keseluruhan, Bullet Angel sukses membuat sebagian besar pemain X Shot kembali bergairah untuk bermain. Banyaknya Mode dan Map menjadikan game ini candu bagi sebagian besar pemainnya, dengan kontrol dan grafik yang dapat diubah sesuai kapasitas yang tentunya juga joget-joget dalam battlefield ini yang sangat digemari banyaknya pemain.

Cobalah bermain Bullet Angel karena game ini sangat cocok bagi kalian pemain game FPS Mobile dengan grafik serta fitur yang sangat unik. Sebagai pertimbangan setelah rilisnya Bullet Angel, keseluruhan penilaian pribadi adalah 9.5.

 

Share yuk !