Share yuk !

Jika kalian memutuskan untuk memakai hero Esmeralda di semua match game Mobile Legends, maka kalian harus pahami hero tersebut terlebih dahulu seperti kelebihan dan kekurangan hingga item dan build yang tepat untuknya. Jika tidak demikian maka Esmeralda yang kalian pakai hanya akan menjadi hero lemah. 

Melalui artikel ini kami akan ajari kalian bagaimana item atau build Esmeralda yang tepat dan cocok untuknya, dan dijamin item dan build ampuh untuk solo hingga party di berbagai match yang ada di game Mobile Legends. Yuk langsung saja kita simak artikel ini selengkapnya sekarang juga!

Build Esmeralda Terbaik

Mobile Legends Esmeralda

Esmeralda adalah hero yang tank populer karena rolenya sebagai mage/tank yang tidak main-main, namun jika item dan build Esmeralda tidak cocok atau sesuai maka hero yang bisa berpotensi menjadi hero tangguh ini akan menjadi hero culun dan pastinya kalian akan disebut beban oleh tim kalian masing-masing. Jadi hero yang bisa mencuri shield ini perlu perlakuan khusus kalian para player untuk membuatnya menjadi hero kuat dan tangguh di setiap match yang ada.

Jika kalian mau menggunakan Esmeralda maka kami sarankan kalian gunakan emblem mage dengan efek Battle Magic Worship, mengapa? Karena emblem mage tersebut akan meningkatkan damage dan efek burn in pada musuh. Selain emblem mage kalian juga bisa gunakan emblem magic atau emblem lainnya, itu semua sebenarnya tergantung bagaimana kalian mau membuat Esmeralda menjadi apa.

Dan untuk battle spell maka kami sarankan gunakan battle spell Flicker, Purify, dan Retribution, karena ketiga itu cocok di berbagai medan pertempuran Esmeralda, namun jika bisa kalian harus sesuaikan battle spell tersebut dengan kondisi seperti siapa musuhnya dan bagaimana hero teman kalian. Nah, jika build sudah kalian pahami maka berikutnya kami akan jelaskan item Esmeralda terbaik untuknya, maka dari itu tetap simak artikel ini!

Item yang Cocok Untuk Esmeralda

Inilah item build Esmeralda terbaik versi Gamefinity:

Brute Force Breastplate: Mampu memberikan tambahan 770 HP dan 45, selain itu di item ini ada juga tambahan Movement Speed sebesar 3 persen saat menggunakan Basic Attack.

Warrior Boots: Boots yang bisa memberikan tambahan 22 Physical Defense dan 40 Movement Speed dengan tambahan skill pasif yang unik.

Calamity Reaper: Adanya tambahan 100 Mana, 70 Magic Power, 6 Mana Regen dan 10 persen Cooldown Reduction, serta True Damage akan meningkat menjadi 120%.

Enchanted Talisman: Dengan item ini maka bisa memberi tambahan 50 Magic Power, 250 HP dan 20 persen Cooldown Reduction.

Holy Crystal: Adanya tambahan sebesar 100 Magic Power dengan pasif unik yang bisa memberikan tambahan Magic Attack sebesar 21 sampai 35 persen pada hero yang menggunakannya.

Oracle: Item ini bisa memberikan tambahan darah sebesar 850 HP dengan 42 Magical Defense dan 10 persen Cooldown Reduction, ada juga pasif unik yang bisa meningkatkan Shield Absorption dan HP sebesar 30 persen.

Sekian artikel Gamefinity yang berjudul “Inilah Build Esmeralda Terbaik Paling Ampuh Cocok Untuk Solo dan Party” Semoga bisa bermanfaat bagi kalian terutama untuk menambah wawasan game Mobile Legends di hero Esmeralda. Jangan lupa ya untuk share artikel ini, dan jangan lupa juga untuk selalu baca dan cari artikel kami lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !