Share yuk !

Kalian stuck di Rank Epic? Dan ingin sekali melewati Rank tersebut? Agar kalian bisa menjadi Rank Legend di Mobile Legends? Kami paham apa yang kalian rasakan wahai para Rank Epic, cobalah kalian gunakan Miya di match Rank Epic agar kalian bisa menang di setiap match Rank Epic.

Mengapa Miya? Karena Miya dinilai Hero yang bisa membawa kalian keluar dari Rank Epic, asalkan kalian bermain benar dan buildnya tepat serta sebagainya. Kami akan membantu anda menjelaskan 3 build Miya Mobile Legends terbaik yang bisa berpotensi menang di match Rank Epic, apa saja? Yuk simak!

Miya Mobile Legends

Build Miya Pertama – Windtalker

Miya adalah Hero Marksman yang mengandalkan attack speed maka sudah dipastikan Miya butuh build yang berfokus pada attack speed. Build Miya ini adalah build yang cocok bagi Miya terutama saat kalian memakai Miya di Rank Epic, build ini akan memberikan Miya tambahan attack speed sebesar 40% dan movement speed sebesar 20%, tidak lupa juga efek kesempatan untuk serangan critical sebesar 10%.

Movement speed akan semakin bertambah 5% dengan durasi waktu, dimana hal tersebut adalah dampak akibat pasif unik activate jika Typhoon dikeluarkan. Typhoon? Ya Typhoon adalah skill pasif dari item Windtalker dengan durasi beberapa detik dan magic damage yang bisa mencapai 362.

Cooldown efek build ini akan turun jika critical chance meningkat menjadi 50%, jika damage meningkat drastis ketika Attack Speed meningkat menjadi 3 maka selanjutnya serangan ini dapat menjadi critical dan memberikan sebesar 200% damage (pada Minion saja). Coba kalian praktekkan dan nilai sendiri sebelum kalian memutuskan untuk langsung mencobanya di match Rank Epic.

Build Miya Kedua – Scarlet Phantom

Build Miya ini akan membuat tambahan 30% physical damage, tambahan 25% critical change, dan juga tambahan 20% attack speed. Build ini memiliki juga kemampuan pasif yaitu akan memberikan lagi attack speed sebesar 30% dan kesempatan critical sebesar 5% selama 2 detik. Tahukah kalian bahwa build Scarlet Phantom ini cocok kalian gabungkan dengan build Windtalker, agar nantinya Miya bisa membunuh musuh dalam waktu singkat.

Jika kalian sudah berhasil build Scarlet Phantom yang sudah dikombinasikan dengan Windtalker, maka Miya akan menjadi sangat Over Power loh. Miya akan dengan sangat mudah membunuh lawan dengan cepat, farming dengan cepat, menghancurkan Turret dengan cepat, dan juga membunuh Minion dan clear lane secara cepat.

Build yang mengkombinasikan attack speed dan movement speed memang cocok dipakai Miya Mobile Legends dan akan berpotensi menjadi carry loh, tidak percaya? Coba kalian latihan dahulu dengan bermain santai atau bermain dengan Bot, lalu coba kalian build yang sudah direkomendasikan oleh kami dan rasakan dan nilailah sendiri.

Build Miya Ketiga – Berserker’s Fury

Build Miya ketiga dari rekomendasi kami yaitu build yang bernama Berserker’s Fury. Jika kalian merasa Miya kurang cocok hanya mengandalkan attack speed yang cepat tanpa adanya damage yang tinggi, maka build Berserker’s Fury adalah jawaban kalian. Build yang hanya mengandalkan attack speed saja tanpa ada damage yang tinggi memang akan sia-sia dan kurang efektif jika melawan Hero Tank terutama.

Build Miya ini akan membuat Miya bertambah 65 physical attack ditambah 25% critical change serta attribute 40% critical damage. Uniknya build ini juga memiliki pasif unik Doom critical hit yang akan bertambah 2% selama waktu 2 detik saja. Dengan kalian menggunakan build ini maka dipastikan Hero manapun yang Def dan HP nya tebal bisa merasakan sakitnya serangan dari Miya.

Sekali lagi kami menghimbau kalian untuk mencoba masing-masing build Miya terutama juga build ini terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memainkan dan mencobanya langsung di mode Rank Epic. Jika ketiga build kami belum cocok dan belum bisa alias gagal membawa kalian keluar dari Rank Epic, maka kami bisa menyimpulkan bukanlah buildnya yang salah melainkan skill atau hal lainnya.

Jangan ragu dan jangan malas yah kalian untuk terus belajar dan mengembangkan diri kalian dalam bermain game Mobile Legends, kalian bisa coba baca, latihan dan sebagainya sebagai dasar penambah ilmu dan skill kalian di Mobile legends. Kami sudahi artikel Gamefinity yang berjudul “Simak 3 Build Miya Mobile Legends Terbaik yang Bisa Buat Kalian Berjaya di Epic” Kalian boleh share dan jangan lupa klik https://gamefinity.id/ agar dapat info lainnya.

Share yuk !