Share yuk !

Jangan coba-coba gunakan hero Bruno di match game Mobile Legends apabila kalian belum paham hero, apalagi jika kalian belum tahu dan mengerti item buildnya yang tepat. Bruno tentunya membutuhkan item buildnya yang terbaik, agar tentu hero tersebut bisa menjadi hero yang bisa diandalkan pada setiap match.

Melalui artikel ini kami Gamefinity akan memberikan kalian sebuah pelajaran tentang Bruno, yang dimana kami akan jelaskan item build Bruno. Item build Bruno yang akan kami jelaskan kepada kalian tentunya adalah item build terbaik dan bisa bikin Bruno susah matinya. Maka dari itu tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak artikel ini selengkapnya!

Build Bruno Terbaik

Mobile Legends Bruno

Bruno adalah hero marksman Mobile Legends yang ternyata masih cukup disukai banyak player, selain karena hero tersebut serangannya menggunakan bola yang dimana itu cukup unik, banyak para player yang juga menyukai Bruno karena damage serta skill dan kemampuannya yang cukup bagus dan tidak kalah dengan marksman lain. Bruno dinilai bisa menjadi hero carry, akan tetapi itu semua bisa terjadi apabila hero tersebut digunakan player yang tepat serta item dan buildnya juga harus tepat.

Meskipun hero jenis marksman, akan tetapi hero ini cocok digunakan emblem assassin ketimbang emblem marksman. Selain emblem, Bruno juga cocok digunakan battle spell yang beragam seperti Retribution agar ia bisa farming secara cepat, Flicker untuk bisa blink, Sprint agar Bruno bisa kabur cepat, Purify agar bisa menghilangkan semua efek debuff, hingga Inspire juga cocok untuk menambahkan attack speed Bruno.

Tetapi dari semua itu, tentunya kalian tidak boleh lupa untuk menggunakan item Bruno yang terbaik karena item tentunya sangat berpengaruh bagi Bruno. Maka dari itu bagi kalian yang belum tahu dan ingin tahu item build Bruno terbaik versi dari kami, maka tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasannya yang ada di bawah ini!

Item Terbaik Untuk Bruno

Inilah item build Bruno terbaik versi Gamefinity:

Swift Boots: Boots yang akan memberikan tambahan +40 movement speed dan +15% attack speed kepada hero.

Windtalker: Bisa menambahkan +40% attack speed, +20 movement speed, dan +10% critical chance untuk hero, selain itu memiliki pasif unik yang dapat memberikan 100 magic damage yang dapat mengenai tiga musuh sekaligus.

Endless Battle: Akan memberikan tambahan +65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +5% movement speed, +10% cooldown reduction, dan +15% physical lifesteal, juga memiliki pasif unik yang dapat menghasilkan tambahan 85% physical damage sebagai true damage setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya.

Berserker’s Fury: Item yang akan menambahkan +65 physical attack, +25% critical chance, dan atribut +40% critical damage, dilengkapi dengan pasif unik yang dapat menambah physical attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

Blade of Despair: Bisa memberikan tambahan +160 physical attack dan +5% movement speed, mempunyai pasif unik yang dapat meningkatkan physical attack sebesar 25% ketika HP dibawah 50%.

Malefic Roar: Adanya tambahan +60 physical attack dan atribut +40% physical penetration, selain itu item ini memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan physical penetration sebesar 5% saat hero memberikan damage pada lawan.

Jadi itulah artikel berjudul “Rekomendasi Build Bruno Terbaik Paling Susah Matinya yang Wajib Kalian Ketahui” dari tim penulis artikel Gamefinity. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/

Share yuk !