Mobile Legend Beatrix

Inilah Build Beatrix Terbaik Paling Ampuh Tersakit Cocok Untuk Solo dan Party

Share artikel:

Sepertinya Beatrix Mobile Legends sudah banyak diketahui oleh para gamer Mobile Legends, mengingat bahwa hero satu tersebut mampu mengganti skill yang ia miliki. Namun sayangnya tahu saja tentang hero tersebut tidak cukup, karena kalian terutama yang punya hero Beatrix harus juga mengetahui item build Beatrix yang tepat.

Beatrix yang menggunakan item build yang tepat, maka tentu saja ia akan menjadi hero yang kuat dan juga bisa tangguh pada setiap match yang ada di game Mobile Legends. Maka dari itu bagi kalian yang belum tahu dan segera ingin tahu item build Beatrix yang tepat untuknya, maka langsung saja simak artikel ini selengkapnya!

Build Beatrix Terbaik

Mobile Legends Beatrix

Beatrix adalah hero marksman yang sangat terkenal akan kemampuannya, yang dimana salah satunya adalah kemampuan Beatrix yang bisa menggunakan 4 senjata yang berbeda, dan tentunya hal tersebut membuat gameplay Beatrix dan juga serangannya beragam dan bervariasi. Namun meski banyak kelebihan atau keunggulannya, Beatrix juga membutuhkan item build yang cocok dan tepat untuknya, karena hero satu ini adalah satu dari semua hero Mobile Legends yang membutuhkan bantuan dari item buildnya.

Sebelum kami jelaskan item yang terbaik untuk Beatrix, maka terlebih dahulu kami akan jelaskan hal lainnya yang tidak boleh juga dilupakan seperti emblem dan juga battle spell. Untuk emblem, maka kami sarankan kalian gunakan emblem marksman, atau kalian juga bisa gunakan emblem Assassin Killing Spree dengan talent Physical Attack dan Physical Penetration. Selain emblem, kalian jangan lupakan juga battle spell yang cocok untuknya, dan menurut kami battle spell yang pas untuk Beatrix adalah battle spell Flicker, agar tentu saja bisa membuat Beatrix bisa melakukan blink.

Selain daripada itu semua, kalian setelah itu harus gunakan item build Beatrix yang terbaik untuknya. Dan untuk penjelasan tersebut maka kami akan jelaskan pada tahap selanjutnya setelah ini, maka dari itu tetap simak dan perhatikan penjelasan di bawah ini!

Item Terbaik Untuk Beatrix

Inilah item build Beatrix yang terbaik menurut kami:

Warrior Boots: Boots yang akan memberikan +22 physical defense dan atribut +40 movement speed, boots ini ternyata memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan physical defense sebesar 5 kali setiap menerima basic attack maksimal hingga 25.

Raptor Machete:  Akan menambahkan+30 physical attack, +15% physical penetration, dan atribut +50% damage to monsters, untuk pasif unik yang dimilikinya adalah dapat memberikan tambahan 50 true damage pada monsters.

Demon Hunter Sword: Adanya peningkatan +35 physical attack dan +25% attack speed, selain itu ada pasif unik yang dapat memberikan 9% dari HP musuh yang tersisa sebagai physical damage tambahan.

Blade of Despair: Adanya penambahan +170 physical attack dan +5% movement speed, untuk pasif uniknya yaitu dapat meningkatkan physical damage hero sebesar 25% ketika ia memiliki HP dibawah 50%.

Endless Battle: Menambahkan +65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +5% movement speed, +10% cooldown reduction, dan + physical lifesteal, dilengkapi dengan pasif unik yang dapat memberikan tambahan 85% physical damage sebagai true damage setelah menggunakan skill basic attack selanjutnya.

Brute Force Breastplate: Item ini akan menambahkan +770 HP dan +45 physical defense untuk hero, dibekali dengan pasif unik yang dapat meningkatkan movement speed sebesar 3% dan physical sekaligus magic defense sebanyak 4 kali selama 5 detik.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Build Beatrix Terbaik Paling Ampuh Tersakit Cocok Untuk Solo dan Party” Semoga bisa bermanfaat dan juga bisa kalian bagikan dengan media apapun agar yang lain yang tidak tahu bisa menjadi tahu. Sekian dari kami, dan kami ingatkan untuk jangan lupa cari dan baca artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

MPL ID Season 12

MPL ID Season 12 Hadirkan MPL ID Industry Awards Penghargaan Pertama Industri Esports di Indonesia

Share artikel:

GAMEFINITY, Jakarta – MPL ID Industry Awards, sebuah ajang penghargaan di Industri Esports yang baru ada pertama kali dan dihadirkan oleh Moonton. Ajang itu akan diadakan pada babak playoffs MPL ID Season 12 yang akan diadakan di Mahaka Square.

MPL ID Season 12 telah membawa banyak kejutan yang mendebarkan bagi para penggemar esports. Musim ini disaksikan dengan kehadiran tim-tim baru, pergeseran pemain dari satu tim ke tim lain, dan klasemen yang tak terduga hingga mencapai Week 8 regular season.

Penghargaan prestisius MPL ID Industry Awards ini akan mencakup lima kategori utama, yaitu sebagai berikut:

  1. Penyelenggara turnamen pihak ketiga
  2. Media
  3. Tiktok
  4. Youtube
  5. Brand

Kelima kategori itu adalah bagian yang mendukung ekosistem esports terus berkembang khususnya MPL ID yang sudah memasuki season 12.

Azwin Nugraha, Moonton Games MPL Indonesia PR Lead, menyatakan, “Kesuksesan MLBB esports telah memberikan dampak besar bagi pertumbuhan ekosistem merek, pencipta konten, penyelenggara turnamen, dan media yang telah berkontribusi luar biasa dalam bidang masing-masing. Saatnya bagi kita untuk mengakui dan merayakan pencapaian luar biasa mereka dalam dunia yang kita cintai.”

Bentuk Terima Kasih dan Kolaborasi Mobile Legends

 MPL ID Season 12
RRQ vs AURA Fire MPL ID S12

Dalam kategori Penyelenggara Turnamen Pihak Ketiga, terdapat dua sub-kategori, yaitu “Best Major Third Party Tournament” untuk turnamen pihak ketiga terbaik yang diselenggarakan oleh mitra pada periode Juli 2022-Agustus 2023, dan “Best Community Third Party Tournament” untuk turnamen pihak ketiga yang digelar oleh komunitas lokal dalam periode yang sama.

Baca juga: 

Awards untuk Media dan Content Creator di MPL ID Season 12

Di sektor Media, penghargaan akan diberikan kepada “Jurnalis Terbaik 2023” dan “Best Media Use of Social” untuk media dengan penggunaan media sosial terbaik yang menciptakan konten esports MLBB yang viral dan menarik perhatian sepanjang tahun.

Dalam ranah YouTube, terdapat tiga kategori, yaitu “YouTube Creator of the Year,” “Indonesian Restreamer of the Year,” dan “International Restreamer of the Year.” Sementara itu, di platform TikTok, penghargaan akan diberikan kepada “TikTok Creator of the Year” yang merupakan kreator TikTok paling berpengaruh dalam esports MLBB dengan dampak luar biasa pada komunitas pada tahun 2023.

Baca juga: 

Awards Khusus Bagi Brand dan Team di MPL ID

MPL ID Season 12
Daftar Tim Peserta MPL ID S12

Selain itu, akan ada penghargaan khusus untuk sembilan tim MPL ID, yaitu “MPL ID Team Marketing Campaign of the Year.” Kategori ini akan memberikan penghargaan kepada tim yang secara signifikan berkontribusi dalam pertumbuhan komunitas tim, kesadaran merek, serta minat komunitas dari Juli 2022 hingga Agustus 2023.

Bagi mereka yang terlibat dalam industri esports, baik sebagai pencipta konten, jurnalis, pengguna media sosial, atau terkait dengan kategori-kategori di MPL ID Industry Awards, mereka dapat mengajukan proposal mereka melalui email ke [email protected] hingga tanggal 27 September dengan informasi lebih lanjut yang dapat ditemukan pada artikel MPL ID Industry Awards.