Share yuk !

Pastinya semua kenal dengan hero yang dikenal sebagai penguasa lautan ini! Ya si Bane hero yang jika serang akan menimbulkan splash namun bukan sembarang splash melainkan splash yang akan memberikan damage yang tidak sedikit, dan selebihnya masih banyak lagi tentangnya. Bane ternyata hingga saat ini masih cukup populer, akan tetapi masih juga ada yang salah dalam item buildnya.

Nah untuk membuat Bane menjadi hero yang bisa menyebabkan serangan paling sakit, maka kalian perhatikan dan simak artikel ini. Di artikel ini kami akan berikan rekomendasi item build Bane yang pastinya terbaik untuk dia, maka dari itu ayu simak artikel ini sekarang juga!

Build Bane Terbaik

Mobile Legends Bane

Hero bertipe fighter ini bukanlah hero sembarangan meskipun penampilan hero terbilang cukup aneh, tetapi skill dan kemampuannya tidaklah aneh melainkan sangat berbahaya dan juga bisa berdampak pada musuh-musuhnya. Hero yang pernah di remodel ini ternyata harus diperlakukan dengan benar, dan salah satunya adalah dengan menggunakan item buildnya yang tepat dan sesuai agar potensi Bane menjadi hero kuat semakin besar.

Bisa dilihat dari modelnya, Bane memiliki badan yang gemuk dan besar, dan ternyata itu seperti menandakan bahwa ia sangat lambat. Bane memang hero yang lambat, maka dari penggunaan battle spell Flicker sangat cocok untuk menemani Bane di setiap match game Mobile Legends yang dimana berguna untuk kabur dan mengejar musuh dengan menjadi sangat mudah. Nah untuk emblem kalian bisa gunakan emblem tipe fighter karena emblem fighter cocok dengan hero tipe fighter.

Selain itu sebelum memutuskan untuk menggunakan Bane di match, maka kalian harus paham dan mengerti tentang Bane, dimana salah satunya yaitu harus tahu item build Bane yang benar. Untuk penjelasan item Bane terbaik versi dari kami, maka kami himbau kalian untuk tetap simak artikel ini dan silahkan simak penjelasan kami yang berikutnya ini!

Item Terbaik Untuk Bane

Inilah item build Bane terbaik versi Gamefinity:

Magic Shoes: Boots yang akan memberikan tambahan +10% Cooldown Reduction dan Atribut +40 Movement Speed kepada hero.

Blade of Despair: Akan menambahkan +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed kepada hero, selain itu memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25% selama 2 detik ketika memiliki HP dibawah 50%.

Berserker’s Fury: Item ini akan memberikan tambahan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, dan Atribut +40% Critical Damage, dilengkapi dengan pasif unik yang dapat menambah Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

Endless Battle: Akan menambahkan +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, +250 HP, +5% Movement Speed, dan +15% Physical Lifesteal, ada pasif unik yaitu akan menambah 85% Physical Damage sebagai True Damage tambahan setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya.

Raptor Machete: Adanya tambahan +30 Physical Attack, +15% Physical Penetration, dan Atribut +50% Damage to Monsters, item juga dapat memberikan 50 – 200 Physical Damage tambahan setiap 10 detik.

Queen Wing’s: Akan mendapatkan tambahan +15 Physical Attack, +1000 HP, dan +10% Cooldown Reduction, ada juga pasif unik yang dapat mengurangi damage diterima sebesar 50% ketika HP berada dibawah 40% dan meningkatkan Physical Attack sebesar 30%.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Build Bane Terbaik dan Paling Sakit yang Dijamin Bikin Lawan Kewalahan” Semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !