Share yuk !

Siapa diantara kalian yang masih belum mengenali permainan bernama Mobile Legend ? Pastinya tidak ada. Mengapa ? Karena berdasarkan dari data yang sudah kami terima dari semenjak teknologi canggih bertebaran, para pemain mobile legend selalu bertambah banyak di setiap harinya. Artinya secara tidak langsung bisa dinyatakan bahwa, hampir seluruh negara Indonesia sudah mengenali apa itu permainan “Mobile Legend”.

Mobile Legend adalah permainan yang diciptakan khusus untuk gadget handphone dengan tema permainan yakni adalah MOBA. Moba adalah permainan yang menggunakan arena bermain dengan pembagian sejumlah tim musuh dan tim pemain. Biasanya permainan ini menggunakan 5 pemain melawan 5 pemain. Namun apakah permainan Mobile Legend yang sudah dikhususkan untuk Handphone bisa digunakan juga untuk bermain di PC ? Tentu saja bisa !

Apakah Bisa Bermain Mobile Legends di PC atau Komputer?

Mobile Legends di PC

Seperti yang sudah kami beritahukan, bahwa untuk bisa menikmati permainan di platform PC ataupun komputer, tentu saja bisa. Namun pemain membutuhkan bantuan dari suatu aplikasi sebagai berikut ini.

Berikut ini akan dijabarkan beberapa emulator tersebut :

Nox App Player adalah Emulator Android yang sudah digunakan oleh banyak masyarakat. Dimana dengan design yang cukup sederhana dan petunjuk yang mudah untuk dipelajari, maka tidak perlu heran ketika NOX App Player adalah emulator terbaik yang dapat kalian gunakan untuk bisa menikmati permainan Mobile Legends on pc.

Bluestack adalah emulator yang sudah rilis cukup lama, yakni dari tahun 2014. Aplikasi ini juga sudah menemani banyak sekali pengguna emulator. Emulator ini sangat cocok untuk memainkan permainan Mobile Legends on pc.

Tencent Gaming Buddy adalah emulator yang cocok sekali dengan pengguna para pemain Mobile Legends on pc serta dengan permainan PUBGM.

Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Komputer

Tentunya untuk mengetahui aplikasinya saja, pemain yang kurang mengerti teknologi akan masih merasa kebingungan mengenai cara penginstalan dan sebagainya. Maka dari itu kami akan membimbing kalian tahap demi tahap sampai kalian bisa untuk menikmati permainan Mobile Legends on pc.

  • Memiliki PC atau komputer. Kalian harus memiliki PC atau komputer. jika kalian tidak memiliki kedua hal tersebut tetapi memiliki LAPTOP, cara berikut ini juga masih bisa digunakan.
  • Mencari Aplikasi Emulator Yang Tepat ( Misalnya : NOX ) Kalian ketik di google “Download Nox Emulator Android”. Lalu kalian akses dan cari tulisan download. Hal ini perlu dilakukan untuk mendownload aplikasi tersebut.
  • Menginstall Aplikasi Emulator Yang Terpilih. Lanjutkan dengan penginstalan emulator tersebut. Di klik dua kali atau di klik kanan dan cari kata run as administrator.
  • Mencari Playstore dan Melakukan Search Mobile Legend. Kalian masuk aplikasi emulator dan mencari Playstore. Setelah di dalam Playstore kalian mencari permainan mobile legend. Tidak lupa juga untuk menginstall permainan tersebut.

Dengan mengikuti cara – cara diatas maka pemain sudah berhasil untuk menikmati permainan Mobile Legend on pc. Pastinya pemain akan menggunakan keyboard untuk memainkan permainan mobile legend. Namun tidak menutup kemungkinan juga pemain dapat menggunakan alat bantu yang lain. Karena pc atau komputer mempunyai fleksibel yang tinggi. Sekian artikel Gamefinity dengan judul “Yuk Simak Cara Bermain Mobile Legends di PC atau Komputer” jangan lupa share dan kunjungi kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !