Share yuk !

Namanya saja X Borg maka sudah pasti hero tersebut kuat layaknya manusia setengah robot, itu semua memang benar akan tetapi hero ini juga bisa menjadi lemah dan tidak berdaya jika para player yang menggunakannya tidak bisa menguasainya, hingga item build X Borg yang salah dan tidak benar sama sekali.

Tidak mau dong dikatain X Borg kalian lemah dan tidak berguna? Maka dari itu kuasai X Borg dengan belajar tentang hero tersebut dan jangan lupa untuk sering latihan, selain itu yang tidak boleh lupa adalah gunakan item buildnya yang tepat. Dan untuk mengetahui item buildnya yang tepat maka kalian bisa simak artikel Gamefinity kali ini!

Build X Borg Terbaik

X Borg

Meskipun X Borg adalah hero fighter, akan tetapi defense dan armor X Borg bisa menyamai para hero tanker, itu semua ternyata berasal dari kemampuannya yang bernama Firaga Armor yang dimana skill tersebut mampu meningkatkan defense X Borg semakin kuat. Tidak hanya defense atau armor yang kuat, X Borg juga memiliki kelebihan lain yang membuat ia menjadi hero kuat, karena hero yang bisa mengeluarkan api ini adalah hero kuat maka hero ini cukup populer di game Mobile Legends.

Sebelum kami jelaskan item build X Borg yang terbaik dari kami, maka terlebih dahulu kami jelaskan hal lain yang tidak kalah penting dan juga tidak kalah berguna. Jika kalian menggunakan X Borg maka pastikan emblemnya sesuai, dan emblem dari saran kami yaitu gunakan emblem Custom Fighter Emblem yang dimana emblem tersebut bisa meningkatkan kemampuan X Borg menjadi lebih sakit daripada sebelumnya.

Selain emblem, kalian juga harus pastikan gunakan battle spell yang cocok dan sesuai dengannya. Dan untuk battle spell X Borg kalian boleh gunakan battle spell Flicker atau Sprint, dimana jika Sprint berguna untuk berlari lebih cepat, sedangkan Flicker berguna untuk blink. Sesuai dengan apa yang sudah kami jelaskan, kami akan jelaskan item build X Borg pada tahap berikutnya ini.

Item Terbaik Untuk X Borg

Inilah item build X Borg terbaik versi Gamefinity:

Warrior Boots: Boots yang memberikan tambahan 22 physical defense serta meningkatkan 40 movement speed kepada hero.

War Axe: Mendapatkan tambahan +119 physical attack, +24 attack pen + 20% movement speed kepada hero.

Blade of Despair: Item yang akan memberikan tambahan 160 physical attack dan juga 5% movement speed, memiliki pasif yang dapat meningkatkan physical attack sebesar 25% ketika HP target di bawah 50%.

Bloodlust Axe: Adanya tambahan 70 physical attack dan tambahan 10% cooldown reduction serta membawa atribut tambahan yaitu 20% spell vamp kepada hero.

Oracle: Adanya tambahan +850 HP, 42 magical defense dan 10% cooldown reduction, selain itu memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan shield absorption dan juga HP regen sebesar 30% untuk hero.

Immortality: Adanya tambahan atribut berupa +800 HP dan +40 physical defense, dibekali juga dengan pasif unik yang dapat menghasilkan shield yang mampu menyerap 300-1000 damage selama 3 detik.

Selesai sudah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Simak Build X Borg Terbaik Paling Keras dan Susah Mati, Agar Selalu Menang di Ranked” Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya. Jangan lupa untuk selalu baca dan cari artikel tentang info atau berita lainnya dari kami di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !