Share yuk !

GAMEFINITY.ID, PATI – Seperti Biasa, Genshin Impact tidak pernah gagal dalam membuat playernya hype akan kedatangan character baru di game. Pada update 2.6, Genshin Impact meluncurkan playable character baru yaitu Kamisato Ayato. Disini kita akan membahas mulai dari Lore hingga Skill Kamisato Ayato.

Lore

Kamisato Ayato
Kamisato Ayato Lore | Source: Genshin Impact Youtube

Kamisato Ayato adalah seorang kepala klan Kamisato sekaligus pemimpin dari Yashiro Comission. Dengan posisinya itu membuat Kamisato Ayato cukup terkenal di Inazuma. Berbeda dengan adiknya, Kamisato Ayaka yang dikenal anggun, baik hati, dan sopan, tidak banyak orang yang mengetahui seperti apa sifat asli dari Kamisato Ayato. Masyarakat inazuma hanya bisa menebak – nebak sifat pasti dari Kepala Klan Kamisato ini.

Character dan Skill

Kamisato Ayato
Kamisato Ayato Skill | Source: Genshin Impact Youtube

Kamisato Ayato adalah karakter bintang 5 dengan tipe senjata sword dan berelemen Hydro. Kamisato Ayato juga dilengkapi dengan beberapa skill yang cukup powerful dalam segi gameplay. Mari kita bahas satu – satu. Berikut skill Kamisato Ayato berdasarkan penjelasan in-game genshin impact

Elemental Skill : Kamisato Art : Kyouka

Kamisato Ayato
Kamisato Ayato Elemental Skill | Source: Genshin Impact Youtube

Kamisato ayato menggeser posisinya dan memasuki kondisi Takimeguri Kanka. Setelah menggeser dirinya, Kamisato Ayato menciptakan ilusi air yang akan meledak saat ada musuh atau durasinya habis.

Dalam posisi Takimeguri Kanka Kamisato Ayato akan menggunakan Shunsuiken sebagai normal attack. Kamisato Ayato melakukan serangan super cepat secara berulang ulang, mengakibatkan Hydro Damage area. Shunsuiken juga memiliki damage bonus berdasarkan dari max HP Kamisato Ayato.

Elemental Burst : Kamisato Art: Suiyuu

Kamisato Ayato
Kamisato Ayato Elemental Burst | Source: Genshin Impact Youtube

Kamisato Ayato menciptakan hujan air di area sekitar yang akan memberikan hydro damage kepada musuh, dan juga meningkatkan damage normal attack karakter lain yang berada di area elemental burst Ayato.

Review

Kamisato Ayato
Kamisato Ayato Review | Source: Genshin Impact Youtube

Dengan skill yang sudah dijelaskan diatas, Kamisato Ayato dapat menjadi DPS yang memberikan damage konstan secara cepat. Tidak lupa vision Hydro yang dapat menciptakan bermacam reaksi yang cukup kuat membuat Kamisato Ayato cocok berada diberbagai team, seperti Vaporize team, Electro-Charge team, atau Freeze team.

Mekanisme simple ketika menggunakan elemental skill ( Hanya cukup menekan tombol atk untuk menyerang secara terus – menerus ) menjadikan gameplay Kamisato Ayato terbilang cukup mudah dengan cooldown skill yang tidak begitu lama. Selain itu, Kamisato Ayato juga mampu memberikan buff Normal Attack karakter lain, membuat Kamisato Ayato menjadi support yang cukup bagus.

Baca Juga: Bersama Geo Membangun Teyvat! Update 2.3 Genshin Impact Hadirkan Karakter Baru Arataki Itto

Kesimpulan

Kamisato Ayato
Kamisato Ayato Conclusion | Source: Genshin Impact Youtube

Kamisato Ayato merupakan karakter yang flexible. Dapat menjadi support off-field yang memberikan buff normal attack kepada tim, sekaligus elemental burst yang dapat digunakan sebagai aplikator hydro untuk menciptakan beragam reaksi guna meningkatkan damage serangan tim.

Sebagai DPS yang mengandalkan elemental skill, Kamisato Ayato tidak boleh diremehkan. Damage area konstan super cepat membuat ayato dapat menghabisi musuh dalam waktu yang singkat. Damage bonus berdasarkan max HP juga memberikan keunggulan lebih dari segi damage, serta memudahkan player dalam mem-build Kamisato Ayato.

Sekian pembahasan Kamisato Ayato dari Genshin Impact. Bagaimana menurut kalian? Apakah Kamisato Ayato mampu bersaing dengan karakter – karakter lain di Genshin Impact?

Share yuk !