Share yuk !

Jika kalian tidak tahu siapa itu Chou maka kalian sungguh keterlaluan, karena hero satu ini adalah hero yang sangat populer di game Mobile Legends. Kepopuleran Chou karena berasal dari kemampuannya yang dikenal sebagai hero yang ampuh untuk counter semua hero yang ada di game Mobile Legends, maka dari itu tidak heran Chou sering ada di semua match.

Chou sebenarnya adalah hero yang tidak kuat dan lemah, itu benar jika player yang menggunakannya tidak ahli dalam menggunakan Chou. Item dan build yang salah juga bisa berpengaruh pada Chou di match, karena kalau item dan build salah maka Chou hanya berpotensi menjadi hero tidak berguna.

Build Chou Terbaik

cara counter chou

Untuk membuat Chou menjadi hero yang kuat maka item dan build harus benar, karena jika akan sayang sekali hero dengan damage besar dan mobilitas yang baik ini akan menjadi hero biasa saja. Menggunakan Chou memang tidak boleh sembarangan seperti pada pemilihan battle spell yang harus benar dan sesuai dengan keadaan, dan untuk battle spell Chou maka kalian bisa gunakan seperti battle spell Inspire, Arrival, Execute, hingga Flicker.

Inspire bisa berguna agar Chou memperoleh attack speed yang cepat, Arrival agar Chou bisa berteleportasi, Execute berguna agar Chou mengeluarkan True Damage, dan yang terakhir Flicker berguna untuk mengejar musuh bahkan bisa untuk digunakan kabur dari musuh. Sebenarnya semua battle spell cocok untuk Chou, hanya saja kalian harus kondisikan dengan keadaan dan juga disesuaikan.

Kalau emblem Chou maka kalian gunakan saja Custom Assassin Emblem karena itu sudah sesuai dan cocok dengannya. Selain itu semua, kalian juga jangan lupa untuk gunakan item build Chou yang terbaik dan tepat, karena jika tidak maka kalian yang menggunakan Chou akan sia-sia berada dalam match tersebut. Untuk penjelasan item Chou, kalian bisa simak penjelasannya setelah berikut ini, jadi kami harap kalian tetap simak artikel ini ya!

Item Terbaik Untuk Chou

Inilah item build Chou terbaik versi Gamefinity:

Warrior Boots: Bisa memberikan tambahan atribut berupa +22 physical defense dan +40 movement speed, selain itu item ini juga memiliki pasif uniknya yang dapat meningkatkan physical defense sebanyak 5 kali setiap menerima basic attack.

Blade of the Heptaseas: Menambahkan +70 physical attack, +250 HP, dan +15 physical penetration, tidak lupa  juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan damage tambahan dalam 5 detik.

Blade of Despair: Menambahkan atribut berupa +160 physical attack dan +5% movement speed, selain itu adanya pasif unik yang dapat meningkatkan physical attack sebesar 35% ketika HP di bawah 50%.

Endless Battle: Adanya penambahan atribut berupa +65 physical attack, +5 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +10% physical lifesteal, tak hanya itu ada juga pasif unik yang dapat memberikan tambahan 85% physical damage sebagai true damage.

Thunder Belt: Ada penambahan atribut berupa +800 HP, +6 mana regen, +10% cooldown reduction, dan +40 physical defense, item ini juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan true damage tambahan sebesar 2% dan max HP pengguna skill kepada target.

Malefic Roar: Hero akan menerima tambahan atribut berupa +60 physical attack dan +40% physical penetration, bukan hanya itu melainkan ada juga pasif unik yang mengabaikan 20% dari defense turret.

Ya jadi itulah artikel Gamefinity yang berjudul “Build Chou Terbaik Paling Ampuh Untuk Kalian yang Ingin Push Rank” Kami harap kalian share agar artikel ini bisa didapatkan oleh yang lain, agar yang lain yang tidak tahu bisa menjadi tahu. Sekian artikel yang bermanfaat ini, kami himbau kalian untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lain di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !