Share yuk !

Selain Karrie, Carmilla juga merupakan hero yang sangat cocok untuk melawan hero-hero jenis tanker, itu semua karena Carmilla memiliki kemampuan pasif yang berguna untuk mencuri physical defense dan juga magic resistance. Dengan itu dan kemampuan berguna lainnya sebagai hero support, maka tidak heran Carmilla masih cukup populer saat ini.

Namun meskipun hanya support akan tetapi Carmilla juga tidak bisa diremehkan, karena dengan item build yang tepat dan terbaik untuknya maka hero tersebut bisa menjadi hero tersakit yang pernah ada, dan bahkan bisa cocok menjadi hero untuk push rank di Epic. Dan pada artikel ini kami berniat untuk mewujudkan Carmilla yang seperti itu dengan memberikan rekomendasi item build tersebut!

Build Carmilla Terbaik

Mobile Legends Carmilla

Carmilla adalah hero support yang keberadaannya memang cukup menjanjikan, karena hero tersebut dinilai berguna dan juga sangat berdampak bagi para musuh-musuhnya. Kemampuan Carmilla bisa dibilang ada yang merugikan para lawannya seperti kemampuannya yang bisa mencuri defense dan magic resistance, hingga skill dan kemampuannya yang ternyata mengandung crowd control. Meskipun begitu, kekasih dari Cecilion ini yang ternyata juga memiliki regen HP yang tinggi ternyata membutuhkan item build yang dibutuhkannya.

Tanpa item build, maka Carmilla hanya hero lemah yang tidak berguna, maka dari itu sebelum kalian memakai Carmilla di match maka yang harus pertama diperhatikan adalah emblem untuk Carmilla. Emblem yang cocok untuk Carmilla adalah Emblem Support dengan efek battle Focusing Mark, lalu ada juga Emblem Tank dengan efek battle Concussive Blast. Lalu setelah emblem maka selanjutnya adalah battle spell untuk Carmilla, dan battle spell tersebut adalah Flicker yang berguna agar Carmilla bisa melakukan blink agar ia bisa escape ataupun mengejar musuh.

Setelah emblem dan battle spell, maka selanjutnya yang sangat penting dari itu semua adalah penggunaan item tepat dan terbaik untuk Carmilla. Dan pembahasan item build Carmilla yang terbaik untuknya akan kami jelaskan pada pembahasan berikutnya dari ini, maka dari itu tetap simak dan perhatikan penjelasan kami yang ada di bawah ini!

Item Terbaik Untuk Carmilla

Inilah item build Carmilla yang terbaik versi dari Gamefinity:

Tough Boots: Boots ini akan memberikan +22 magic defense dan +40 movement speed, lalu ada pasif unik yang bisa mengurangi durasi crowd control yang diberikan lawan sebesar 30%.

Brute Force Breastplate: Item ini akan memberikan Movement Speed 3% ditambah physical dan magical defense yang akan bertambah sebanyak 4 dan berlangsung selama 4 detik yang bisa di stack hingga 5 kali, lalu ada pasif unik yang bisa bersinergi dengan baik dengan skill yang dimiliki hero.

Oracle: Dengan item ini maka akan dapat tambahan +850 HP +42 magic defense dan 10% cooldown reduction, dilengkapi dengan pasif unik yang dapat meningkatkan shield absorption dan juga HP regen sebesar 30%.

Courage Mask: Adanya tambahan +700 HP dan 10% cooldown reduction serta atribut +25 movement speed, lalu adanya skill aktif yang dapat meningkatkan movement speed satu tim sebesar 30% dan meningkatkan physical dan magical attack sebesar 20%.

Thunder Belt: Dapat +800 HP +30 mana regen lalu 10% cooldown reduction dan +40 physical defense, ada juga pasif unik yaitu ketika hero menggunakan skill maka Basic attack yang dilancarkan berikutnya akan memberikan true damage tambahan ke lawan.

Queen’s Wings: Ada tambahan +15 physical attack, 1000 HP dan 10% cooldown reduction, ditambah ada pasif unik yaitu ketika hero berada di bawah 40% maka damage yang diterima hero akan berkurang sebesar 50% dan juga meningkatkan lifesteal sebesar 30%.

Sekian artikel berjudul “Informasi Lengkap Build Carmilla Terbaik Tersakit Untuk Push Rank di Epic” dari tim Gamefinity. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !