Share yuk !

Coba gunakan hero Zhask jika kalian mau mencoba push rank, karena hero Zhask tentunya sangat bisa untuk kalian gunakan push rank. Namun sebelum kalian mencoba Zhask di ranked, maka terlebih dahulu kalian harus paham item buildnya yang tepat, karena kalau tidak maka Zhask hanya akan kalah di match tersebut.

Melalui artikel ini, kami Gamefinity akan membantu kalian dalam menggunakan hero Zhask, yang dimana kami akan jelaskan item build terbaik untuk Zhask. Tentunya item build yang akan kami rekomendasikan kepada kalian adalah yang terbaik yang tentunya bisa ampuh untuk Zhask dalam push rank. Maka dari itu, yuk simak artikel ini selengkapnya!

Build Zhask Terbaik

Mobile Legends Zhask

Meskipun tidak begitu populer, namun hero mage satu ini bukanlah hero lemah dan tentunya bisa digunakan untuk push rank. Zhask tentu bisa berguna di rank karena hero satu ini memiliki keunikan yaitu ia merupakan hero yang memiliki 2 HP sekaligus, dan tentunya dengan kelebihan itu maka Zhask pastinya sulit dibunuh. Selain itu dengan damage dan juga attack speed yang cepat maka Zhask semakin akan sulit untuk dikalahkan.

Namun tentunya kelebihan-kelebihan yang Zhask miliki akan sia-sia jika user dan penggunaan item buildnya yang salah, maka dari itu sebagai pengguna Zhask maka kalian harus tahu item build nya Zhask. Sebelum masuk dalam pembahasan item, maka terlebih dahulu kami akan jelaskan emblem serta battle spell yang cocok untuk Zhask. Untuk emblem, kalian bisa pakai Custom Emblem Mage dan juga Common Mage Emblem karena emblem tersebut cocok untuk Zhask yang merupakan hero mage.

Selain emblem jangan lupakan battle spell untuk Zhask, dan menurut kami battle spell yang cocok dengan Zhask adalah Flameshot yang berguna untuk memberikan magic damage, lalu ada Flicker yang bisa berguna untuk memberikan Zhask kemampuan untuk blink. Terakhir dan tidak kalah penting yaitu kalian harus menggunakan item terbaik untuk Zhask, dan pembahasan item build Zhask akan kami jelaskan setelah ini, maka dari itu tetap simak artikel ini!

Item Terbaik Untuk Zhask

Inilah item build Zhask terbaik versi Gamefinity:

Swift Boots: Dengan boots ini maka akan menambahkan +15% Attack Speed dan Atribut +40 Movement Speed kepada hero, 

Feather of Heaven: Menambahkan +65 Magic Power, +5% Movement Speed, dan +30% Attack Speed, selain itu memiliki pasif unik yang dapat memberikan 40% dari Magic Attack sebagai Magic Damage tambahan.

Holy Crystal: Akan menambah +100 Magic Power dan memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan Magic Attack sebesar 21%-35%.

Windtalker: Menambahkan +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance, lalu ada pasif unik yang dapat memberikan 100 Magic Damage yang akan mengenai 3 musuh sekaligus.

Divine Glaive: Memberikan tambahan +65 Magic Power dan Atribut +40% Magical Penetration, dilengkapi dengan pasif unik yang dapat meningkatkan efek unik sebesar 30% ketika HP lebih tinggi dari 70%.

Fleeting Time: Adanya tambahan +70 Magic Power dan +15% Cooldown Reduction, selain itu ada pasif unik yang dapat mengurangi Cooldown Skill ultimate hero sebesar 35%.

Jadi itulah artikel dari Gamefinity berjudul “Build Zhask Terbaik Paling Ampuh dan Tersakit Untuk Kalian yang Ingin Push Rank” Semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini melalui media apa saja. Untuk artikel kami yang lainnya kalian bisa cari dan baca hanya di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !