Share yuk !

Menurut Mihoyo, karakter bernama Arataki Itto adalah karakter baru di game Genshin Impact yang bisa travelers, dimana itu adalah sebutan player setia kepada game Genshin Impact yang mereka dapatkan di dalam game. Adapun Arataki Itto sendiri adalah karakter bintang 5 dengan kemampuan vision Geo, dan dilengkapi dengan senjata berupa Claymore.

Nah tentunya karakter Arataki Itto di Genshin Impact sama dengan karakter-karakter lain Genshin Impact, yaitu membutuhkan guide tepat berupa weapon, artefak, dan sebagainya agar karakter tersebut bisa semakin berada di posisi maksimal dalam potensinya. Nah maka dari itu, melalui artikel Gamefinity ini, kami akan bagikan guide rekomendasi kami kepada kalian agar Arataki Itto bisa menjadi karakter yang kuat dan penuh kejutan.

Artefak Terbaik Untuk Arataki Itto Genshin Impact

Karakter Genshin Impact Arataki Itto merupakan karakter yang memiliki cost energi yang cukup tinggi, sehingga dengan begitu ia membutuhkan setidaknya 130 sampai 140% Energy Recharge. Walaupun demikian, ER tersebut bisa kaliancari melalui substrat, dan itu juga bisa diatasi melalui komposisi tim yang tepat.

Nah karena Arataki Itto merupakan karakter Geo yang memiliki scaling dari stat DEF, maka artefak terbaiknya adalah 4 “Husk of Opulent Dreams”. Itu karena artefak tersebut akan memberikan 54% DEF dan juga 24% Geo Damage Bonus saat Arataki Itto memiliki 4 stack. Jadi jelas bisa dikatakan, bahwa artefak tersebut memang dikenal sebagai artefak yang memang didesain untuk Arataki Itto, baik efek maupun estetika.

Untuk artefak alternatif lainnya, maka saran Gamefinity kalian gunakan 4 “Retracing Bolide”, atau 2 “Husk of Opulent Dreams” maupun 2 “Archaic Petra”. Itu karena dengan artefak tersebut bisa menjadi pilihan jika kalian belum sanggup memiliki 4 Husk of Opulent Dreams yang sesuai untuk Arataki Itto di Genshin Impact.

Weapon Terbaik Untuk Arataki Itto Genshin Impact

Senjata terbaik dan recommended untuk Arataki Itto adalah senjata Redhorn Stonethresher. Senjata tersebut pernah dirilis bersamaan dengan Arataki Itto, jadi jelas senjata tersebut memang ditakdirkan untuk memaksimalkan potensi Arataki Itto. Senjata tersebut memiliki substat Crit Damage yang sangat tinggi dengan efek pasifnya yang akan meningkatkan damage dari Normal Attack dan Charged Attack dari penggunanya.

Selain itu, alternatif weapon lain kalian bisa menggunakan Skyward Spine, dikarenakan senjata tersebut dapat memberikan sedikit ER, dengan menambah semua jenis damage, dan akan menciptakan Vacuum Blade untuk menyerang lawan. Untuk bonus Attack Speed dari Song of Broken Pines, sayangnya hanya mempengaruhi Normal Attack saja.

Lalu ada weapon alternatif lain berupa Sacrificial Greatsword, dimana senjata tersebut memiliki keunggulan tersendiri yaitu dapat menggunakan Elemental Skill sebanyak dua kali. Karena Elemental Skill Itto memiliki damage multiplier yang cukup besar, dengan cooldown yang pendek, maka kalian bisa menggunakan Prototype Archaic, apabila kalian tidak memiliki pilihan claymore yang lain.

Untuk F2P maka kalian bisa memakai Whiteblind, karena itu memiliki substat DEF% yang dibutuhkan Itto dan juga dapat meningkatkan DEF% Itto lebih lagi dengan efek pasifnya. Dan senjata F2P alternatifnya, kalian bisa pakai Blackcliff Slasher, Sacrificial Greatsword, atau Prototype Archaic.

Tips Menggunakan Arataki Itto Genshin Impact

Arataki Itto merupakan karakter Geo, maka dari itu ia bisa dimasukkan ke dalam tim mono Geo, yang tidak mengandalkan reaksi elemen. Selain itu Arataki Itto juga cocok untuk lineup Geo dan Pyro Resonance, karena itu akan meningkatkan damage tim. Selain itu juga ada Pyro Resonance yang meningkatkan attack, maka lineup tersebut kalian bisa mencoba Cryo Resonance yang meningkatkan Crit rate.

Hal lainnya yang perlu kalian ketahui, yaitu akan lebih baik memakai Elemental Skill-nya, setelah mengaktifkan Elemental Burst, karena Ushi akan tetap memberikan partikel energi, dan juga stack Superlative Superstrength. Nah walaupun Arataki Itto bisa melakukan dash atau memakai Elemental Skill, maka dengan itu dapat dimanfaatkan untuk pengumpulan stack sekaligus untuk menghindar dari serangan musuh.

Sekian artikel berjudul “Informasi Lengkap Tentang Guide Arataki Itto Genshin Impact yang Penuh Kejutan” dari tim penulis Gamefinity. Semoga jadi manfaat untuk kalian dan yang lainnya dengan cara kalian mau share artikel ini. Untuk artikel lainnya, maka cari dan baca di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !