Share yuk !

Semua para pemain game Mobile Legends tentu memiliki hero satu ini, ya tentu saja hero ini adalah hero yang keberadaannya cukup lama ada di game Mobile Legends, bahkan pemain baru pun akan mendapatkannya. Meskipun begitu tetapi masih banyak juga loh para player yang kurang begitu mengerti dengan Zilong, salah satunya yaitu item dan buildnya.

Bagi kalian yang belum tahu dan ingin tahu item dan build Zilong, maka simak saja artikel ini karena artikel ini berisi penjelasan tentang item dan build Zilong terbaik dan paling sakit. Yuk maka dari itu tidak usah lagi menunggu, langsung saja kalian simak artikel ini!

Build Zilong Terbaik

Mobile Legends Zilong

Banyak yang masih menggunakan Zilong di beberapa match saat ini di game Mobile Legends, itu semua karena Zilong dinilai hero yang tidak ketinggalan zaman karena skill dan kemampuannya yang lain serta sebagainya dari dirinya adalah yang masih terbaik dan bukan yang terburuk. Tidak jarang beberapa lawan akan kesulitan melawan Zilong, karena memang Zilong hero yang tangguh dan cukup sulit dibunuh dan dikalahkan, bahkan malahan Zilong yang akan mudah mengalahkan hero kalian apabila kalian tidak waspada.

Melawan hero Zilong memang membutuhkan sebuah persiapan, namun menggunakan hero Zilong juga diperlukan persiapan seperti item dan build salah satunya. Jika kalian mau menggunakan Zilong maka perhatikan item, emblem, dan juga battle spell yang tepat. Untuk emblem Zilong bisa kalian gunakan emblem Custom Assassin karena dengan emblem tersebut maka Zilong kalian akan mendapatkan tambahan physical damage dan juga burst damage.

Kalau battle spell Zilong maka kalian bisa pilih dan gunakan battle spell Execute, karena battle Execute adalah battle spell yang bisa membuat Zilong kalian mudah menghabisi lawan dengan darah yang tipis. Jika mau kejar lawan dan mau digunakan untuk kabur, maka gunakan saja battle spell Flicker untuk membuat Zilong bisa blink ke arah yang diinginkan. Apakah sudah selesai? Tentu belum karena masih ada lagi penjelasan di bawah ini yang menjelaskan item build Zilong versi dari kami.

Item Terbaik Untuk Zilong

Inilah item build Zilong terbaik:

Warrior Boots: Item bisa memberikan tambahan +22 Physical Defense dan juga +40 Movement Speed.

Berserker’s Fury: Memberikan tambahan +65 Physical Attack, +25% Critical Chance, dan juga Atribut: +40% Critical Damage. Tidak lupa juga memiliki pasif unik yang dapat membuat Critical Hit, Physical Attack dari hero tersebut dan akan bertambah sebesar 5% selama 2 detik.

Windtalker: Bisa menambahkan +40% Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10% Critical Chance, selain itu ada juga pasif unik yang akan memberikan Basic Attack kepada lawan sebesar 150-362 Magic Damage setiap 5-3 detik.

Scarlet Phantom: Item ini bisa menambahkan +30 Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Critical Chance, dan untuk pasif uniknya yaitu akan meningkatkan Attack Speed hero sebesar 30% dari Critical Chance sebesar 5% selama 2 detik.

Blade of Despair: Menambahkan +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed, ada juga pasif unik yaitu ketika hero menyerang musuh yang memiliki HP di bawah 50% maka akan timbul efek yang meningkatkan physical attack hero tersebut sebesar 25%.

Endless Battle: Menambahkan +65 Physical Attack, menambahkan +5 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan juga +10% Physical Lifesteal. Ada pasif unik yaitu dalam 3 detik setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan memberikan true damage tambahan sebesar 60% dari physical attack dengan cooldown 1.5 detik.

Sekian artikel dari Gamefinity yang berjudul “Rekomendasi Build Zilong Terbaik Paling Sakit yang Wajib Kalian Ketahui” Semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini melalui media yang kalian bisa. Untuk artikel kami yang lainnya bisa kalian baca dan cari di https://gamefinity.id/ 

Share yuk !