Share yuk !

Banyak hero mage di game Mobile Legends yang memiliki role support, namun tidak semua mage dengan role support itu terbaik atau terbagus. Ada beberapa hero mage dengan role support yang masuk dalam kategori cukup baik di dalam setiap match game Mobile Legends, dan hero mage tersebut adalah Kadita.

Kadita sudah menjadi salah satu hero yang cukup populer apalagi ketika ia pernah berada di turnamen match game Mobile Legends. Kalian bisa belajar dari pemain profesional untuk belajar Kadita baik skill hingga kepada item buildnya, namun di artikel ini kalian juga bisa belajar Kadita yang salah satunya adalah tentang item buildnya. Maka dari itu, yuk simak!

Build Kadita Terbaik

Mobile Legends Kadita

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa Kadita adalah hero mage yang sangat bisa dikatakan support di setiap masing-masing timnya, itu semua karena memang hero satu itu memiliki skill dan kemampuan yang berguna dan bisa di combo, serta mobilitas hingga tingkat damage yang cukup tinggi untuk hero sekelas mage. Meskipun hero mage dan support, Kadita juga perlu perlakuan khusus yang dimana penggunaan item dan buildnya yang harus tepat dan terbaik untuknya.

Jika kalian memutuskan untuk menggunakan Kadita pada match di game Mobile Legends, maka yang pertama harus kalian perhatikan sebelum item Kadita adalah emblem yang tepat untuk Kadita, dan emblem yang bisa kalian gunakan untuk Kadita adalah emblem mage. Selain emblem ada juga battle spell yang harus kalian pilih serta sesuaikan dengan kondisi match, dan menurut kami battle spell yang cocok untuk Kadita adalah Execute yang berguna untuk mengeliminasi lawan yang sudah sekarat ataupun menggunakan battle spell Stun yang berguna bisa memberikan stun kepada lawan.

Jangan lupakan gunakan item Kadita yang terbaik untuknya, karena tanpa item maka semua itu dan bahkan kelebihan Kadita akan sia-sia alias tidak berguna. Bagi kalian yang belum tahu dan segera ingin tahu item build Kadita terbaik untuknya, maka tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan yang berikutnya ini!

Item Terbaik Untuk Kadita

Inilah item build Kadita terbaik versi Gamefinity:

Arcane Boots: Boots yang bisa memberikan tambahan +15 Magical Penetration dan Atribut +40 Movement Speed kepada hero.

Lightning Truncheon: Bisa menambahkan +75 Magic Power, +10% Cooldown Reduction, dan +300 Mana, terdapat juga pasif unik yang akan memberikan extra Magic Damage kepada musuh setiap 6 detik.

Concentrated Energy: Item yang akan memberikan tambahan +70 Magic Power, +70 HP, dan Atribut +25% Magical Lifesteal, memiliki pasif yang dapat memulihkan HP sebesar 10% jika berhasil mengalahkan hero musuh.

Holy Crystal: Dengan item ini maka hero akan menerima tambahan +100 Magic Power, tidak lupa juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Magic Attack sebesar 21%-35%.

Clock of Destiny: Akan menambahkan +60 Magic Power, +600 Mana, dan +615 HP, dibekali dengan pasif unik yang bisa menambahkan 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik untuk hero.

Blood Wings: Akan memberikan tambahan +150 Magic dan +500 HP untuk hero, selain itu iem ini juga memiliki pasif unik yang mampu meningkatkan 1.5 HP untuk peningkatan 1 Magic Power.

Itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Simak Build Kadita Terbaik dan Tersakit, Agar Selalu Menang di Ranked” Semoga artikel bisa jadi manfaat untuk kalian dan terutama bisa menjadi penambah wawasan mengenai item build Kadita di Mobile Legends. Sekian dan kiranya artikel ini bisa di share, dan jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !