Share yuk !

Mau menang di ranked makanya coba gunakan hero Silvana, kenapa harus coba hero Silvana? Karena hero tersebut bisa memampukan menang pada setiap match dikarenakan hero Silvana adalah hero yang ternyata cukup kuat dan tangguh dan bahkan mungkin akan susah matinya apabila user yang menggunakannya handal.

Untuk membuat Silvana menjadi hero yang tidak gampang mati dan malahan mudah mematikan hero lain, maka dari itu kalian simak artikel ini selengkapnya. Di artikel ini kami jamin kalian akan mengerti dan pastinya bisa bikin hero Silvana membawa kalian pada kemenangan terutama di match ranked game Mobile Legends.

Build Silvana Terbaik

Silvana adalah hero fighter yang juga memiliki role sebagai mage, ia adalah hero yang tidak mudah dikalahkan dengan sembarangan karena hero tersebut hanya bisa mudah dikalahkan apabila musuh menggunakan hero counternya. Silvana bisa mudah mengalahkan musuh karena memang ia adalah hero yang bisa mengeluarkan basic attack yang bisa memberikan magic damage, selain itu adanya crowd control akan menambah kesusahan para musuh untuk kabur ataupun menyerang Silvana.

Namun tentunya untuk membuat Silvana semakin kuat dan tangguh lagi, maka dibutuhkannya item dan build Silvana yang tepat dan pastinya terbaik untuknya. Maka dari itu pertama kali kami akan jelaskan emblem yang tepat untuk Silvana, dan emblem tersebut adalah emblem Mage dikarenakan Silvana adalah hero yang mengandalkan magic damage, dan dengan emblem tersebut maka Silvana akan memperoleh penambahan semua atribut magic yang ada.

Tidak hanya emblem, ada juga battle spell yang tidak boleh dilupakan, dan battle spell rekomendasi dari kami adalah battle spell Flameshot agar ia bisa menembak magic damage kepada lawannya, tidak hanya itu ada juga Flicker yang berguna agar Faramis bisa escape atau mengejar musuh lebih mudah. Untuk penjelasan item build Faramis, maka kalian bisa menyimaknya di penjelasan setelah ini, maka dari itu tetap simak artikel ini!

Item Terbaik Untuk Silvana

Inilah item build Silvana terbaik yang bisa kalian contoh!

Tough Boots: Boots yang akan menambahkan atribut berupa +40% Movement Speed, +22 Magical Defense, selain itu ada pasif unik yang dapat mengurangi durasi crowd control sebesar 30%.

Courage Mask: Menambahkan atribut +25 Movement Speed, +700 HP, +10% Cooldown Reduction, lalu adanya skill aktif yang bisa meningkatkan Movement Speed 30% dan Physical dan Magic Attack sebesar kepada hero dan timnya.

Dominance Ice: Akan menambahkan +10% Cooldown Reduction, +500 Mana, +70 Physical Defense, +5% Movement Speed, lalu adanya pasif unik yang mampu meningkatkan Movement Speed 10% dan mengurangi attack speed sebesar 30%.

Athena’s Shield: Dengan item ini maka hero mendapatkan +900 HP, +62 Magical Defense, +4 HP Regen, lalu skill pasifnya dapat dapat mengurangi magic damage yang diberikan oleh lawan sebesar 25% selama lima detik, lalu ketika HP kurang dari 10% maka akan menerima sebuah shield tambahan.

Immortality: Bisa memberikan +800 HP dan +40 Physical Defense, lalu untuk pasif uniknya dapat membuat hero yang mati kembali hidup dengan shield yang dapat menyerap 300-1000 damage sesuai level hero.

Queen’s Wings: Menambahkan +15 Physical Attack, +1000 HP, 10% Cooldown Reduction, lalu adanya pasif unik yang dapat mengurangi damage sebesar 40% apabila hero memiliki HP dibawah 40%.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Simak Build Silvana Terbaik Paling Keras dan Susah Mati, Agar Selalu Menang di Ranked” Semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini melalui media apa saja. Klik link ini https://gamefinity.id/ agar kalian bisa dapat artikel-artikel kami yang lainnya juga.

Share yuk !