Share yuk !

Hero fighter adalah salah satu hero yang paling banyak dipilih dalam suatu match, apalagi saat di rank maka hero fighter adalah alasan yang kuat untuk dipakai sebagai hero untuk push rank. Salah satu hero fighter yang kuat dan dianggap mampu untuk push rank adalah Terizla, karena hero tersebut memiliki durability hingga damage yang sangat cukup tinggi.

Meski ada keunggulan dan status yang bagus, tentunya Terizla membutuhkan item build yang tepat untuknya. Untuk mengetahui item build Terizla yang terbaik maka kalian simak saja artikel ini karena dijamin setelah membaca ini dan mempraktekannya maka Terizla kalian akan menjadi hero yang tersakit. Yuk maka dari itu langsung saja simak artikel ini!

Build Terizla Terbaik

Mobile Legends Terizla

Bukan hanya memiliki durability dan damage tinggi, Terizla menjadi alasan kuat sebagai hero untuk push rank karena hero tersebut hero yang bisa dengan mudah menang saat early game karena saat early game Terizla sangat bisa mendominasi pertarungan. Bahkan dengan skill dan kemampuan yang bisa merugikan musuh ditambah damage dan durability tinggi maka ia bisa berpotensi juga menjadi hero yang kuat pada late game.

Tentu untuk menjadikan Terizla adalah hero yang kuat dari awal hingga akhir game, maka para user Terizla haruslah mahir menggunakan Terizla serta jangan lupa untuk menggunakan item build Terizla yang tepat dan terbaik untuknya. Sebelum menjelaskan item maka kami akan jelaskan dulu emblem untuk Terizla, dan emblem tersebut adalah Custom Fighter Emblem yang dinilai cukup cocok dengan hero tipe fighter seperti Terizla.

Tidak hanya emblem, kalian juga jangan lupakan battle spell terbaik untuk Terizla, dan battle spell terbaik untuk Terizla menurut kami adalah Retribution yang berguna untuk mempercepat proses farming agar Terizla cepat naik level dan juga cepat banyak gold yang bisa digunakan untuk membeli item terbaik. Selain itu ada juga Flicker yang berguna untuk blink dan berguna untuk escape atau mengejar musuh yang kabur. Nah untuk penjelasan item Terizla, maka kalian simak saja penjelasannya yang ada di bawah ini!

Item Terbaik Untuk Terizla

Inilah item build Terizla yang terbaik untuknya dari versi Gamefinity:

Warrior Boots: Boots ini akan memberikan +20 physical defense dan +40 movement speed, lalu adanya pasif unik yang akan meningkatkan 5 kali lipat physical defense saat menerima basic attack.

Bloodlust Axe: Item yang akan memberikan +70 physical Attack, +10% cooldown reduction, serta atribut +20% spell vamp kepada hero.

Sky Guardian Helmet: Bisa menambahkan +1550 HP dan juga +100 HP Reagen, selain itu memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan regenerasi HP sampai 0,4% ketika berhasil assist atau mengalahkan lawan.

Cursed Helmet: Akan menambahkan +50 Magic Defense dan +920 HP, dilengkapi juga dengan pasif unik yang bisa meningkatkan 1,5% Magical damage setara dengan maksimum HP musuh.

Blade of Despair: Menambahkan +170 Physical Attack dan juga 5% Movement Speed kepada hero, lalu dibekali dengan pasif unik yang dapat meningkatkan physical attack ketika menyerang musuh yang memiliki HP di bawah 50%.

Immortality: Memberikan tambahan +800 HP dan +40 physical defense, lalu ada juga pasif unik yang dapat memberikan shield untuk menyerap 300 sampai 100 damage selama 3 detik.

Sebelum coba item build diatas, yuk share artikel ini terlebih dahulu agar manfaat dari artikel ini bisa didapatkan juga bagi yang lainnya. Sekian artikel dari kami Gamefinity dengan judul “Build Terizla Terbaik Paling Ampuh dan Tersakit Untuk Kalian yang Ingin Push Rank” Untuk artikel kami yang lainnya bisa kalian cari dan baca di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !