Share yuk !

Kalian pastinya hanya cari mati saja jika memakai Martis di ranked, apalagi solo push rank di match game Mobile Legends. Itu semua jika kalian pada dasarnya belum mengerti atau belum menguasai Martis, tidak hanya itu melainkan tidak mengerti dan tahu item build Martis juga bisa berpengaruh buruk di match nantinya.

Jika kalian ingin Martis menjadi hero yang ampuh untuk push rank baik party atau solo, maka kuasailah hero tersebut dan belajar dan pahami item dan build nya juga. Untuk mengetahui item build Martis, maka dengan menyimak artikel ini kalian bisa menjadi tahu dan mengerti item build Martis. Maka dari itu, yuk simak!

Build Martis Terbaik

Mobile Legends Martis

Martis sebenarnya adalah hero yang keberadaan cukup lama ada di game Mobile Legends, namun meskipun begitu hero Martis masih cukup populer di kalangan pemain ataupun penyuka hero fighter di game Mobile Legends. Memiliki banyak kelebihan seperti hero yang ofensif dan juga defensif, menjadikan hero tersebut layak digunakan untuk push rank Mobile Legends. Akan tetapi sama dengan semua hero yang ada di game Mobile Legends, Martis juga membutuhkan item dan build agar bisa membuatnya menjadi semakin kuat.

Jika kalian memutuskan untuk menggunakan Martis di match, maka persiapkan dulu emblem yang tepat untuknya seperti emblem fighter ataupun gunakan battle spell yang cocok untuk Martis. Battle spell yang cocok dengan karakteristik Martis adalah battle spell Retribution, tentunya battle spell tersebut gunanya agar membuat proses farming semakin cepat, dan jika farming cepat maka Martis akan banyak gold yang bisa digunakan untuk membeli item terbaik untuknya.

Lalu bagaimana dengan item terbaik untuk Martis? Nah untuk menjawab pertanyaan itu maka kami harapkan kalian tetap simak artikel ini, karena di tahap berikutnya akan kami jelaskan item build Martis terbaik dari rekomendasi kami kepada kalian. Dan seperti yang sudah kami jelaskan, bahwa item build dari kami adalah yang terbaik dan bisa ampuh untuk push rank terutama.

Item Terbaik Untuk Martis

Inilah item build Martis terbaik versi Gamefinity:

Rapid Boots: Boots ini akan menambahkan Atribut +80 Movement Speed untuk hero, boots ini dilengkapi dengan pasif unik yang dapat mengurangi Movement Speed sebesar 40 selama 5 detik ketika hero sedang menerima atau menghasilkan damage.

Blade of the Heptaseas: Memberikan +65 Physical Attack, +250 HP, dan Attribute +15 Physical Penetration, selain itu adanya pasif unik yang dapat memberikan Physical Damage tambahan setara dengan 100% Physical Attack.

Endless Battle: Item ini akan memberikan +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +15% Physical Lifesteal, terdapat pasif unik yang dapat menghasilkan 85% tambahan Physical Damage sebagai true damage.

Blade of Despair: Akan menambahkan atribut +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed, tidak lupa juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Physical Damage sebesar 25% ketika hero memiliki HP dibawah 50%.

Queen’s Wings: Item ini akan menambahkan +1000 HP, +15 Physical Attack, dan +10% Cooldown Reduction, tidak lupa juga adanya pasif unik yaitu dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP berada di bawah 40% serta meningkatkan Physical Lifesteal sebesar 30%.

Immortality: Akan memberikan +800 HP dan +40 Physical Defense kepada hero, terdapat juga pasif unik yang bisa menghidupkan kembali hero setelah dikalahkan dan memberikan HP sebesar 15% beserta Shield yang mampu menyerap 300–1000 damage.

Dan itulah artikel Gamefinity dengan judul “Inilah Build Martis Terbaik Paling Ampuh Tersakit Cocok Untuk Solo dan Party” Kiranya bisa jadi manfaat artikel ini, dan semoga artikel juga bisa kalian share agar manfaat dari artikel ini bisa tersebar luas. Jangan lupa baca dan cari artikel tentang info atau berita lainnya dari kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !