Share yuk !

Gak kenal Nana? Maka berarti kalian tidak tahu game Mobile Legends. Hero mage satu ini sudah berada lama ada di game Mobile Legends, tetapi kemampuan dan sebagainya dari dia terbilang masih cukup berguna untuk setiap match di Mobile Legends. Sayangnya, masih ada juga beberapa player yang masih salah dalam item buildnya Nana.

Maka dari itu untuk membuat Nana tidak salah dalam penggunaan item dan buildnya, maka artikel ini adalah artikel tepat untuk kalian baca saat ini. Dengan membaca artikel ini maka kalian akan mengerti item build Nana yang tepat, karena tentunya isi artikel ini adalah penjelasan tentang item dan buildnya Nana.

Build Nana Terbaik

Mobile Legends Nana

Nana si hero kecil dan imut menggemaskan ini ternyata adalah hero mage yang bisa menjadi support paling berguna dalam satu timnya, sebut salah satu skillnya yang berguna adalah dengan mengubah lawan atau musuh menjadi boneka dengan durasi waktu yang ada. Meskipun hero support, akan tetapi Nana juga membutuhkan item build yang tepat, agar tentunya ia bisa menjadi hero support yang semakin terbaik yang bisa bertahan dari segala medan.

Jika kalian memutuskan untuk menggunakan hero Nana, maka pastikanlah kalian tepat dalam memilih emblemnya, dan emblem yang cocok untuk Nana menurut kami adalah emblem Custom Mage Emblem karena emblem tersebut pantas untuk hero mage seperti Nana. Jangan lupa juga untuk gunakan battle spell Nana, dan saran kami gunakan battle spell Flameshot karena battle spell tersebut berguna untuk memberikan magic damage dan juga memberikan efek knockback dan juga efek slow setelah terkena.

Yang terpenting dan yang tidak boleh dilupakan adalah menggunakan item build Nana terbaik untuknya, dan untuk mengetahui informasi tersebut maka kami arahkan kalian untuk menyimak penjelasan berikutnya dari ini, dimana pada berikutnya akan kami berikan rekomendasi item terbaik untuknya.

Item Terbaik Untuk Nana

Inilah item build Nana terbaik versi Gamefinity:

Arcane Boots: Item yang bisa meningkatkan magic damage sekaligus movement speed serta juga akan memberikan +15 magical penetration serta +40 movement speed kepada hero.

Clock of Destiny: Memberikan +60 Magic Power, +615 HP, +600 Mana, selain itu adanya pasif unik yang dapat menambahkan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik dengan maksimal hingga 12 kali, dan jika Stack Time mencapai Maksimum maka hero akan mendapatkan 5% Magic Attack dan 300 Mana tambahan.

Necklace of Durance: Item yang akan memberikan +60 magic power, +5% cooldown reduction, dan 10% magical lifesteal, dilengkapi juga dengan pasif unik yang dapat mengurangi efek regen dari lawan sebesar 50% selama 3 detik.

Lightning Truncheon: Bisa memberikan + 75 magic power, +300 mana dan +10% cooldown reduction, adanya pasif unik yaitu setiap 6 detik maka skill berikutnya akan memantul, memberikan 20-1000 Magic Damage yang berskala dengan maksimal mana hero kepada paling banyak 3 musuh.

Holy Crystal: Menambahkan +100 magic power dengan pasif unik yaitu dapat meningkatkan magic attack sebesar 21-35% yang akan meningkat sesuai dengan level.

Genius Wand: Adanya tambahan +75 Magic Power, +5% Movement Speed, Atribut: +15 Magical Penetration, serta ada pasif unik yang dapat memberikan damage pada hero musuh untuk mengurangi 3-10 Magic Defensenya yang berskala dengan Level yang berlangsung selama 2 detik dan bisa di stack hingga 3 kali saja.

Sekian artikel dari Gamefinity berjudul “Simak Build Nana Terbaik Paling Sakit Agar Selalu Menang di Ranked” Semoga bisa bermanfaat artikel ini kepada kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini melalui media apa saja. Untuk artikel tentang info dan berita lainnya dari kami, kalian bisa cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !