Share yuk !

Apakah kalian termasuk yang suka gagal dalam menggunakan hook Franco? Jika iya maka sepertinya kalian butuh latihan dan juga timing yang tepat, karena hook Franco adalah sesuatu yang bisa berguna untuk Franco dan juga timnya. Bukan hanya skill hook, Franco juga memiliki skill lain yang tidak kalah penting dari hooknya.

Nah bermain Franco bukan hanya membutuhkan timing dan insting yang tepat, karena item dan build juga harus tepat dan sesuai dengannya demi membuat Franco semakin menjadi hero yang tangguh yang tidak hanya mengandalkan skillnya. Melalui artikel ini, kami akan berikan rekomendasi item dan buildnya Franco yang terbaik, maka dari itu yuk simak!

Build Franco Terbaik

Mobile Legends Franco

Sebagai hero tanker, Franco terkenal masih populer dan bahkan masih banyak yang pick Franco pada beberapa match yang ada. Franco adalah salah satu hero tanker yang tidak hanya mengandalkan ketangguhannya saja, melainkan ia juga mengandalkan skill dan kombinasi skillnya yang dikenal bisa counter semua hero di game Mobile Legends. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, Franco juga memerlukan bantuan dari item dan build Franco yang tepat karena itu akan membantunya menjadi hero yang tangguh dan semakin kuat.

Sebelum menggunakan Franco, maka pastikan kalian menggunakan emblem yang tepat dan salah satunya yaitu emblem yang khusus untuk hero tank yaitu Tank Emblem. Untuk battle spell Franco, maka kami sarankan kalian gunakan battle spell Flicker, mengapa Flicker? Karena battle spell tersebut mampu membuat Franco kabur atau mengejar musuh, dan kenyataannya battle spell tersebut cocok untuk membuat combo Franco semakin berhasil dan tepat sasaran.

Yang tidak boleh kalian lupa juga adalah gunakan item Franco yang memang terbaik untuknya, karena item sangat berpengaruh penting bagi Franco agar ia bisa menjadi semakin tangguh. Maka dari itu bagi kalian yang belum tahu dan ingin tahu item terbaik untuk Franco, maka tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan berikutnya ini!

Item Terbaik Untuk Franco

Inilah item build Franco terbaik versi Gamefinity:

Warrior Boots: Adanya tambahan +22 Physical Defense dan Atribut +40 Movement Speed, selain itu memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Physical Defense sebesar 5% setiap kali menerima Basic Attack maksimal hingga 25.

Shadow Mask: Menambahkan +700 HP, +10% Cooldown Reduction, dan Atribut +25 Movement Speed, item ternyata memiliki skill aktif yang dapat digunakan untuk memasuki Mode Conceal pada hero dan teman satu tim yang berada disekitarnya.

Thunder Belt: Adanya tambahan +800 HP, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, dan +40 Physical Defense, ada juga pasif unik yang dapat memberikan True Damage tambahan sebesar 2% setelah menggunakan skill basic attack selanjutnya.

Blade Armor: Item ini akan menambahkan +90 Physical Defense dan memberikan 25% Physical Attack sebagai Physical Damage tambahan pada musuh.

Antique Cuirass: Memberikan tambahan +920 HP, +54 Armor, dan +30 HP Regen, selain itu memiliki pasif unik yang dapat mengurangi Attack Power musuh sebesar 6%, dan efeknya akan berlangsung selama 2 detik.

Immortality: Akan menambahkan +800 HP dan +40 Magic Resistance, selain itu memiliki pasif unik yang dapat menghidupkan kembali hero setelah dua detik dari kematian dan memberikan 15% HP serta Shield yang dapat menyerap 300-1000 damage.

Selesai sudah artikel kali yang berjudul “Build Franco Terbaik Paling Ampuh Untuk Kalian yang Ingin Push Rank” dari penulis Gamefinity. Kiranya bisa dibagikan artikel ini kepada yang lainnya karena artikel ini banyak manfaatnya yang akan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Jangan lupa untuk selalu cari dan baca artikel lainnya dari kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !