Share yuk !

Siapa sih yang tidak kenal dengan hero yang satu ini, terkenal akan skillnya yang menggunakan benang, Fanny adalah hero yang suka wara wiri ke semua bagian map di match game Mobile Legends. Hero satu ini ternyata tidak mudah untuk menguasainya loh, bahkan item dan buildnya juga harus sesuai dengannya.

Melalui artikel ini, kami Gamefinity akan membantu kalian dengan cara memberikan rekomendasi item dan build Fanny terbaik dan pastinya bisa bikin paling sakit yang pernah ada. Maka dari itu, yuk simak artikel ini sekarang juga karena dijamin setelah baca ini maka Fanny kalian bisa membuat lawan kewalahan.

Build Fanny Terbaik

Mobile Legends Fanny

Mau menggunakan Fanny tentu perlu latihan yang intens, karena hero satu ini terkenal cukup sulit untuk digunakan apalagi untuk dikuasai. Banyak para player pro Fanny yang menjadikan hero tersebut sepertinya sangat lincah dan juga terkesan overpower dan sulit sekali dibunuh, itu semua karena para pro player telah belajar tentang hero tersebut cukup lama bahkan bukan hanya itu saja melainkan para pro player juga menggunakan item dan buildnya yang tepat.

Bukan hanya teknik Fanny yang harus dikuasai akan tetapi emblem juga tidak boleh sembarangan, dan emblem Fanny yang cocok adalah emblem Fighter dengan Bravery, 3 Invasion dan Talent Festival of Blood. Selain itu emblem Assassin juga bisa dengan Susunan 3 Bravery, 3 Invasion dan Talent Bounty Hunter. Nah untuk battle spell maka jangan gunakan battle spell kabur karena Fanny sudah bisa kabur dan mengejar musuh dengan mudah menggunakan skill kabelnya.

Battle spell Fanny yang cocok untuknya adalah Retribution agar bisa mempercepat proses farming Fanny, selain itu battle spell Purify juga cocok agar Fanny bisa terbebas dari segala macam crowd control lawan. Selain daripada itu semua, tentunya yang tidak boleh ketinggalan adalah menggunakan item build Fanny yang tepat, dan untuk penjelasannya akan kami jelaskan di bawah ini!

Item Terbaik Untuk Fanny

Inilah item build Fanny terbaik versi Gamefinity:

Warrior Boots: Adanya penambahan atribut berupa +22 physical defense dan +40 movement speed, ada pasif unik yang dapat meningkatkan physical defense sebesar 5 kali setiap menerima basic attack.

Bloodlust Axe: Akan menambahkan atribut berupa +70 physical attack, +10 cooldown reduction, dan +20% spell vamp.

War Axe: Adanya penambahan atribut berupa +25 physical attack, +900 HP, dan +10% cooldown reduction, selain itu ada pasif unik yang dapat mengurangi damage sebesar 30% ketika HP hero berada di bawah 40% serta meningkatkan lifesteal sebesar 40%.

Queen’s Wings: Akan memberikan atribut berupa +25 physical attack, +900 HP, dan +10% cooldown reduction, selain itu item ini dapat meningkatkan spell vamp sebesar 25% selama 5 detik ketika HP hero berada kurang dari 40%.

Blade of Despair: Menambahkan +160 physical attack dan +5% movement speed, terdapat juga pasif uniknya yang dapat meningkatkan physical attack sebesar 25%.

Rose Gold Meteor: Menambahkan atribut berupa +60 physical attack, +30 magical defense, dan +5% physical lifesteal, terdapat juga pasif unik yang dapat menyerap 510-1350 damage serangan musuh.

Dan itulah artikel berjudul “Yuk Simak Build Fanny Terbaik dan Paling Sakit yang Dijamin Bikin Lawan Kewalahan” dari Gamefinity. Semoga artikel ini jadi manfaat untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian mau share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !