Share yuk !

Game Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki tingkat pemain yang cukup banyak, mulai dari semua gender, usia, dan bahkan semua golongan atau kalangan. Tapi sayangnya beberapa banyak player masih saja tidak mau mengetahui lebih dalam tentang karakter yang ada di Free Fire, padahal mengenal karakter di Free Fire merupakan nilai tambah seseorang untuk menjadi lebih jago.

Nah kalian yang mau jago di Free Fire maka harus lebih tahu tentang semua karakter yang ada di Free Fire, contohnya seperti mengenal karakter Free Fire bernama Alvaro. Bagi kalian yang belum tahu tentang karakter Alvaro, maka kalian baca saja artikel Gamefinity kali ini yang dimana bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian para pemain Free Fire.

Inilah Profil Lengkap Karakter Alvaro di Game Free Fire yang Wajib Untuk Diketahui

Alvaro Free Fire

  • Gender: Male (Laki-Laki)
  • Usia: 26 Tahun
  • Tanggal Lahir: 28 Mei
  • Hobi: Membuat Peledak

Alvaro merupakan salah satu karakter di Free Fire yang memiliki kisah hidup yang cukup menarik untuk diketahui, yang dimana Alvaro adalah karakter yang diketahui sebagai karakter yang gila, itu karena dulunya Alvaro sering dipandang biasa oleh orang lain dan bahkan ada yang menganggapnya tidak berguna dan juga gila. Alvaro adalah anak yang dulunya besar dan tumbuh dalam kalangan keluarga militer, dan Alvaro diketahui suka sekali bereksperimen dengan bahan peledak, dan bahkan Alvaro pernah membuat bahan peledaknya sendiri dan meledakkannya di hutan di belakang rumah keluarganya.

Dengan mengetahui kemampuannya dalam bahan peledak, Alvaro yang sudah dikenal dengan ahli peledak pun diputuskan untuk direkrut ke dalam angkatan bersenjata pada usia yang masih muda yaitu sekitar masih berusia 14 tahun. Sedari dulu memang Alvaro sudah diincar untuk direkrut, itu karena alasannya adalah Alvaro dinilai mahir dalam ledakan karena mereka semua sudah menilai dan mengetahui bahwa minat Alvaro adalah di bahan peledak yang mana nantinya bisa menguntungkan angkatan bersenjata.

Inilah Skill Karakter Alvaro di Game Free Fire yang Wajib Untuk Diketahui Kalian Semua

Dari profil dan kisah Alvaro diatas, pastinya karakter Alvaro adalah karakter yang berhubungan dengan peledak, dan maka dari itu pastinya juga kalian bisa menebak kemampuan apa yang dimiliki oleh Alvaro di Free Fire. Alvaro memiliki skill “Art of Demolition” yaitu kemampuan yang dapat meningkatkan damage senjata explosive dan juga  jarak serangannya. Dan di bawah ini adalah tahapan level skill Art of Demolition:

  1. Skill Art of Demolition Level 1: Meningkatkan damage senjata explosive 10% serta jarak serangan 7%.
  2. Skill Art of Demolition Level 2: Meningkatkan damage senjata explosive 12% serta jarak serangan 7,5%.
  3. Skill Art of Demolition Level 3: Meningkatkan damage senjata explosive 14% serta jarak serangan 8%.
  4. Skill Art of Demolition Level 4: Meningkatkan damage senjata explosive 18% serta jarak serangan 8,5%.
  5. Skill Art of Demolition Level 5: Meningkatkan damage senjata explosive 18% serta jarak serangan 9%.
  6. Skill Art of Demolition Level 6: Meningkatkan damage senjata explosive 20% serta jarak serangan 10%.

Itulah tahapan skill level 1 sampai skill level 6 Art of Demolition Alvaro di game Free Fire. Yang berbeda dan menarik ada di skill level 3 dan juga skill level 6 Art of Demolition, karena pada level 3 maka kalian akan dapat Summon airdrop playcard, dan untuk level 6 maka kalian akan dapat Banner Alvaro.

Yuk share artikel ini terlebih dahulu agar yang lain juga dapat manfaat dari artikel ini. Dan jika sudah share maka artikel Gamefinity berjudul “Karakter dan Skill Alvaro Free Fire yang Wajib Kalian Ketahui” pamit dan mengingatkan untuk selalu cari dan baca artikel Gamefinity lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !