Share yuk !

Meskipun peran hero support di game Mobile Legends begitu penting untuk membantu membuat suatu kemenangan, tetapi hingga saat ini banyak para player game Mobile Legends yang kurang begitu minat belajar lebih dalam tentang hero support dikarenakan mereka lebih memilih untuk memahami hero carry. Salah satu hero yang sepertinya demikian adalah si hero dengan boneka yaitu Angela.

Artikel ini akan membantu kalian untuk mengerti bagaimana counter Angel dengan benar, karena isi artikel ini yaitu berisikan penjelasan cara counter Angela hingga hero-hero yang ampuh untuk melawan Angela di game Mobile Legends. Maka dari itu yang ingin tahu dan belum tahu, yuk simak artikel ini!

Cara Counter Hero Angela

Mobile Legends Angela

Hero dengan skill dan kemampuan healing, biasanya hero tersebut menjadi pilihan awal sebagai hero support wajib yang harus ada di dalam satu tim, dan ternyata si Angela adalah salah satunya. Angela adalah hero yang fleksibel dan sangat cocok untuk membantu tim terutama ketika sedang war, tidak heran ia masih cukup populer menjadi hero support yang sering ada di beberapa match di game Mobile Legends.

Melawan Angela kuncinya adalah sabar, yaitu sabar dan tunggu ketika ia sudah keluarkan skill, karena jika sudah keluarkan skill maka ia tidak bisa membantu temannya karena skill yang sudah digunakan dan terlebih lagi cooldown skill Angela yang cukup lama terutama di ultimatenya. Saran kami yang lain, yaitu gunakan item anti shield atau gunakan saja battle spell Stun atau Perify yang berguna untuk menghambat dan menghalangi pergerakan dari Angela.

Bukan hanya counter diatas, tetapi counter Angela yang lain juga adalah dengan menggunakan hero khusus yang memang cocok dan ampuh untuk melawannya. Hero counter Angela akan kami jelaskan pada tahap berikutnya ini, maka dari itu kami sarankan untuk tetap simak artikel ini dan silahkan perhatikan penjelasan yang ada di bawah ini!

Hero yang Ampuh Untuk Melawan Angela

Inilah hero yang ampuh untuk melawan Angela alias hero counter Angela:

Jawhead: Kalian yang menggunakan Jawhead bisa memungkinkan untuk membuat Angela menjauh dari rekan setimnya, yaitu kalian bisa gunakan skill ultimatenya Jawhead untuk melemparkan Angela jauh dari temannya, sehingga dengan hal itu maka Angela tidak bisa support para temannya.

Franco: Apabila kalian menggunakan Franco, maka sebisa mungkin kalian hook Angela dengan skill hook milik Franco, lalu setelah berhasil ketarik maka coba kalian eksekusi Angela dengan cepat menggunakan skill ultimate dari Franco.

Saber: Saber adalah salah satu hero yang ampuh untuk mengalahkan Angela, karena Saber bisa menggunakan skill ultimatenya yang mampu mengeksekusi Angela dengan cepat, belum lagi skill lain Saber memiliki CC yang bisa membuat Angela makin tidak bisa berkutik lagi.

Hayabusa: Bisa berpindah dengan sangat cepat menggunakan skill duanya, lalu Hayabusa juga bisa memberikan efek burst damage yang tinggi kepada Angela dengan menggunakan skill ultimatenya.

Roger: Keunggulan Roger yaitu ia bisa merubah dirinya menjadi seekor serigala besar, dan tentunya mode tersebut akan membuatnya semakin kuat dalam hal damage, speed, dan sebagainya. Tidak hanya itu, Roger juga mampu memberikannya efek immune dari skill 1nya yang memiliki damage besar.

Sekian sudah artikel dari Gamefinity yang berjudul “Simak Cara Counter Angela yang Ampuh dan Efektif Beserta Hero yang Ampuh Untuk Melawannya” Semoga bisa bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini melalui media apa saja. Klik saja link ini https://gamefinity.id/ dan dapatkan artikel-artikel kami yang lainnya yang tidak kalah penting dari yang satu ini.

Share yuk !