Share yuk !

Siapa sih yang tidak kenal dengan hero satu ini, ya hero yang pernah diberikan secara gratis ini ternyata adalah hero yang kemampuannya tidak bisa diremehkan. Benedetta adalah hero assassin yang keberadaannya masih cukup sering di match game Mobile Legends, tapi sayangnya hero tersebut digunakan tanpa item dan build yang benar.

Nah yang punya Benedetta di game Mobile Legends maka kalian wajib banget simak artikel Gamefinity kali ini, karena di artikel ini kami akan ajarkan dan berikan rekomendasi item dan build Lancelot yang benar dan pastinya terbaik. Yuk tidak usah lama-lama lagi, mari simak artikel ini sekarang juga!

Build Benedetta Terbaik

Mobile Legends Benedetta

Benedetta adalah hero assassin, tidak heran kemampuannya sangat assassin banget yaitu ia bisa menghilang. Dengan kemampuan tersebut maka Benedetta cukup sering ada di match, bahkan beberapa hal dari dirinya terkesan overpower seperti burst damagenya ataupun memiliki kemampuan immune. Meski begitu, Benedetta juga memerlukan item dan buildnya yang tepat karena kalau tidak maka Benedetta tidak bisa mengeluarkan potensinya yang sesungguhnya sebagai hero assassin yang kuat.

Gunakan emblem Assassin Damage untuk Benedetta agar damage Benedetta semakin sakit, atau emblem Assassin Bounty yang berguna agar Benedetta bisa mendapatkan gold yang lebih agar ia bisa beli item dan build dengan cepat. Selain itu jangan lupa kalian juga harus sesuaikan dengan menggunakan battle spell yang mendukung seperti Retribution untuk proses farming lebih cepat hingga Purify agar Benedetta bisa lepas dari crowd control lawan.

Jika kalian berniat main aman, maka saran kami masukan battle spell Flicker untuk Benedetta kabur dengan mudah, ataupun battle spell Sprint juga bisa. Bukan hanya itu saja, jika tanpa item dan build Benedetta yang tepat maka hal-hal atau cara diatas adalah sia-sia, maka dari itu kalian membutuhkan item dan build Benedetta yang tepat, dan untuk penjelasan bisa kalian simak dibawah ini!

Item Terbaik Untuk Benedetta

Inilah item build Benedetta terbaik versi Gamefinity:

Magic Shoes: Dengan item maka hero akan mendapatkan tambahan atribut +40 Movement Speed serta 10% Cooldown Reduction.

Raptor Machete: Bisa menambahkan +30 Physical Attack, +15% Physical Penetration dan atribut +50% damage ke monster-monster.

Bloodlust Axe: Item ini mampu menambahkan +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction dan penambahan atribut +20% Spell Vamp.

Blade of Despair: Memperoleh tambahan +170 Physical Attack serta +5% Movement Speed, selain itu item ini juga memiliki pasif unik yaitu ketika hero menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka Physical Attack dari hero tersebut akan meningkat sebesar 25% selama 2 detik.

Queen’s Wings: Adanya penambahan atribut berupa +1000 HP, +10% CD Reduction, dan +15 Physical Attack, ada juga kemampuan pasifnya yang dapat memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% jika keadaan HP berada di bawah 40%.

Rose Gold Meteor: Menambahkan +60 Physical Attack, +30 Magical Defense dan +5% Physical Lifesteal, selain itu juga memiliki pasif unik di mana jika HP hero berada di bawah 30% maka akan mendapatkan Shield yang dapat menyerap 510-1350 damage yang meningkat sesuai level.

Dan itulah artikel berjudul “Yuk Simak Build Benedetta Terbaik dan Paling Sakit yang Dijamin Bikin Lawan Kewalahan” dari tim Gamefinity. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian dan juga yang lain dengan cara kalian share artikel ini melalui media apa saja. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !