Share yuk !

Salah satu hero yang dikenal sebagai mesin pembunuh terhebat, yap itu adalah si Karina yang berasal dari game Mobile Legends. Banyak kelebihan dan keunggulan hero satu ini, maka dari itu tidak heran hero satu ini cukup populer bahkan hingga saat ini. Tetapi hero ini sebenarnya bisa menjadi lemah, itu semua akan terjadi apabila item buildnya tidak tepat.

Apakah kalian termasuk pengguna Karina yang pernah salah item dan buildnya? Jika iya maka kalian harus belajar dari artikel ini. Pada artikel Gamefinity kali ini, kami akan menjelaskan item build Karina yang pastinya terbaik dan juga bisa paling sakit. Maka dari itu, yuk simak artikel ini!

Build Terbaik Karina

Mobile Legends Karina

Jika bicara siapa hero yang bisa membunuh hero lawan atau musuh dengan sangat cepat? Pastinya salah satu jawabannya akan menyebutkan nama Karina sebagai hero yang bisa membunuh lawan dan musuh dengan sangat cepat. Tidak heran Karina bisa membunuh dengan cepat karena memang hero satu ini memiliki burst damage yang cukup tinggi, selain itu seperti delay skill yang cepat dan yang lainnya terbilang sangat menguntungkan Karina pada setiap match.

Meskipun Karina adalah hero yang kuat, kalian para pengguna Karina juga tidak boleh sembarangan dengan hero tersebut, karena mentang-mentang hero tersebut kuat kalian malah menggunakan item build yang salah, dan itu merupakan tindakan yang salah. Item build sangat berpengaruh bagi Karina, maka dari itu sebelum masuk pada pembahasan item maka kami akan jelaskan dulu yang lain. Pertama gunakan custom Emblem Mage, karena dinilai emblem tersebut mampu meningkatkan damage pada Karina.

Selain emblem pastikan juga kalian gunakan battle spell yang tepat yaitu seperti battle spell Flameshot yang berguna untuk memberikan efek knockback pada lawan, untuk battle spell lain kalian bisa gunakan Retribution yang berguna untuk mempercepat proses farming Karina agar ia semakin cepat kaya dan semakin cepat mempunyai item build Karina terbaik. Untuk penjelasan item build Karina, kalian bisa simak setelah ini!

Item Terbaik Untuk Karina

Inilah item build Karina terbaik versi Gamefinity:

Arcane Boots: Item Boots ini akan menambahkan +15 magical penetration dan atribut +40 movement speed kepada hero.

Calamity Reaper: Akan memberikan tambahan +70 magic power, +100 mana, +30 mana regen, dan +10% cooldown reduction, selain itu item ini ada pasif unik yang dapat menghasilkan true damage tambahan yang setara dengan 120% magic attack.

Blood Wings: Item ini akan menambahkan +150 magic power dan +500 HP, disertai pasif unik yang dapat meningkatkan 1.5 HP untuk setiap peningkatan 1 magic power.

Concentrated Energy: Adanya tambahan +70 magic power, +70 HP, dan atribut +25% magical lifesteal, item ini memiliki pasif yang dapat memulihkan HP sebesar 10% jika hero mengalahkan satu hero lawan.

Lightning Truncheon: Memberikan tambahan +75 magic power, +300 mana, dan +10% cooldown reduction, terdapat pasif unik yang dapat memberikan extra magic damage kepada 3 lawan setiap 6 detik.

Genius Wand: Menambahkan +75 magic power, +5% movement speed, dan atribut +15 magical penetration, memiliki pasif unik yang dapat mengurangi 3-10 magic defense musuh selama 2 detik.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Rekomendasi Build Karina Terbaik Paling Sakit yang Wajib Kalian Ketahui” Semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan juga bisa kalian share kepada yang lain agar yang lain yang tidak tahu bisa menjadi tahu dan mengerti. Klik link ini https://gamefinity.id/ maka dapatkan artikel kami yang lain yang kalian inginkan.

Share yuk !