Share yuk !

Pastinya kalian bingung bukan mengenai item dan build Paquito? Pastinya iya karena kalau tidak untuk apa kalian hadir di artikel ini. Ya keputusan kalian memang tepat sekali karena memang di artikel Gamefinity kali ini, kami akan berikan penjelasan atau rekomendasi item build Paquito yang pastinya paling terbaik.

Di artikel Gamefinity ini akan kami jelaskan item build Paquito terbaik yang bisa paling ampuh untuk solo dan juga party di semua match game Mobile Legends yang ada. Maka dari itu tidak usah berlama-lama lagi, yuk mari simak artikel Gamefinity ini selengkapnya bersama-sama sekarang juga!

Build Paquito Terbaik

Mobile Legends Paquito

Hero ini bukanlah sembarangan hero tentunya karena hero ini adalah hero fighter yang kekuatannya cukup kuat, dikatakan Paquito merupakan hero fighter dengan damage yang cukup besar di kelasnya selain itu ternyata serangan yang ia miliki juga bervariasi dan tentu semuanya berguna. Namun sayangnya, Paquito akan menjadi hero yang tidak kuat alias lemah apabila player yang menggunakannya bukanlah yang terbaik dan juga item dan build Paquito yang salah.

Menggunakan battle spell dan emblem sangat berpengaruh juga kepada Paquito, maka dari itu sebelum menggunakan Paquito maka pastikan kalian telah menggunakannya emblem Fighter karena emblem tersebut dinilai cocok untuk hero fighter sekelas Paquito. Nah untuk battle spell maka kalian bisa gunakan batlle spell Purify agar Paquito bisa bebas dari segala efek crowd control milik lawan, selain itu battle spell Execute juga cocok dengan Paquito agar berguna untuk memunculkan true damage.

Tidak hanya itu saja, item Paquito juga harus kalian sesuaikan karena item juga berpengaruh pada gameplay Paquito nanti di setiap matchnya. Maka dari itu bagi kalian yang belum tahu dan ingin tahu item build Paquito yang cocok dengannya, maka tetap simak artikel ini dan perhatikan penjelasan kami yang berikutnya ini!

Item Terbaik Untuk Paquito

Inilah item build Paquito terbaik versi Gamefinity:

Warrior Boots: Dapat menambahkan +22 Physical Defense dan juga memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Physical Defense sebesar 5 setiap kali hero menerima Basic Attack yang maksimalnya hanya 25.

Endless Battle: Menambahkan +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed dan +15% Physical Lifesteal, serta akan ada efek setelah hero menggunakan skill dimana Basic Attack berikutnya akan memberikan 70% Physical Attack tambahan sebagai True Damage.

Queen’s Wings: Akan menambahkan atribut berupa +1000 HP, +10% CD Reduction, dan +15 Physical ATK, selain itu ada kemampuan pasif yang dapat memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% jika keadaan HP berada di bawah 40%.

Blade of Despair: Item yang dapat menambah +170 Physical Attack serta +5% Movement Speed, terdapat juga pasif unik yaitu ketika hero menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka Physical Attack dari hero tersebut akan meningkat sebesar 25% selama 2 detik.

Immortality: Adanya tambahan stat berupa +800 HP dan +40 Physical Defense, dilengkapi dengan pasif unik yang dapat resurrect hero setelah 2 detik setelah dieliminasi oleh lawan dan mendapatkan 15% HP serta shield yang dapat menyerap 300-1000 damage.

Dan itulah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Inilah Build Paquito Terbaik Paling Ampuh Cocok Untuk Solo dan Party” Semoga bisa jadi manfaat untuk kalian terutama tentang Paquito di Mobile Legends. Jangan lupa share artikel ini kepada yang lainnya, dan juga jangan lupa untuk baca dan cari artikel kami yang lainnya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !