Share yuk !

Sudah punya Argus di akun Mobile Legends kalian? Jika sudah apakah ada diantara kalian merasa bahwa Argus kalian kurang efektif menjadi hero kuat di setiap match yang kalian jalankan? Jika ada berarti salah satu kemungkinannya adalah item build Argus kalian yang salah, karena jika tidak maka tidak mungkin Argus tidak menjadi hero yang kuat di match.

Tidak ingin dong dihina noob saat memakai Argus? Maka dari itu kuasai dulu dan pelajari Argus dengan benar, selain itu baca artikel ini karena di artikel ini mengandung pembahasan yang akan membahas item build Argus terbaik dan pastinya bisa menjadi tersakit. Yuk langsung saja simak artikel ini!

Build Argus Terbaik

Mobile Legends Argus

Argus adalah salah satu hero fighter yang cukup unik yang dimana ia bisa berubah menjadi mode evil yang berguna untuk kebal dari segala jenis damage yang akan diterima. Banyak kelebihan dari Argus yang tidak kalah dengan hero-hero lain, namun meskipun tidak sepopuler hero-hero meta yang lain tetapi Argus masih layak menjadi hero yang populer karena memang ia dulunya juga sangat kuat bahkan hingga saat ini.

Jika kalian mau menggunakan hero Argus maka kalian harus persiapkan dulu sesuatunya yang benar seperti salah satunya yaitu emblem, dan untuk Argus kalian bisa coba gunakan emblem fighter karena memang emblem fighter sesuai dengan Argus. Selain emblem maka pastikan juga kalian pilih lalu gunakan battle spell yang tepat untuk Argus, seperti battle spell Execute yang berguna untuk last hit serta menghasilkan true damage, lalu ada battle spell Retribution yang bisa mempercepat proses farming Argus, hingga battle spell Flicker yang bisa memungkinkan Argus untuk blink.

Selain daripada itu semua, tentunya menggunakan item build Argus yang terbaik merupakan langkah yang paling tepat untuk membuat Argus menjadi hero kuat di semua match game Mobile Legends. Maka dari itu bagi kalian yang tidak tahu dan segera ingin tahu, kami ajak untuk tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan kami yang berikutnya ini!

Item Terbaik Untuk Argus

Inilah item build Argus terbaik versi Gamefinity:

Swift Boots: Boots yang akan menambahkan atribut berupa +15 Attack Speed dan Atribut +40 Movement Speed kepada hero.

Windtalker: Bisa mendapatkan tambahan berupa +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance, ditambah memiliki pasif unik yang bisa memberikan 100 Magic Damage ke musuh setiap 3.5 detik.

Scarlet Phantom: Akan memberikan tambahan berupa +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Critical Chance, dilengkapi dengan pasif unik yang dapat meningkatkan Attack Speed hero sebesar 30% dan Critical Chance sebesar 5%, berlangsung selama 2 detik.

Berserker’s Fury: Memberikan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance dan Atribut +40% Critical Damage, selain itu memiliki pasif unik yang dapat menambah Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

Haas’s Claws: Akan menerima tambahan berupa +70 Physical Attack dan Atribut +20% Physical Lifesteal, selain itu memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan 10% Physical Lifesteal ketika HP hero berada dibawah 40%.

Blade of Despair: Item ini akan memberikan tambahan +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed, untuk pasifnya bisa dapat meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25% selama 2 detik ketika HP berada dibawah 50%.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Build Argus Terbaik Paling Ampuh Tersakit Cocok Untuk Solo dan Party” Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya. Untuk artikel kami yang lainnya yang tidak kalah penting dari yang satu ini, kalian bisa cari dan baca di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !