Share yuk !

Lancelot merupakan hero yang sangat cocok dipakai di match normal hingga match ranked, itu semua karena memang hero ini terkenal lincah dan juga memiliki kemampuan yang bisa dikombinasikan dengan damage yang tinggi pula. Namu hero satu ini akan menjadi hero yang lemah apabila item dan buildnya salah.

Bagi kalian yang punya hero Lancelot dan memutuskan untuk menggunakannya di match game Mobile Legends, maka kami sarankan kalian simak artikel ini terlebih dahulu. Di artikel ini kami akan jelaskan item dan build Lancelot terbaik dan pastinya tersakit, maka dari itu simak artikel ini selengkapnya!

Build Lancelot Terbaik

Lancelot mobile legends

Lancelot adalah hero yang cukup stabil saat di beberapa kondisi, bahkan kemampuannya juga terbilang sangat berbahaya karena selain damagenya besar Lancelot juga memiliki cooldown yang cukup cepat. Jadi intinya hero satu ini adalah hero yang bisa menjadi hero overpower, namun itu semua juga ada alasannya karena Lancelot tanpa kemampuan player dan item dan build yang salah maka hero tersebut bisa menjadi hero yang tidak berdaya melawan hero lain.

Jika kalian menggunakan Lancelot maka banyak battle spell yang bisa kalian gunakan, dan itu semua tergantung bagaimana musuhnya dan bagaimana kalian menjadikan Lancelot seperti apa. Lancelot adalah hero carry maka coba gunakan battle spell Retribution untuk proses farming yang lebih cepat, selain itu untuk menghasilkan true damage maka kalian bisa gunakan battle spell Execute.

Untuk defense maka gunakan saja battle spell Aegis, karena dengan battle spell tersebut maka Lancelot akan memperoleh defense tambahan sehingga Lancelot bisa tahan dengan damage lawan termasuk burst damage. Selain dari itu semua, pastikan kalian juga gunakan item yang tepat untuk Lancelot, karena item yang tepat akan membuat Lancelot semakin kuat. Untuk penjelasan item build Lancelot kalian bisa baca yang ada di bawah ini!

Item Terbaik Untuk Lancelot

Inilah item build Lancelot versi Gamefinity:

Magic Shoes: Menambahkan +10% cooldown reduction dan juga dapat menambah atribut +40 movement speed.

Raptor Machete: Dapat memberikan tambahan +30 physical attack, +15% physical penetration, dan atribut +50% damage to monsters, selain itu memiliki pasif unik yang dapat memberikan tambahan 50 true damage pada monsters.

Blade of Heptaseas: Bisa memberikan +65 physical attack, +250 HP, dan atribut +15 physical penetration, ada juga pasif unik yang dapat menambahkan basic attack berikutnya menjadi 150%.

Endless Battle: Memberikan tambahan +65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +15% physical lifesteal, dan +5% movement speed, ada juga pasif unik yang dapat memberikan 70% physical attack tambahan sebagai true damage.

Blade of Despair: Bisa memberikan tambahan +170 physical attack dan +5% movement speed, Serta adanya pasif unik yang dapat meningkatkan physical damage sebesar 25% ketika hero memiliki HP dibawah 50%.

Queen’s Wings: Menerima tambahan +15 physical attack, +1000 HP, dan +10% cooldown reduction, selain item ini juga memiliki pasif unik yang dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika hero memiliki HP dibawah 40%.

Sekian sudah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Informasi Lengkap Build Lancelot Terbaik Tersakit Untuk Push Rank di Epic” Semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini. Untuk artikel kami yang lainnya yang tidak kalah penting dari yang satu ini, kalian bisa cari dan baca di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !