Share yuk !

Hero Mobile Legends yang berhubungan dengan listrik, siapa lagi kalau bukan Eudora bukan? Ya tentu, hero tersebut memang dinilai hero mage dengan serangan yang mematikan yang berasal semuanya dari listrik yang ia keluarkan. Terkenal dengan hero mage yang kuat, tetapi masih saja banyak yang salah dalam build Eudora bahkan hingga saat ini.

Nah, di artikel ini kami akan membagikan kepada kalian informasi mengenai item dan build Eudora yang pastinya itu terbaik dan juga bisa menjadi paling sakit yang pernah ada. Maka dari itu yang mau Eudoranya menjadi hero terbaik, yuk simak artikel ini selengkapnya sekarang juga!

Build Eudora Terbaik

Mobile Legends Eudora

Terkenal dengan skill yang bisa menghasilkan burst damage yang tinggi, Eudora menjadi langganan pick pada beberapa match di game Mobile Legends. Eudora sangat mengandalkan skillnya, dan skill-skill yang Eudora punya mempunyai damage yang besar dan selain itu juga ada yang mengandung crowd control berupa stun yang sangat berguna untuk menghentikan pergerakan musuh. Menggunakan Eudora juga tidak bisa sembarangan, diperlukan latihan dan penguasaan terhadap hero tersebut, bahkan item dan buildnya juga termasuk.

Jika kalian kenal dan tahu tentang Eudora maka kalian pasti tahu kelemahan dari hero tersebut dan salah satunya yaitu movement speednya yang agak lambat. Nah untuk mengatasi, kalian bisa menggunakan battle spell Flicker agar memungkinkan Eudora kabur dari musuh ataupun bisa mengejar musuh. Dan untuk emblemnya kalian bisa gunakan emblem mage karena Eudora adalah hero mage yang membutuhkan peningkatan di magic powernya.

Selain daripada itu semua, kalian juga jangan lupa untuk gunakan item Eudora yang terbaik, karena item Eudora akan mempengaruhi Eudora nantinya dalam setiap match. Maka dari itu pada penjelasan yang berikutnya dari ini, kami akan berikan rekomendasi item build Eudora terbaik dan pastinya bisa bikin paling sakit.

Item Terbaik Untuk Eudora

Inilah item build Eudora terbaik versi Gamefinity:

Arcane Boots: Boots yang akan mendapatkan tambahan +15 magical penetration dan atribut +40 movement speed.

Clock of Destiny: Adanya penambahan +60 magic power, +600 mana, dan +615 HP untuk hero, selain itu adanya pasif uniknya yang dapat menambahkan 30 HP dan 5 magic attack setiap 30 detik dengan maksimal hingga 10 kali.

Genius Wand: Memberikan tambahan +75 magic power, +5% movement speed, dan atribut +15 magical penetration, ada juga pasif unik yang dimilikinya yang dapat memberikan damage pada musuh dan mengurangi 3-10 magic defensenya.

Fleeting Time: Adanya tambahan +70 magic power dan +15% cooldown reduction, selain itu ada pasif unik yang dapat mengurangi Cooldown skill ultimate sebesar 35%.

Lightning Truncheon: Akan memberikan tambahan +75 magic power, +300 mana, dan +10% cooldown reduction, tidak lupa juga adanya pasif unik yang dapat memberikan extra magic damage kepada tiga musuh sekaligus pada setiap 6 detik.

Holy Crystal: Item yang akan menambahkan +100 magic power dan magic attack sebesar 21-25%.

Sekian sudah artikel Gamefinity yang berjudul “Yuk Simak Build Eudora Terbaik dan Paling Sakit yang Dijamin Bikin Lawan Kewalahan” Semoga dapat bermanfaat untuk kalian terutama manfaat untuk item dan build Eudora di Mobile Legends. Jangan lupa share artikel ini dan jangan lupa juga untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !