Share yuk !

Mobile Legend: Bang Bang atau biasa disebut dengan sebutan ML adalah game yang Eksistensinya masih sangat besar di dunia game Mobile, kenapa? Karena hingga saat ini keberadaannya masih banyak diketahui dan dikenal masyarakat termasuk di kalangan pemain game Mobile. Dengan semakin populernya Mobile Legend maka game tersebut dikembangkan secara baik dan kreatif, dimana bisa dilihat dari Hero Mobile Legends yang terus bertambah dan berkembang banyak, entah dari Hero Fighter, Tank, Assasin dan lain sebagainya.

Topik dalam artikel kali ini kami akan membahas mengenai Hero Assasin di Mobile Legends, dimana fokus kami adalah penjelasan tentang 3 opsi pilihan Hero Assasin ML terbaik yang bisa kalian coba atau pelajari terlebih dahulu sebelum pada pertandingan sesungguhnya. Silahkan simak sampai habis beberapa rekomendasi kami mengenai 3 Hero Assassin terbaik di Mobile Legend.

Hero Assasin Mobile Legends Terbaik Pertama (Gusion)

Assasin Mobile Legends 1

Hero Assassin terbaik di Mobile Legend pertama adalah Gusion, karena Gusion adalah Hero Assassin yang sangat unggul saat pada early game dimulai, hal tersebut dikatakan benar karena dari skill yang dimiliki Gusion adalah skill yang cukup hebat. Hero Gusion dinilai sebagai salah satu Hero Assassin yang mampu membawa satu tim pada kemenangan (Carry) karena ia dinilai Hero yang sangat stabil dan bila dimainkan saat pada late game sekalipun ia mampu bisa membalikan keadaan dengan cepat bila cara main dan item buildnya serta hal lainnya benar.

Gusion adalah salah satu Hero yang patut kalian pelajari terlebih dahulu karena Hero tersebut termasuk dalam golongan Hero Assassin yang sulit untuk dikuasai. Untuk mempermudah kalian mengenal dan mempelajari Hero Gusion, maka kami akan memberikan pengenalan pada skill aktifnya, berikut adalah kemampuan dari Gusion:

  • Sword Spike: Membuat ia melemparkan pisau ke sasarannya dengan damage tertentu.
  • Shadowblade Slaughter: Membuat lawan menjadi lambat dengan magic damage yang sakit.
  • Incandescence: Membuat Gusion berpindah tempat ke arah yang dituju, dengan keuntungan refresh skill 1 dan 2.

Hero Assasin Mobile Legends Terbaik Kedua (Lancelot)

Hero Assassin terbaik di Mobile Legend kedua adalah Lancelot. Lancelot dinilai sebagai Hero Assassin yang cukup gesit dan sangat lincah, ia dinilai sebagai berikut karena skill dan kemampuannya yang mendukungnya untuk bergerak cepat dan lincah. Lancelot adalah Hero Assassin terbaik di Mobile Legend karena ia adalah Hero yang cukup tangguh, ia merupakan golongan Hero Assassin yang cukup cepat saat sedang farming, bukan hanya itu ia juga merupakan Hero yang sulit dibunuh terutama saat sedang satu lawan satu.

Hero ini merupakan salah satu golongan Hero Assassin yang cukup sulit untuk dikuasai, maka berikut penjelasan skill aktifnya agar kalian bisa mengerti dan mempelajarinya terlebih dahulu, silahkan simak dan pelajari baik-baik:

  • Puncture: Membuat ia melesat cepat ke arah musuh, dengan damage dan bonus damage yang diberikan.
  • Thorned Rose: Mengeluarkan serangan 3 arah dengan bentuk segitiga, dengan damage dan efek buff yang didapat.
  • Phantom Execution: Sama seperti skill Puncture, namun dengan damage yang lebih dan efek invincible.

Hero Assasin Terbaik Mobile Legends Ketiga (Selena)

Hero Assassin terbaik di Mobile Legend ketiga adalah Selena. Selena adalah Hero Assassin yang memainkan 2 peran sekaligus, baik sebagai Assassin maupun sebagai Mage. Selena adalah Hero yang bisa berubah wujud dengan durasi waktu yang terbatas, yang pertama adalah wujud aslinya sebagai Assassin yang bernama Elven Form dan kedua adalah wujudnya sebagai Mage yang bernama Abyssal Form. Selena dinilai sebagai Hero Assassin yang sangat sulit dilawan, karena beberapa para player handal telah mengkombinasikan wujudnya dengan skillnya yang luar biasa Over Power.

Untuk menguasai Selena ternyata tidak mudah, makan kami akan memberikan pengenalan pada skill aktifnya agar kalian bisa mempelajarinya dan mengetahuinya. Berikut penjelasan skill aktif dari Selena:

  • Abyssal Trap/Soul Eater: Memanggil Abyssal Devil untuk membuat jebakan dengan damagenya dan slow yang diberikan (Elf). Selena akan mencakar musuh dengan efek buff yang akan didapat (Abyss).
  • Abyssal Arrow/Garotte: Menembak arrow ke musuh dengan efek stun dan damage yang dikeluarkan (Elf). Menyerang musuh dengan damage yang lebih besar (Abyss).
  • Primal Darkness/Blessing Of The Mood God: Merubah kedalam mode tertentu dengan buff  yang didapat.

Apakah dengan 3 Hero Assassin yang kami pilih bisa membuat kalian tertarik untuk mencoba dan memakainya di salah satu match yang akan kalian tempuh? Jika iya kami turut senang dengan keputusan kalian, namun jika kalian masih merasa 3 Hero diatas belum termasuk kategori terbaik kalian, maka kalian bisa melihatnya di beberapa artikel kami lainnya mengenai Hero di Mobile Legend di https://gamefinity.id/ . Sekian artikel Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak 3 Hero Assasin Mobile Legends Terbaik yang Bisa Kalian Pelajari Lebih Lanjut” Silahkan di share kepada teman kalian semua melalui media apapun agar manfaat ini bisa tersebar.

Share yuk !