Share yuk !

Gunakan hero Hanabi jika kalian mau coba untuk push rank karena Hanabi adalah salah satu hero marksman yang sangat berbahaya dan berpotensi menjadi hero carry pada late game. Itu semua akan terjadi apabila player sudah menguasai hero tersebut dengan benar, serta item dan build Hanabi tepat dan sesuai.

Bagi kalian yang masih bingung memilih-milih item build Hanabi yang tepat, maka kami sarankan kalian untuk simak saja artikel ini karena artikel ini akan menjelaskan item dan build Hanabi yang pastinya terbaik untuknya. Maka dari itu kami ajak kalian untuk simak artikel Gamefinity kali ini sekarang juga!

Build Hanabi Terbaik

Mobile Legends Hanabi

Hanabi adalah hero yang banyak memiliki kelebihan sebagai hero marksman, akan tetapi setiap hero yang ada di game Mobile Legends tentu juga memiliki kekurangan dan juga counternya masing-masing. Maka dari itu sebagai player atau user Hanabi, maka kalian harus benar-benar memahami hero yang memiliki burst damage dan attack speed tinggi ini dengan secara benar, jangan lupa gunakan item build Hanabi yang benar karena item build Hanabi tentu sangat bisa berpengaruh bagi Hanabi.

Sebelum masuk pada pembahasan item Hanabi, terlebih dahulu kami jelaskan yang lain. Pertama pastikan kalian menggunakan emblem yang cocok untuknya, seperti emblem jenis Marksman saja mengingat Hanabi adalah hero marksman. Selain itu, kalian yang mau menggunakan Hanabi di match, maka pilih lalu gunakan battle spell yang tepat seperti battle spell Retribution untuk mempercepat proses farming, hingga battle spell Sprint atau Flicker yang berguna mengejar musuh bahkan bisa juga digunakan untuk escape.

Nah yang terakhir dan tidak kalah penting yaitu kalian harus gunakan item build Hanabi yang terbaik, dan selanjutnya kami bisa berikan rekomendasi item build Hanabi yang terbaik. Maka dari itu kami harap kalian tetap simak artikel ini dan perhatikan dengan benar serta terapkan nanti pada hero Hanabi kalian.

Item Terbaik Untuk Hanabi

Inilah item build Hanabi terbaik versi Gamefinity:

Swift Boots: Boots yang akan menambahkan atribut berupa +15% attack speed dan +40 movement speed.

Scarlet Phantom: Adanya tambahan atribut berupa +30 physical attack, +20% attack speed, dan +25% critical chance, memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan attack speed sebesar 30%.

Berserker’s Fury: Adanya penambahan atribut berupa +65 physical attack, +25% critical chance, dan +40% critical damage, selain itu item ini juga dapat memberikan physical attack sebesar 5% selama 2 detik.

Windtalker: Akan menambahkan atribut berupa +40% attack speed, +20 movement speed, dan +10% critical chance, dilengkapi dengan pasif unik yang dapat memberikan 150-320 magic damage kepada lawan sekitar.

Blade of Despair: Menambahkan atribut +160 physical attack dan +5% movement speed kepada hero, terdapat pula pasif unik yang bisa meningkatkan physical attack sebesar 25% ketika HP hero di bawah 50%.

Immortality: Akan ada penambahan atribut berupa +800 HP dan +40 physical defense, terdapat pasif unik yang dapat menghidupkan kembali hero setelah tereliminasi dan memperoleh tambahan 15% HP.

Sebelum dicoba item build diatas, yuk share artikel ini terlebih dahulu agar yang lainnya bisa juga mendapatkan manfaat dari artikel ini. Jika sudah share maka Gamefinity pamit dari artikel yang berjudul “Build Hanabi Terbaik Paling Ampuh Untuk Kalian yang Ingin Push Rank” Untuk artikel lainnya dari kami kalian bisa cari dan baca di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !