Share yuk !

Kalian pasti ingin belajar dan mengetahui counter Argus bukan? Karena tentunya itu dasar kalian untuk memutuskan membaca artikel ini pada kesempatan kali ini. Benar sekali, di artikel ini kami Gamefinity akan memberikan kalian penjelasan tentang hero Argus, seperti cara counternya hingga hero yang ampuh untuk melawannya.

Kami jamin kalian yang setelah membaca artikel ini pasti akan menjadi player yang mampu mengatasi segala macam rintangan yang ada yang dibuat oleh Argus, karena memang pada dasarnya artikel ini dibuat untuk membuat para pembaca mengerti cara counter dan tahu hero-hero counter Argus di game Mobile Legends. Yuk langsung saja kita simak selengkapnya!

Cara Counter Argus

Mobile Legends Argus

Argus terkenal sebagai hero Mobile Legends yang kuat dan tangguh, ia terkenal sulit dikalahkan dan ia juga terkenal memiliki skill atau kemampuan yang cukup berbahaya seperti skill yang bernama Eternal Devil yang mampu membuatnya kebal terhadap macam serangan yang diterima Argus. Tentunya Argus juga bukan hero yang sempurna, ia juga memiliki cara counter dan juga kelemahan dari hero tersebut yang pada dasarnya sulit diketahui oleh orang atau player biasa.

Argus perlu kalian waspadai, karena hero satu ini ternyata memiliki peluang yang besar untuk kalian kalahkan, dimana peluang itu ada ketika ia sedang berada di HP yang kritis, dan skill untuk menambah HP Argus juga terbatas maka dari itu disitulah momen terbaik untuk mengalahkan Argus. Jika kalian sedang bertemu dengan Argus dengan kondisi primanya, maka saran kami tunggu momen yang tepat, dan sebisa mungkin kalian sembunyi-sembunyi untuk membuat serangan kejutan bagi Argus.

Untuk melawan Argus lebih efektif dan ampuh lagi, maka saran kami kalian gunakan hero yang memang pada dasarnya diciptakan untuk counter Argus. Untuk penjelasan hero-hero counter Argus, kami akan jelaskan pada tahap berikutnya di artikel ini, jadi kami sarankan tetap simak dan perhatikan penjelasan kami yang berikutnya ini!

Hero yang Ampuh Untuk Melawan Argus

Inilah rekomendasi hero-hero counter Argus:

Helcurt: Selain memiliki silence, Helcurt juga memiliki mobilitas yang sangat tinggi dan juga burst damage yang berbahaya, sehingga hal tersebut sangat membuat Argus tidak akan sanggup melawannya dalam match.

Chou: Ulti Argus tidak akan berpengaruh terhadap Chou, karena Chou juga memiliki mobilitas dan juga skill ultimate yang sangat kuat untuk melawan Argus.

Tigreal: Hero tanker ini juga memiliki skill dan kemampuan yang mengandung crowd control, sehingga Argus sepertinya akan sangat kewalahan melawan Tigreal secara langsung.

Diggie: Meski hanya hero support, tetapi hero Diggie memiliki skill dan kemampuan yang mampu membuatnya mengeluarkan crowd control, selain itu dengan pergerakan yang lambat dijamin akan membuat Argus tidak berdaya.

Kaja: Gunakan skill ultimate Kaja kepada Argus, maka dijamin Argus tidak bisa berkutik dan hanya bisa pasrah dibawa Kaja kemana saja.

Franco: Franco adalah hero yang sangat mudah untuk mengunci pergerakan dari Argus, karena selain memiliki skill dan kemampuan crowd control, Franco juga memiliki combo yang sulit untuk dihindarkan.

Sekian artikel yang berjudul “Simak Cara Counter Argus yang Ampuh dan Efektif Beserta Hero yang Ampuh Untuk Melawannya” dari tim penulis artikel Gamefinity. Semoga bermanfaat bagi kalian dan juga yang lainnya dengan cara kalian share artikel ini kepada yang lainnya. Untuk artikel tentang info dan berita lainnya dari kami, kalian bisa datang ke https://gamefinity.id/ 

Share yuk !