Share yuk !

Masih ingat dengan hero Alpha bukan? Jangan sampai hero satu ini dilupakan yah guys karena akan sayang sekali hero kuat seperti Alpha dilupakan karena kalian lebih memilih hero-hero baru. Seperti yang sudah kami jelaskan, Alpha adalah hero yang kuat juga, itu memang benar asalkan usernya benar dan juga item buildnya tepat.

Pastinya banyak player game Mobile Legends yang sudah memiliki hero Alpha, maka dari itu bagi yang sudah punya hero ini tapi bingung dengan item buildnya, maka simak saja artikel ini. Di artikel ini akan menjelaskan item build Alpha yang terbaik, dan pastinya item build tersebut cocok untuk Alpha saat bermain solo atau party.

Build Alpha Terbaik

Mobile Legends Alpha

Alpha adalah hero yang sebenarnya tidak susah-susah amat, melainkan hero yang cukup mudah untuk dikuasai, akan tetapi perlu juga pemahaman yang tepat. Alpha sudah jarang ada di beberapa match game Mobile Legends, bukan berarti ia lemah atau sebagainya melainkan Alpha tertutupi dengan hero-hero baru termasuk hero baru jenis fighter. Meskipun Alpha adalah hero dengan durability yang tinggi, regen tinggi, atau kelebihan lainnya, tentu hero satu ini membutuhkan bantuan dari item buildnya yang sesuai dengannya.

Battle spell Alpha sebenarnya cocok di hampir semua battle spell, kalian hanya perlu sesuaikan dengan keadaan match yang akan kalian hadapi. Misal battle spell Sprint yang bisa kalian pakai untuk escape dan kejar musuh, Execute untuk menghabiskan darah sekarat lawan dan menghasilkan true damage, Purify untuk menghilangkan semua efek debuff, Vengeance untuk damage reduction, hingga Flicker yang bisa digunakan untuk blink.

Tentu yang akan membuat Alpha semakin sakit adalah item build Alpha itu sendiri, karena tanpa item build maka Alpha hanyalah hero yang lemah. Nah, maka dari itu yang penasaran dan ingin tahu item build Alpha terbaik dari kami, maka tetap simak artikel kami dan perhatikan penjelasan kami yang berikutnya ini!

Item Terbaik Untuk Alpha

Inilah item build Alpha terbaik versi Gamefinity:

Tough Boots: Boots yang akan memberikan tambahan +22 magical defense dan atribut +40 movement speed, dilengkapi dengan pasif unik yang dapat mengurangi durasi crowd control sebesar 30%.

Bloodlust Axe: Adanya penambahan +70 physical attack, +10% cooldown reduction, dan atribut +20% spell vamp untuk hero.

Hunter Strike: Memberikan +80 physical attack, +10% cooldown reduction, dan atribut +15 physical penetration, memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan movement speed sebesar 30% ketika hero menyerang hero musuh sebanyak 5 kali secara beruntun.

Queen’s Wings: Dapat menambahkan +25 physical attack, +900 HP, dan +10% cooldown reduction, dibekali pasif unik yang dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 30% ketika HP berada di bawah 40% serta meningkatkan lifesteal sebesar 40%.

Blade of Despair: Bisa memberikan tambahan +170 physical attack dan +5% movement speed, disertai pasif unik yang dapat meningkatkan physical damage sebesar  25% ketika Alpha memiliki HP dibawah 50%.

Endless Battle: Dapat memberikan tambahan +65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +15% physical lifesteal.

Sebelum dicoba item build Alpha diatas, alangkah lebih baiknya apabila kalian share terlebih dahulu agar manfaat artikel ini bisa tersebar luas. Sekian sudah dari kami Gamefinity dengan artikel berjudul “Inilah Build Alpha Terbaik Paling Ampuh Tersakit Cocok Untuk Solo dan Party” Untuk artikel lainnya dari kami yang tidak kalah penting dari yang satu ini, bisa kalian baca dan cari di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !