Share yuk !

Amber Genshin Impact merupakan anak perempuan yang berasal dari Mondstadt. Ia diceritakan sebagai karakter yang ceria, penuh semangat, dan gagah berani. Amber sangat dekat dengan kakeknya dan memiliki tekad untuk meneruskan bisnis outsider yang menjadi milik keluarganya. Meskipun jago bertarung, sayang ia tidak bisa memasak dan lebih memilih bertarung dan rutin membuat jurnal.

Nah selain kisah Amber, ada lagi nih yang perlu kalian ketahui tentang karakter Amber di game Genshin Impact, yaitu guide berupa rekomendasi artefak, Weapon, maupun tips menggunakan Amber di game Genshin Impact. Dan untuk mengetahui itu semua, maka kalian bisa menyimak artikel Gamefinity ini selengkapnya, karena dijamin dengan guide di bawah ini maka Amber kalian akan menjadi lebih kuat.

Artefak Terbaik Untuk Amber Genshin Impact

Amber Genshin Impact

Amber merupakan hero pertama di Genshin Impact, dan ia dikenal memiliki elemen Pyro dengan mengisi roleplay sebagai Support. Nah karena itulah tim Gamefinity yakin bahwa artefak yang cocok dengannya adalah artefak “Wanderer’s Troupe”. Artefak tersebut jelas cocok untuknya, dikarenakan Amber akan sangat mengandalkan charged attack untuk menghasilkan damage, sementara set penuh Wanderer’s Troupe meningkatkan damage dari charged attack-nya.

Untuk artefak lainnya, kalian bisa mencoba menggunakan artefak “Noblesse Oblige”. Dengan artefak tersebut maka kalian para user Amber akan sering menggunakan Elemental Burst dan hampir tidak akan pernah menyerang. Karena itu efek set artefak tersebut merupakan artefak yang nantinya akan meningkatkan damage Elemental Burst sehingga pasti itu sangat cocok untuk Amber Genshin Impact.

Weapon Terbaik Untuk Amber Genshin Impact

Amber bisa berfungsi sebagai DPS dan bisa juga sebagai support. Nah sebagai DPS, Amber akan lebih mengandalkan charged attack, sementara sebagai support ia akan lebih mengandalkan Elemental Skill dan Burst. Dan untuk weapon DPS Amber, maka gunakan weapon The Viridescent Hunt, dikarenakan weapon tersebut memiliki stats Critical Rate yang dapat meningkatkan damage dari charged attack. Efeknya akan menciptakan pusaran angin kecil juga berguna untuk mengumpulkan lawan ke satu tempat.

Nah jika Amber Genshin Impact ingin kalian jadikan sebagai role Support, maka gunakan rekomendasi weapon Favonius Warbow. Dengan Favonius Warbow, maka Amber bisa mendapatkan stats Energy Recharge, yang tentu saja itu akan membantu kalian mendapatkan energi untuk terus menggunakan Elemental Burst.

Tips Menggunakan Amber Genshin Impact

Lineup Amber pun juga perlu diperhatikan, contohnya jika kalian berniat memainkan Amber sebagai DPS, maka kalian perlu karakter yang membantunya untuk memicu Elemental Reaction. Dan jika ingin fokus pada charged attack, maka kalian bisa membawa karakter Geo.

Ketika menggunakan skill Sharpshooter, maka pastikan kalian harus menekan tombol attack cukup lama supaya Amber bisa mengumpulkan energy apinya di dalam satu serangan dan Pluging attack..

Jadi intinya guide dari sumber manapun akan cocok bagi Amber, tetapi pendapat dari tim Gamefinity kalian buat saja Amber sebagai Support dengan memanfaatkan kemampuan elemental Burst dan elemental skill Amber, yang dimana itu sangat cukup mematikan di arena pertarungan Genshin Impact.

Jadi sekian sudah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Guide Karakter Amber Genshin Impact dan Asal Usulnya” Semoga jadi manfaat untuk kalian terutama untuk menambah wawasan kalian dalam menggunakan Amber di game Genshin Impact. Untuk artikel Gamefinity lainnya, maka kalian bisa cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !