Share yuk !

Pada kesempatan kali ini, kami Gamefinity akan menjelaskan item dan build hero Support, kenapa hero Support juga harus disesuaikan item dan buildnya? Karena meskipun hanya hero hero support akan tetapi hero tersebut cenderung akan semakin lemah apabila hero tersebut tidak digunakan item dan buildnya yang tepat.

Hero support yang akan kami jelaskan disini adalah Angela si boneka yang suka bermain boneka. Item dan build yang akan kami jelaskan kepada kalian, tentu adalah item build Angela terbaik dan juga tersakit yang sangat cocok di match terutama mode ranked terutama juga di rank Epic. Yuk, maka dari langsung saja kita simak selengkapnya!

Build Angela Terbaik

Mobile Legends Angela

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa Angela adalah hero support yang bisa menggunakan setiap skillnya dengan sangat berguna bagi diri, tim, bahkan melawan musuh. Angela juga masuk dalam hero support dengan kemampuan heal yang cukup baik di kelasnya, tidak heran support satu ini lumayan cukup banyak yang pick untuk dijadikan support di masing-masing timnya di match game Mobile Legends.

Angela merupakan hero support, dimana keberadaanya adalah yang paling berbahaya dari hero dengan role lain karena biasanya saat war atau tim fight, hero support akan diincar lebih dahulu dengan tujuan agar tim tersebut kehilangan support dan tidak ada yang bisa menolong tim tersebut. Maka dari itu saran kami kalian harus waspada dan gunakan battle spell Flicker untuk Angela, tujuannya tentu saja sangat jelas agar bisa kabur dari musuh hingga bisa digunakan untuk mengejar musuh.

Apakan cuma itu saja? Tentu tidak, selain itu kalian juga bisa gunakan emblem mage untuk menambahkan status mage dari Angela. Dan yang tidak kalah penting dan berguna juga adalah dengan menggunakan item build Angela yang terbaik, karena item juga bisa berpengaruh pada Angela. Maka dari itu bagi kalian yang belum tahu dan ingin tahu, harap tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan kami yang berikutnya ini!

Item Terbaik Untuk Angela

Inilah item build Angela terbaik versi Gamefinity:

Demon Shoes: Item ini akan memberikan tambahan atribut berupa +6 mana regen dan +40 movement speed kepada hero.

Fleeting Time: Atribut akan bertambah +70 magic power dan +15% cooldown reduction, dilengkapi juga pasif unik yang dapat mengurangi cooldown skill ultimate sebesar 20% ketika berhasil mengeliminasi hero musuh.

Necklace of Durance: Adanya tambahan atribut berupa +60 magic power, +5% cooldown reduction, dan +10% magical lifesteal, selain itu ada pasif unik yang dapat mengurangi efek regen musuh dengan skill damage sebesar 50%.

Ice Queen Wand: Menambahkan +75 magic power, +10% magical lifesteal, +150 mana, dan +7% movement speed, untuk pasif uniknya akan memberikan damage pada hero lawan yang dapat menyebabkan efek slow.

Genius Wand: Akan memberikan tambahan atribut berupa +75 magic power, +5% movement speed, dan +15 magical penetration, dibekali pasif unik yang bisa mengurangi 3-10 magic defense lawan.

Immortality: Adanya penambahan +800 HP dan +40 physical defense, ada pasif unik yang bisa menyerap 300-1000 damage selama 3 detik.

Sekian artikel berjudul “Informasi Lengkap Build Angela Terbaik Tersakit Untuk Push Rank di Epic” dari tim Gamefinity. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan yang lainnya juga dengan cara kalian share artikel ini dengan media apapun. Jangan lupa untuk selalu cari dan baca artikel-artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !