Share yuk !

Pemain Mobile Legends yang berasal dari Indonesia harus banget nih punya hero Gatotkaca di akun Mobile Legends nya, agar hero dari Indonesia bisa kalian pakai dan buktikan bahwa hero yang berasal dari negara Indonesia itu kuat dan tangguh. Namun jika belum mengerti dan paham tentangnya terutama item dan buildnya, maka kalian harus tahan menggunakan Gatotkaca.

Punya hero dari Indonesia tapi tidak paham menggunakannya hanya akan buat malu saja, maka dari itu kalian harus paham tentang hero tersebut dan juga build itemnya. Di artikel ini kami akan bantu kalian dengan memberikan rekomendasi item build Gatotkaca terbaik, sehingga Gatotkaca akan bisa menang dan pastinya membanggakan.

Build Gatotkaca Terbaik

Gatotkaca mobile legends

Gatotkaca adalah hero yang terkenal akan damagenya yang besar dan juga dilengkapi dengan defense yang juga besar juga, sehingga ia menjadi hero yang tangguh dan kuat dalam beberapa match dan tentunya mampu bertahan dalam tim fight. Gatotkaca dikenal juga sebagai hero yang bisa inisiasi dengan baik, dan itu semua berkat skillnya yang membuat Gatotkaca melompat pada area yang ditentukan dan setelah itu akan memberikan efek airborne. Pemain yang menggunakan Gatotkaca harus benar-benar paham dan juga mengerti timing yang tepat, tidak lupa juga harus tahu item dan buildnya yang cocok untuk Gatotkaca.

Penggunaan emblem Gatotkaca adalah emblem Support, kenapa harus support emblem? Karena emblem Support Emblem bisa meningkatkan vitalitas dan juga akan meningkatkan status poin regen HP Gatotkaca, yang dimana tentunya itu semua dibutuhkan oleh Gatotkaca. Untuk battle spell nya kalian bisa gunakan battle spell Revitalize yang dapat berguna untuk memberikan HP tambahan, lalu battle spell berikutnya kalian bisa gunakan Vengeance yang dikenal sangat berguna ketika war.

Perlu diingat, item Gatotkaca juga harus sesuai dengannya, maka dari itu kalian yang memutuskan untuk menggunakan Gatotkaca haruslah menggunakan item build Gatotkaca yang tepat dan pastinya terbaik. Dan untuk penjelasan tentang item Gatotkaca akan kami jelaskan pada tahap berikutnya ini, jadi tetap simak dan perhatikan!

Item Terbaik Untuk Gatotkaca

Inilah item build Gatotkaca terbaik versi Gamefinity:

Tough Boots: Boots yang akan menambahkan +22 magical defense dan atribut +40 movement speed untuk hero.

Cursed Helmet: Menambahkan +920 HP dan +50 magic resistance, selain itu ada pasif unik yang dapat memberikan 1.5% dari max HP sebagai magic damage per detik ke musuh terdekat dan memberikan tambahan 50% damage ke minion.

Oracle: Memberikan tambahan +850 HP, +36 magical defense, dan +10% cooldown reduction, dilengkapi dengan kemampuan pasif unik yang dapat meningkatkan shield absorption dan efek regenerasi HP sebesar 25%.

Dominance Ice: Item yang akan menambahkan +500 mana, +70 physical defense, +5% movement speed, dan atribut +10% cooldown reduction, selain itu ada pasif unik yang dapat mengurangi attack speed sebesar 10%.

Sky Guardian Helmet: Akan menerima tambahan berupa +1550 HP dan +100 HP regen, ada juga pasif unik yang dapat meningkatkan regenerasi HP sebesar 0.4% ketika berhasil mengeliminasi atau mendapatkan assist dari lawan.

Immortality: Akan menerima tambahan +800 HP dan +40 physical defense, selain itu memiliki pasif unik yang dapat menghidupkan kembali hero setelah terbunuh dan mendapatkan 15% HP serta shield yang mampu menyerap 300-1000 damage.

Sebelum coba item build Gatotkaca diatas, alangkah baiknya dulu kalian share artikel ini agar yang lain yang tidak tahu bisa menjadi tahu. Setelah share, maka kami akan tutup artikel Gamefinity berjudul “Simak Build Gatotkaca Terbaik Paling Sakit Agar Selalu Menang di Ranked” dengan menghimbau kalian untuk terus baca dan cari artikel kami yang lain di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !