Share yuk !

Beidou adalah karakter Genshin Impact yang merupakan salah satu karakter unik dengan kemampuannya yaitu Elemen listrik, selain itu kemampuannya berupa ofensif dan juga defensif yang ternyata cukup seimbang. Beidou Genshin Impact sendiri bisa menjadi karakter DPS terbaik, sekaligus juga dapat menjadi support tambahan dalam lineup tim kalian.

Nah, biasanya Beido akan digunakan untuk memecahkan puzzle serta mengumpulkan bebatuan di dunia Tevyat Genshin Impact, tapi tidak sedikit yang menggunakannya untuk menghancurkan defense musuh. Namun meski begitu, Beidou juga perlu dilengkapi dengan build atau guide yang tepat dan searah, karena dengan begitu Beidou bisa menjadi karakter yang berada dalam potensi maksimal. Dan untuk mewujudkan itu, maka kalian bisa simak artikel ini terlebih dahulu!

Artefak Terbaik Untuk Beidou Genshin Impact

Beidou Genshin Impact

Beidou merupakan karakter DPS yang cukup terbaik, dan sebagai Main DPS maka Beidou adalah reactive character yang harus counter serangan musuh dengan menggunakan Elemental Skillnya, yaitu Tidecaller. Jika skill tersebut kalian eksekusi dengan sangat baik dan sempurna, maka jangan heran apabila kalian bisa memberikan total maksimum damage ke musuh.

Nah dengan begitu maka artefak terbaik untuknya adalah 2 “Gladiator’s Finale”, itu karena artefak tersebut akan memberikan boost attack. Dan pada 4 set “Gladiator Finale” maka itu akan memperkuat serangan normal pengguna weapon Sword, yaitu seperti Claymore ataupun Polearm dengan jumlah yang sangat signifikan.

Artefak lainnya yang cocok, kalian bisa menggunakan artefak “Thundering Fury” sebanyak 2 set. Dengan artefak tersebut, maka akan ada tambahan Electro DMG Bonus sebanyak 15%. Selain itu pada yang 4 set, akan meningkatkan damage yang disebabkan oleh Overloaded, Electro-Charged, dan Superconduct sebesar 40%, dengan efek mengurangi cooldown Elemental Skill sebanyak 1 detik.

Weapon Terbaik Untuk Beidou Genshin Impact

Untuk meningkatkan main DPS Beidou, maka kalian bisa menggunakan weapon The Unforged, yaitu bisa meningkatkan kekuatan Shield sebanyak 20%. Lalu bisa juga meningkatkan ATK Scoring hits terhadap musuh sebanyak 4% selama 8 detik, dengan maksimal 5 stacks. Dan weapon tersebut hanya terjadi satu kali setiap 0.3 detik, dan ketika dilindungi oleh shield, maka attack akan meningkat sebanyak 100%.

Weapon main DPS alternatif lainnya bisa kalian gunakan Wolf’s Gravestone, itu karena weapon tersebut bisa tingkatkan attack mencapai 20% (HP musuh dibawah 30%). Namun jangan lupakan efeknya, yaitu seluruh anggota tim attack-nya akan naik sebanyak 40% selama 12 detik. Tapi sayangnya hanya terjadi satu kali setiap 30 detik.

Jika berniat menjadi Sub DPS, kalian bisa gunakan item seperti Skyward Pride, dikarenakan weapon tersebut akan meningkatkan semua damage sebanyak 8%. Dan setelah menggunakan Elemental Burst, Normal, atau Charged Attack, maka akan tercipta vacuum blade yang memberikan Damage sebanyak 80% kepada musuh. Dan itu bisa bertahan selama 20 detik atau 8 vacuum blades.

Sub DPS alternatif lainnya yaitu Prototype Archaic, karena dengan weapon tersebut normal atau Charge Attacks akan memiliki 50% kesempatan untuk memberikan Attack Damage sebanyak 240% kepada musuh dengan AOE kecil. Tapi ingat hanya terjadi satu kali setiap 15 detik.

Tips Menggunakan Beidou Genshin Impact

Kalian bisa mengkombinasikan Beidou dengan karakter yang mempunyai Elemental Burst, dengan elemen berbeda serta tambahan status yang dapat memperkuat Elemental milik Beidou. Tapi yang perlu dipahami bahwa Beidou hanya bertugas menyebarkan elemen Elektro di area pertempuran dengan Elemental Skill dan Elemental Burst. Jadi kalian bisa kombinasikan dengan karakter lain untuk menghasilkan Elemental Reaction yang dapat memberikan damage tambahan ke musuh.

Dan itulah artikel berjudul “Guide Karakter Beidou Genshin Impact yang Wajib Kalian Ketahui” dari tim Gamefinity. Jangan lupa share artikel ini, karena artikel ini bermanfaat sebagai referensi terbaik untuk membuat Beidou Genshin Impact semakin lebih kuat lagi. Dan untuk artikel lainnya, maka kalian bisa cari dan baca di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !