Share yuk !

Menggunakan Dyrroth di semua match game Mobile Legends adalah keputusan yang tepat, karena hero tersebut bukanlah hero sembarangan. Mau digunakan di match biasa atau match ranked terutama Epic, Dyrroth cocok dan bisa dijadikan hero yang bisa berpotensi menang pada match-match yang ada di game Mobile Legends.

Melalui artikel Gamefinity pada kesempatan kali ini, kami Gamefinity akan menjelaskan dan membantu kalian dalam memilih dan menggunakan item build Dyrroth yang pastinya terbaik dan juga tersakit di game Mobile Legends. Maka dari itu tidak usah lagi kalian menunggu lebih lama, yuk simak artikel ini selengkapnya sekarang juga!

Build Dyrroth Terbaik

Mobile Legends Dyrroth

Dyrroth adalah hero yang sangat kuat terutama ketika ia berada di early game, namun itu juga tidak menjamin bahwa ia akan lemah di late game. Baik mobilitas dan durability Dyrroth cukup tinggi, maka dari itu menggunakan Dyrroth untuk push rank sepertinya akan cocok sekali, dan pastinya Dyrroth bisa berpotensi menjadi pemenang di setiap match yang ada. Perlu kalian ketahui juga, sebaik dan sebagus apapun heronya apabila player dan buildnya bukan yang terbaik maka hero tersebut tidak akan menjadi apa-apa, begitu pula dengan Dyrroth.

Untuk membuat Dyrroth kalian menjadi hero yang kuat terutama untuk push rank, maka kalian harus jadi player Dyrroth terbaik dan juga kalian harus menggunakan item build Dyrroth yang terbaik juga. Sebelum pada item, terlebih dahulu kalian harus gunakan emblem fighter karena memang Dyrroth adalah hero fighter. Selain itu jangan lupakan juga kalian pilih battle spell Dyrroth yang sesuai, seperti Flicker dan juga Sprint yang berguna agar kalian bisa escape dan juga bisa mengejar musuh.

Terakhir saran kami yaitu gunakan item yang tepat untuk Dyrroth, dan penjelasan item Dyrroth akan kami jelaskan berikutnya ini. Jadi bagi kalian yang belum tahu dan ingin tahu item terbaik Dyrroth, maka tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan kami berikutnya dengan benar dan juga selengkapnya.

Item Terbaik Untuk Dyrroth

Inilah item build Dyrroth versi Gamefinity:

Tough Boots: Boots yang akan memberikan tambahan +22 magical defense dan atribut +40 movement speed hero, adanya juga pasif unik yang dapat mengurangi durasi crowd control sebesar 25%.

Bloodlust Axe: Adanya penambahan +70 physical attack, +10% cooldown reduction, dan atribut +20% spell vamp.

War Axe: Akan memberikan tambahan +65 physical attack, +550 HP, dan +10% cooldown reduction, selain itu ada pasif unik yang dapat meningkatkan physical attack sebanyak 8 dan physical penetration sebanyak 4.

Hunter Strike: Adanya tambahan +80 physical attack, +10% cooldown reduction, dan atribut +15 physical penetration, terdapat juga pasif unik yang dapat meningkatkan movement speed sebesar 30% ketika hero berhasil menyerang hero lawan sebanyak 5 kali.

Queen’s Wings: Akan menambahkan +25 physical attack, +900 HP, dan +10% cooldown reduction, disertai pasif unik yang dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 30% ketika HP berada di bawah 40% serta meningkatkan lifesteal sebesar 40%.

Blade of Despair: Bisa menambahkan +5% movement speed dan +170 physical attack, item ini juga ada pasif unik yang dapat meningkatkan physical damage sebesar 25% ketika hero memiliki HP di bawah 50%.

Selesai sudah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Informasi Lengkap Build Dyrroth Terbaik Tersakit Untuk Push Rank di Epic” Semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya juga. Klik link ini https://gamefinity.id/ dan dapatkan artikel kami yang lainnya yang tidak kalah penting dari yang satu ini.

Share yuk !