Share yuk !

Baru rilis saja hero tersebut sudah banyak menarik perhatian, siapa dia? Ya siapa lagi kalau bukan hero fighter yang bernama Phoveus yang baru lahir di game Mobile Legends pada bulan Mei di tahun 2021 ini. Phoveus hadir di Mobile Legends dengan membawa ancaman bagi para hero lain, karena tahukah kalian bahwa Phoveus adalah hero dengan kemampuan blink yang mengerikan.

Tentunya banyak player yang ingin menggunakan Phoveus pada beberapa match di game Mobile Legends, namun sayangnya mereka ada yang masih salah menggunakan item build Phoveus yang benar, dan apakah kalian salah satunya? Nah bagi kalian yang belum tahu dan segera ingin tahu item build Phoveus yang terbaik, maka simak artikel ini sekarang juga!

Build Phoveus Terbaik

Mobile Legends Phoveus

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa hero Phoveus adalah hero yang memiliki kemampuan blink yang sangat bisa dibilang hebat dan sungguh luar biasa, bahkan bukan hanya itu melainkan Phoveus juga merupakan hero mobilitas terbaik yang bisa menghasilkan slow serta mampu memberikan damage yang ternyata cukup besar juga. Namun itu semua akan sia-sia apabila Phoveus tidak menggunakan item build terbaik untuknya, karena tanpa item build terbaik maka Phoveus hanya akan menjadi hero lemah.

Tidak mau dong hero Phoveus milik kalian dihina lemah atau bahkan dikatakan Noob? Maka dari itu bagi kalian yang tidak mau, kalian harus benar menggunakan Phoveus serta jangan lupakan item, emblem, dan battle spell yang tepat untuknya. Sebelum masuk ke dalam pembahasan item, maka kami akan jelaskan emblem yang cocok untuk Phoveus, dan emblem tersebut adalah emblem Magic Emblem dikarenakan emblem Magic ampuh meningkatkan magic damage milik Phoveus.

Untuk Battle spell Phoveus, maka saran kami kalian gunakan battle spell Execute untuk membuat hero yang sekarat cepat matinya, atau battle spell Flameshot untuk menembakan magic damage kepada lawan. Jika emblem dan battle spell sudah, maka berikutnya adalah item build Phoveus, karena tanpa item maka semua itu akan sia-sia. Penjelasan item Phoveus ada di bawah ini, jadi tetap simak artikel ini dan perhatikan dengan benar dan seksama.

Item Terbaik Untuk Phoveus

Inilah item build Phoveus terbaik versi dari Gamefinity:

Warrior Boots: Boots yang akan memberikan +22 physical defense dan atribut +40 movement speed kepada hero, lalu adanya pasif unik yang dapat meningkatkan physical defense sebanyak 5 kali setiap menerima basic attack, dan maksimalnya hingga 25.

Holy Crystal: Atribut akan bertambah +100 magic power dan juga meningkatkan magic attack sebesar 21-35% kepada hero.

Clock of Destiny: Memberikan tambahan +60 magic power, +615 HP, dan +600 mana, adanya juga pasif unik yang dapat menambahkan 25 HP dan 4 magic attack setiap 20 detik, maksimal hingga 12 kali.

Lightning Truncheon: Item yang akan memberikan +75 magic power, +300 mana, dan +10% cooldown reduction, untuk pasif uniknya akan memberikan 20-1000 magic damage kepada 3 musuh sekaligus pada setiap 6 detik.

Divine Glaive: Memberikan +65 magic power dan atribut +40% magical penetration, dibekali dengan pasif unik yang dapat meningkatkan 30% efek unik ketika HP lebih tinggi dari 70%.

Queen’s Wings: Adanya penambahan tambahan +25 physical attack, +900 HP, dan +10% cooldown reduction, disamping itu adanya pasif unik yang dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 30% ketika HP di bawah 40%.

Sebelum dicoba item build diatas, yuk share dulu agar yang lainnya yang tidak tahu bisa menjadi tahu dan mengerti. Sekian artikel dari Gamefinity berjudul “Inilah Build Phoveus Terbaik Paling Ampuh Tersakit Cocok Untuk Solo dan Party” Untuk artikel kami yang lainnya yang tidak kalah penting dari yang satu ini, maka kalian bisa cari dan baca di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !