Share yuk !

Di game Mobile Legends ada hero Leomord yang ternyata sanggup untuk digunakan sebagai hero yang ampuh untuk push rank termasuk salah satunya push di rank Epic. Namun perlu digaris bawahi bahwa itu semua benar apabila user hingga item buildnya tepat dan pastinya terbaik untuk Leomord itu sendiri.

Melalui artikel ini kami mau membantu Leomord kalian agar bisa menjadi hero yang ampuh untuk push rank termasuk rank di Epic. Maka dari itu bagi yang punya hero Leomord, mari simak artikel ini karena di jamin pembahasan dari kami adalah pembahasan item build Leomord yang terbaik untuknya dan pastinya bisa sanggup untuk push segala ranked match.

Build Leomord Terbaik

Leomord Mobile Legends

Leomord bisa dibilang adalah hero fighter yang memiliki damage cukup tinggi dan akan semakin tinggi, namun itu bisa menjadi bumerang bagi dirinya yaitu beresiko bagi Leomord itu sendiri yang dimana itu merupakan sebuah kemampuan yang didapat ketika Leomord memiliki HP yang tipis. Meskipun begitu, Leomord mempunyai pertahanan yang cukup bagus, dan Leomord juga termasuk hero dengan mobilitas yang tinggi dan tidak kalah dari yang lain.

Leomord juga merupakan satu dari semua hero yang tentu tidak hanya bisa mengandalkan status dan kemampuannya saja, karena tentu tanpa adanya item build Leomord maka Leomord hanyalah hero lemah dan bisa menjadi tidak berguna. Jika kalian mau menggunakan Leomord maka ketahuilah dulu emblem yang cocok untuknya dan emblem tersebut adalah emblem physical atau emblem fighter.

Selain emblem, ada juga battle spell yang tidak boleh dilupakan untuk digunakan oleh Leomord. Battle spell yang menurut kami cocok untuk Leomord adalah battle spell Purify yang berguna untuk menghilangkan semua efek debuff, dan selain itu battle spell Flicker juga cocok agar Leomord bisa melakukan blink dengan battle spell tersebut. Selain daripada itu semua, jangan lupa gunakan item terbaik untuk Leomord, dan pembahasannya bisa kalian simak dibawah ini!

Item Terbaik Untuk Leomord

Inilah item build Leomord terbaik versi dari Gamefinity:

Magic Shoes: Shoes yang akan memberikan tambahan atribut berupa +40 movement speed dan +10% cooldown reduction untuk hero.

War Axe: Adanya penambahan atribut berupa +55 physical attack, +550 HP, dan +10% cooldown reduction, dilengkapi dengan pasif unik yang dapat memberikan damage tambahan dan physical penetration selama 3 detik.

Bloodlust Axe: Item yang akan memberikan tambahan atribut berupa +70 physical attack, +10% cooldown reduction, dan +20% spell vamp.

Endless Battle: Menambahkan atribut berupa +65 physical attack, +5 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan +10% physical lifesteal, disamping itu memiliki pasif unik yang dapat memberikan tambahan movement speed sebesar 15%.

Queen’s Wings: Memberikan tambahan atribut berupa +25 physical attack, +900 HP, dan +10% cooldown reduction, selain itu ada pasif unik yang mampu mengurangi damage sebesar 40%.

Blade of Despair: Atribut akan bertambah +160 physical attack dan +5% movement speed terhadap hero, lalu adanya pasif unik yang dapat meningkatkan physical attack sebesar 25% ketika HP di bawah 50%.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity berjudul “Informasi Lengkap Build Leomord Terbaik Tersakit Untuk Push Rank di Epic” Semoga bisa bermanfaat untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya juga. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel-artikel kami yang lainnya hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !