Share yuk !

Barbara merupakan salah satu karakter Genshin Impact yang mempunyai andalan berupa kemampuan healer, dimana dengan jelas itu adalah peranan besar dan penting dalam sebuah tim. Ketika efek healing hanya bisa didapat melalui efek skill tertentu atau mengonsumsi makanan, maka para karakter Genshin Impact tidak bisa mengkonsumsi banyak makanan sekaligus, sehingga dibutuhkan sosok healer.

Nah melalui artikel Gamefinity kali ini, kami akan jelaskan bagaimana guide yang tepat dalam menggunakan karakter Barbara di game Genshin Impact, baik itu rekomendasi weapon, ataupun sebagainya yang cocok untuk Barbara di Genshin Impact. Maka dari itu, yuk tidak usah berlama-lama lagi disini, mari simak artikel ini selengkapnya!

Artefak Terbaik Untuk Barbara Genshin Impact

Guide Barbara Genshin Impact

Banyak sumber yang menyatakan bahwa artefak terbaik untuk karakter Barbara Genshin Impact adalah artefak “The Exile”. Artefak tersebut memang sesuai dengan karakter Barbara Genshin Impact, itu karena apabila Artefak Sets The Exile bisa berhasil kalian lengkapi dengan 2 Item The Exile, maka itu akan memberikan efek tambahan berupa Energy Recharge yang bertambah +20. Lalu jika berhasil melengkapi 4 Setnya ketika Barbara menggunakan Elemental Burstnya, maka Barbara akan dapat meregenerasi 2 Energy tambahan untuk seluruh party membersnya selama waktu 2 detik.

Untuk artefak alternatif, kalian bisa mencoba menggunakan 2 atau 4 set “Maiden Beloved”, itu karena akan membuat Elemental Skill atau Elemental Burst meningkatkan healing yang diterima oleh semua party member sebanyak 20% selama 10 detik, serta adanya Efektivitas Healing dari karakter +15%. Artefak “Scholar” juga bisa menjadi alternatif, karena pada 2 atau 4 set bisa memberikan recharged serta memberikan 3 Energy kepada semua party member yang menggunakan Bow atau Catalyst, dan itu hanya bisa dipicu setiap 3 detik.

Weapon Terbaik Untuk Barbara Genshin Impact

Weapon Barbara sebenarnya sudah bisa disimpulkan dengan cepat, yaitu weapon yang mengandalkan Elemental Burst, dikarenakan memang Barbara adalah karakter Genshin Impact yang tidak mengandalkan damage. Tim Gamefinity sarankan gunakan Weapon Prototype Malice, itu karena Prototype Malice mempunyai efek Elemental Burst regenerasi sebesar 4/4.5/5/5.5/6 pada setiap 2 detik serta mempunyai efek tambahan kepada seluruh party members berupa regenerasi HP 4/4.5/5/5.5/6% pada setiap 2 detik.

Tips Menggunakan Barbara Genshin Impact

Kombinasikan skill Whisper of Water Barbara dengan Elemental Listrik, karena dengan begitu maka splash air damage yang diberikan Barbara akan semakin sakit. Lalu jangan lupa gunakan skill Let The Show Begin sebagai pelindung dari serangan musuh yang mendekat, karena dengan begitu maka musuh akan terkena Hydro damage kemudian status mereka akan berubah menjadi Elemental Hydro pada saat itu juga.

Jangan lupa untuk tingkatkan HP Barbara, karena Barbara merupakan karakter Hydro terbaik di dalam game Genshin Impact. Ketika HP Barbara semakin besar maka dengan pasti kemampuan Healing HP yang diberikan pada seluruh party membersnya akan semakin besar. Jadi terus andalkan Barbara terutama di dungeon domain ketika melawan boss monster besar, karena dengan begitu maka peran Barbara bisa memberikan pertolongan pertama berupa healing HP kepada seluruh party members.

Sekian artikel dari Gamefinity berjudul “Hal Tentang Guide Barbara Genshin Impact yang Wajib Hadir di Tim Kalian” Semoga jadi manfaat dan berguna sebagai penambah wawasan mengenai karakter Barbara di game Genshin Impact. Jangan lupa share, dan pastikan cari dan baca artikel lainnya dari kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !