Share yuk !

Jangan lihat penampilannya yang kecil dan imut, kenyataannya dibalik penampilan Lylia tersebut tersimpan kekuatan yang dahsyat dan juga bisa berbahaya. Lylia merupakan hero mage yang kekuatannya cukup kuat termasuk pada skill dan kemampuannya yang ia miliki, namun itu semua tidak ada gunanya apabila Lylia tidak menggunakan item buildnya yang tepat.

Melalui artikel ini, kami Gamefinity akan membantu memberikan kalian rekomendasi item build Lylia yang terbaik untuk hero tersebut, dan pastinya bisa bikin hero tersebut semakin sakit dan juga bisa bikin musuh kewalahan. Maka dari itu tidak usah berlama-lama lagi, yuk langsung saja simak artikel ini sekarang juga!

Build Lylia Terbaik

Mobile Legends Lylia

Lylia adalah salah satu hero mage yang masih cukup sering di pick, itu semua tentunya beralasan karena hero tersebut memiliki skill yang mampu memberikan Aoe yang luas hingga ia juga mampu kuat terutama di early game, mengingat bahwa Lylia adalah hero yang memiliki mobilitas cukup tinggi di kelasnya. Meskipun bisa dikatakan hero yang hebat dan kuat, akan tetapi segala kelebihan dari Lylia tidak akan berguna dan efektif apabila item build Lylia salah.

Karena Lylia adalah hero mage, maka emblem yang dirasa cocok untuknya adalah emblem mage. Selain emblem, kalian juga jangan lupa untuk memilih serta gunakan battle spell yang cocok untuk Lylia, dan battle spell yang cocok untuk Lylia menurut kami adalah battle spell Flicker untuk Lylia bisa blink dan semakin lincah, lalu selain itu ada juga battle spell Purify yang berguna agar Lylia bisa lepas dari segala macam crowd control milik lawan.

Yang terakhir dan paling terpenting adalah gunakan item build Lylia yang pastinya harus tepat dan terbaik untuknya. Dan bagi kalian yang belum tahu dan segera ingin tahu, maka tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan berikutnya dari ini karena setelah ini kami akan jelaskan item build Lylia yang terbaik untuknya.

Item Terbaik Untuk Lylia

Inilah item build Lylia yang terbaik untuknya versi Gamefinity:

Magic Shoes: Shoes yang dapat memberikan tambahan +10% Cooldown Reduction dan Atribut +40 Movement Speed untuk hero yang menggunakannya.

Holy Crystal: Item yang bisa menambah +100 Magic Power dan meningkatkan Magic Attack sebesar 21% sampai 35% untuk hero.

Enchanted Talisman: Memberikan +50 Magic Power, +250 HP dan +20% Cooldown Reduction, selain itu dilengkapi dengan pasif unik yang dapat meregenerasi 10% dari Mana setiap 10 detik secara keseluruhan.

Concentrated Energy: Dengan item ini maka hero akan dapat +70 Magic Power, +70 HP, dan Atribut +25% Magical Lifesteal, untuk pasif uniknya dapat memulihkan HP sebesar 10% jika berhasil mengalahkan hero musuh.

Blood Wings: Akan memberikan tambahan +150 Magic Power dan +500 HP, dibekali dengan pasif unik yang dapat meningkatkan 1.5 HP untuk setiap peningkatan 1 Magic Power.

Divine Glaive: Adanya tambahan +65 Magic Power serta Atribut +40% Magical Penetration, selain itu memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan efek unik sebesar 30% jika HP hero diatas 70%.

Dan itulah artikel dari Gamefinity berjudul “Yuk Simak Build Lylia Terbaik dan Paling Sakit yang Dijamin Bikin Lawan Kewalahan” Kiranya bisa bermanfaat artikel ini untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian mau share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !